Semenjak hamil suamiku jadi lebih...?

Minsay duluan yaa, Bun... Sebelum isi (hamil), suami cueknya minta ampun 😤 Tapi semenjak hamil, berubah 180 derajat jadi super perhatian hahaha 🥰 Kalau Bunda semenjak hamil suaminya jadi lebih gimana nih? Yuk, sharing dengan Bunda-bunda lainnya di kolom komentar~

Semenjak hamil suamiku jadi lebih...?
674 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

suamiku lebih perhatian dan posesif. walaupun sblm hmil jg udh posesif tau hamil jd makin" deh posesifnya. sampai" gk boleh ngerjain rmh apa pun. nyuci bju dilaundry nyuci piring ngepel nyapu dia. kl malsh makan beli lauk terus cmk masak nasi. trs slalu di peluk dr blakang smbil di elus" smpe aku tdr. plng kerja slalu nyanya pengen makan apa jd smpe aku gk tau nyidam apa. soalnya semuanya pengen trs ganti" tiap hri yg dipengen. begitu anak lahir. masya allah perhatian nya ke anak semua. tp ngrasain sih slma 3hr stlh melahirkan kl mau ke toilet mau bangun slalu di gendong suami. smpe malu dilihatin ortu sma org" yg lihat bayi 😂

Baca lagi

Aku pacaran 3th trs nikah udh 5bln ini perhatiannya masih sama malah lebih Pas promil perhatian bgt Pas tau hamil langsung dia perhatian+posesif Aku gak dibolehin nyuci baju cuma nyuci piring doank sama gelas Gak boleh masak cuma suruh racik2 aja dia yg masak Gak boleh angakt2 pkoknya Padahal dia kerja dan sering masuk malam pulang subuh tidur, jam 7 bangun buat masakin istrinya habis masak makan trs dia tidur lagi Tapi selama tidurnya selalu aja denger gerak gerik ku Misal buang sampah dia teriak " jangan buang sampah kotor nnti aq aja" atau lg main sama kucing dia teriak juga Dan selalu nanya udh makan buah blm makan brp biji udh minum susu blm Pkoknya bawell smpe mandi aja gak boleh takut demam katanya

Baca lagi

posesif ga boleh minum yg berbau es air putih dingin pun g boleh pdhl udah d jelasin sma Dr kandungan air putih dingin gpp tpi ttp aja suami ngelarang, terus kalo suami beli kya thai tea q mau icip 1 sendok makan aja ga boleh smpe kesel sendiri, blm lg klo ambilin makan nasi nya ga kira² semejikom sendiri pdhl bumil makan banyak tpi sering, bukan sekali makan harus banyak😑 dan biasa aja, krna kita lg numpang d rumah mertua(ortu suami) suami biasa aja liat q gedebegan, blm lg klo q minta istirahat/mandi (di lt.2) suami ya biasa aja liat q naik turun tangga pdhl lt.2 rumah bumer aga angker tp ya cuek aja suami, giliran dia mau mandi/mau ke kamer minta temenin dn harus😑

Baca lagi

suami jadi perhatian extra dan posesif. dari sebelum hamil emang suami udah perhatian, tapi setelah hamil jadi makin extra perhatian. lagi pengen makan apa langsung diturutin. apalagi posesif soal urusan rumah, bener² yang pekerjaan agak berat dikit kayak angkat² apa yg berat dikit gaboleh, nyuci pun gaboleh. dan sama makanan juga, mungkin suami juga belajar makanan yang boleh dan yang enggak/gaboleh berlebihan. dipilih², diingetin kalo ini kebanyakan gabagus. seneng juga sih saling memahami peran.😊

Baca lagi

alhamdulillah, makin tambah perhatian,. dulu pas hamil pertama kayak cuek gitu, sampai kadang mikir apa dia gak seneng ya mau punya anak,. tapi setelah kehamilan pertama keguguran dan kini tengah hamil kedua trimester pertama jadi lebih perhatian, malah sampai minta saya buat ambil cuti kerja 3 bulan, biar kehamilan yg ini lebih sehat.. Bismillah, semoga debay yg ini bisa lahir sehat dan kami bisa jadi orang tua seutuhnya. Semoga bunda2 yg sedang dalam masa penantian juga selalu diberikan kesehatan 😊

Baca lagi

Alhamdulillah ini hamil yang kedua karena yang pertama keguguran, pas hamil yang pertama maupun yang kedua baru tau hamil pun kalo abis ngaji suka d tiupin ke prerut d usap usap d cium apalagi pas mau tidur pasti di bacain Ayat ayat Alquran sama suami sambil di usap perutnya terus di cium kalo malem sakit punggung d pijitin kalopun matanya sambil merem😅, kalo mau pipis selalu d Anter karena bumil bekser tengah malem suka pengen pipis🤣

Baca lagi

alhamdulillah lebih perhatian, dan lebih gercep kalo istrinya minta ini itu pasti langsung diturutin (selama baik untuk babynya) hihi apalagi kalo aku lagi mabok auto nyamperin ke toilet takut bgt istrinya mabok parah, tp masih ada aja cueknya sih bun.. ga bisa lepas dari hp tiap mau tidur. padahal kan maunya tiap tidur itu bumil dipijet pijet gitu loh, eh kalo mau dipijetin harus minta dulu baru ngeuh🤔 sambil main game tentunya😮‍💨

Baca lagi

Alhamdulillah, dari sebelum hamil udah perhatian cuma seringnya ga peka harus di kode dulu atau bilang dulu baru deh dilakuin. Tp setelah hamil jadi apa2 diturutin, suruh bikin susu hamil malem2 jg mau, jam 2 pagi kebangun gara2 laper trus di gorengin kentang sama telur, pas males masak jg dibikinin nasgor, minta jajan jg dibeliin, bersyukur bgt mudah2an setelah anak lahir jadi lebih sayang bukan sama anak aja tp sama ibunya jg ☺

Baca lagi

A.suami semenjak tau hamil jadi lebih perhatian,apalagi ini anak pertama rasanya bahagia bgt Alhamdulillah dpt anugerah secepet ini,smpe semua pekerjaan rumah suami yg ngerjain katanya aq gak boleh capek,emng dasarnya LG mabok"nya,bersyukur bgt suamiku sayang bgt ke istri,slalu dimanja dan di perduliin bgt apapun yg diminta slalu diturutin,sehat slalu suamiku smga dilancarkan trs rejekinya,smga dedek SMA mama jg sehat trs

Baca lagi

Ya berarti dia sayang sama calon anaknya🤭laki² akan berubah ketika mereka udah mau jadi seorang ayah... suamiku bgtu juga Bun l,sebelum hamil ku sama suami tuh ribut mulu gk pernah akur sama sekali tapi!! semenjak ku hamil ini dia bgtu sabar bngt padahal biasa ku ngoceh² dia gak tahan ini dia malah tenangin agar ku gk ngoceh lgi... ku berpikir dia berubah demi calon anak nya... semoga aja strusnya 🤭🤭

Baca lagi