mamabear profile icon
PlatinumPlatinum

mamabear, Indonesia

Kontributor

About mamabear

.

My Orders
Posts(23)
Replies(900)
Articles(0)

Family Man

Suamiku tipikal family man. Berperan dalam rumah tangga, ngebantu aku momong anak, ngebantu pekerjaan rumah, memahami perasaanku, menghormati pendapatku. menemani secara fisik dan mental. Curhat dikit yah mam hehe.. Jadi ceritanya suami ada planning hari minggu pergi sama kawannya. Tapi tiba2 si kawannya ini rubah rencana jadi pergi malam tadi. Suami ga sempet bilang sama aku, si kawannya udah duluan jemput ke rumah. Aku otomatis ga izinin karna suami harus nginep kalo pergi malam. Sedangkan aku ga terbiasa ditinggal suami malem2. Aku ga ngerasa aman dan tenang kalo suami ga ada. Terutama anakku kemaren abis kena semacam sawan/ketempelan gitu sampe tiap malem selalu nangis2. Aku ngerasa kewalahan kalo ditinggal. Memang ada ibuku. Tapi menurutku ga cukup cuman ibuku (secara mental). Aku terbiasa apa2 sama suami. Dari anak brojolpun semuanya dilakuin berdua sama suami ga pernah dibantu ibuku. Akhirnya singkat cerita suami ga jadi pergi malam tadi. Dan berakhir pergi hari ini. Aku tadi liat riwayat chat suami sama kawannya pas suami ngajakin kawannya pergi hari ini. Salah satu chat dari kawannya bilang gini ; "susah hidup kalo takut sama istri" "udah diem aja di rumah kelonin aja istri lu, ga usah kerja" "Kalo gua sih mau berangkat jam berapapun bebas ga ada acara ga diizinin istri" Aku jadi mikir, apa iya izin istri itu ga perlu? Apa iya pendapat istri itu ga penting? Apa iya semua keputusan keluarga ada ditangan suami? Pernah juga suamiku cerita tentang si kawannya ini yang nyuruh istrinya nyusul ke rantauannya cuman buat nyuciin baju kawan suami yang numpuk karna ga bisa sempetin waktu buat nyuci. Suamiku nanggepin "jauh2 disuruh dateng cuman disuruh nyuci baju" mana bawa 2 anak juga.. naik bus. terus si kawannya jawab "buat apa punya istri kalo ga bisa cuciin baju". Aku dengernya geleng2 kepala. Selang beberapa hari dari situ kawannya suami nganterin istri sama anak2nya pulang lagi naik motor malem2. Suami nyeletuk pas liat status wa nya "bener2 nih si xxxxx, Pulang bawa anak malem2 gini" Jujur aku kurang suka sama tipikal orang seperti kawannya suami ini. Aku takut bisa berpengaruh buruk ke suamiku. Mau disuruh ngejauh juga ga mungkin karna suami ada kerjaan bareng dia

Read more
 profile icon
Write a reply