Tannya Regina Simphoni profile icon
PlatinumPlatinum

Tannya Regina Simphoni, Indonesia

Kontributor

About Tannya Regina Simphoni

mother of baby boy

Posts(11)
Replies(662)
Articles(0)

Suami yg baik hati

Sebelumnya saya mohon maaf dlu klo ada yg merasa curhatan sya terkesan membangga2kan suami, percayalah setiap kelebihan, ada kekurangan.. Bun, suami saya itu jaaauuuh bgt dr kata pelit, bahkan royal sekali pd saya dan anak kami. Saya sering baca di komunitas ini, bunda2 sekalian sering sekali blg bahwa klo istri bahagia dan selalu dicukupkan, urusan dan keuangan suami pasti dimudahkan. Tapi bun, yg saya liat di dompet suami ga selalu seperti itu.. Kami buka toko ATK di rmh, saya liat stock product yg mau habis bahkan yg sudah benar2 habis tdk segera suami isi kembali, beliau selalu mementingkan kebutuhan saya dan anak kami dlu dibanding mempertimbangkan modal usaha. Kan saya jdi gaenak hati misal nih pelanggan nyari amplop contohnya, terus itu suami saya emg blm ada modal buat belanja amplop, nah kan sayang pas byk org mau beli tp pas memang udh habis dr 3hari lalu, bahkan lebih. Sering sprti itu bun. Yg ingin saya tanyakan, apa bner klo suami selalu berusaha mencukupkan istrinya maka rejeki makin mengalir? Knp saya merasa makin kesini keuangan semakin sulit diolah, pdhal sifat baik suami ga berubah dr awal nikah. Soal doa istri udh pasti, ga berubah sejak di hari akad. Selain itu jg kami belakangan ini sering sakit2an, terutama saya. Saya kasian liat suami nangisin saya krn pengen bawa saya ke klinik spesialis tp kami ga pegang uang sebanyak itu. Ini ujian atau hukuman Allah ya bun? Makasih udh mau membaca curhatan saya. Semoga bunda dan keluarga selalu dilimpahkan rahmat Allah. Aamiin Semoga sayapun bisa utk selalu husnudzon dengan Allah..

Read more
 profile icon
Write a reply

Tarif photocopy

#seriusnanya bun, biasanya yg dpt bantuan pemerintah di masa pandemi ini harus menyertakan photocopy KTP, KIS, dsb kan? Nah Alhamdulillah saya udh bisa kebeli mesin photocopy second, cuma saya bingung masalah ngasih tarifnya selembar berapa. Suami coba photocopy KTP di desa sebelah koq ya kaya mahal bgt 1000 dpt 4lbr (ini utk fc sejenis kartu, selembar HVS bisa dibagi lg jd 6 -10 kartu utk dipotong2). Rasanya saya gatega ngasih harga semahal itu, tp suami keukeuh pengen disamain aja harganya. Andai saya bisa kasi bukti ke suami klo mungkin di tempat2 lain ga semahal ini mungkin suami luluh sama ide tarif saya... Mohon jawab harga fc KTP di tempat bunda per lembarnya berapa, terus dr kota mana ya bun.. Sblumnya makasih bantuannya bun..

Read more
Tarif photocopy
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply

ada yang udah tau ECV?

Bun pernah nonton https://id.theasianparent.com/dokter-berhasil-mengubah-posisi-bayi-sungsang?utm_source=question&utm_medium=recommended ? Ini sama kaya yg orang2 bilang pijit di paraji gitu ga sih? Dokter jawa barat ada yg bisa begini ga ya?😬 Saya sedih barusan usg, posisi dede blm anterior. Padahal ikhtiar nungging ngepel jongkok, afirmasi janin udah. Bahkan saya sehari bisa total 4 jam nungging. Skrg jd males afirmasi lg krn merasa dikecewakan sama si dede, tp saya istighfar da ini kan bukan kesalahan si janin, untungnya suami masih semangat kasih afirmasi ke si calon debay.. Semoga bunda2 disini yg posisi bayi nya blm anterior, menjelang HPL si dede udah posisi mapan dan lahir dgn normal sehat ya aamiin..

Read more
 profile icon
Write a reply