theAsianparent, Indonesia

Seks bukan hal tabu, nge-bully pake anonim harusnya malu

About theAsianparent

Anak kami, keputusan kami bersama ❤️
3 aja cukup deh....
Dulu pas single cita2 punya 13 anak. Skrg mikir2 lagi deh, hehehe.. cape dan lelahnya itu 😂😂😂 Cukup 3 aja.
2 cukup 😁
Suami pngen pnya anak 5.. Katanya enak nanti d masa tua banyak cucu rame jadinya.. Klo saya cukup 2 saja😁
Belum ada rencana punya berapa, tapi klu allah sdah izin kan untuk punya anak lagi, kami rawat atas izin allah
Mimpi gendong anak bayi kembar 3
Mimpi jadi bagian dari avengers hahaha
Mimpi aneh trs
Mmpi kya d hutan tpi bnyak rumah penduduk, cuma trnyta itu yg nempati setan semua, tpi ad yg nolongin anak laki2 itu tandanya apa yh bun
Mimpiin mantan😏 Bangun tidur lgsung minta peluk sm suami, biar gk kbawa mmpi
ngidam ubii unguu.. nyampe beli d online
Ngidam kebab monster yg di bogor.. ngidam rujag yg di daerah bogor kalau mau ksana jauh bgt..pdhl dsini ada 🤣
I'm oó I‽
Aku ngidamnya pengen ikan asin bakar milik tetangga mpe nangis kejerrr gatau kenapa baunya enak bgt, mau di beliin suami aku gamau. Maunya punya tetangga sebelah😂 untung di kasih hehee
Ngidam makanin beras
Mengajarkan Nilai Kehidupan Pada Si Kecil ❤️
Nice
benar banget, semoga ku ga lupa
ow
💕
thnx infonya ya
Ada yang Baru Nih, Bun!
Hi Bunsay! Minsay punya template baru untuk Bunda nih. Template ini bisa banget Bunda share ke Instagram story dan photobooth di aplikasi ini lho. Sekaligus sharing dengan Parents lain tentang mengata
..read
thumb image
Gabisa di ss bun
Iya
🤭
thumb image
Nihh dia 🤭
thumb image
ternyata amper rata2 😂
thumb image
Prut smakin membesar dan semakin d sayang suami.. detunya makin aktif😍😍
Mendekati trimester kedua masih merasakan pusing mual tapi tidak terlalu sering, nafsu makan biasa saja bahkan tidak terlalu hanya ingin selalu makan pedas spt rujak yg pada akhirnya membuat perut kem
..more
Strechmark dimana mana 😫
Gatal2 d kaki.... Udh mulai kliatan strermark d paha... Males dandan.. Jrg sisiran Males makan...
Muka aku kusam banget😁😂gak mau dandan,,mau y ngemiiiiiil trs siang mlm lapar terus
Pengumuman Pemenang Undian!
Hi, bunda-bunda TAP! Sudah waktunya pengumuman pemenang redeem hadiah nih Bun, berikut adalah pemenang Poin Untung TAP bulan Maret kloter kedua ya Bun😊 Ada 6 pemenang nih: 1. Pemenang Kado Menarik
..read
thumb image
Alhamdulillah.....saya menang....🤗🤗
Kagak pernah menang 🧐
Kapan dapatnya ni cinEpha
Ternyata ada undiannya jg😍
Blm beruntung
Hay bunda Usia kehamilan uda memasuki 25minggu Yg di rasakan 😨punggung dan pinggangsering sakit perut sering kram dan jadi cepet laper bawaan ya pingin makn aja terus dan lebarlah badan ini 😁😁 Tp
..more
Baru 7 week.. lgi menikmati puyeung nya kepala hheee 🤗
Udah 38 w 6 d Baru bukaan 1 blm nambah lg Smga cpt lahir 😇😇😇
Sudah masuk 4 bulan tapi akhir2 ini perut saya suka sakit
34 week mlm udah ga bisa tidur bulak balik trus kamar mandi kencing
Tapi sekarang porsi makan udah kembali seperti semula bun
Sebelum hamil gak suka buah yg asem2 sekarang udah hamil doyan banget makan buah yg asem2
Saya ga mual ga nyidam bun , apa wajar ya , saya hamil anak pertama , usia 5minggu. Maaf blum pengalaman
Aku sbelum hamil suka banget sama yg namanya baso, sekarang malah eneuk liat nya
Aku makan semua gk ada mual muntah aku muntah kalau terlambat makan atau kebanyakan makan sambal dan kecud jadi asam lambung naik.
Iya bun saran aja. Krn tiap hamil kalau keputihan hars di obatin krn itu jamur sepaham ak sih. Emg agk ngeri ngeceknya krn ak sendiri juga kaget . Dan dikasi obat di masukin di miss v emg gak nyaman..
..more
Alhamdulillah terima kasih bunda semua jawaban bunda bunda nenangin aku banget,sehat selalu ya bun semoga kita semua bisa menjaga amanah ini dengan baik hingga lahir nya nanti 🙏 Insyaallah ini juga l
..more
@dewi Alhamdulillah bun , stiap bulan cek selalu kdengeran ddj pake dopler ..
Oke
Iya