(Sudah berakhir) Siapa yang akan menang lomba makan kerupuk?

Menangkan ShopeePay senilai total Rp 250.000 untuk 5 orang pemenang beruntung! Hanya berlaku dari 17-19 Agustus 2022. Selamat HUT RI ke-77, Merdeka!
Menangkan ShopeePay senilai total Rp 250.000 untuk 5 orang pemenang beruntung! Hanya berlaku dari 17-19 Agustus 2022. Selamat HUT RI ke-77, Merdeka!
Voice your Opinion
A. Bapak Baju Biru
B. Bapak Sarung Hijau
C. Bapak Baju Kuning

16187 merespon

859 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang menang bapak kaos kuning karena pembawaannya tenang dan kerupuknya tinggal 1-2 gigit saja, seharusnya aman. Kalo masalah sambil pegang piring makanan (entah karena sambil menyuapi anaknya ataupun mungkin sambil dimakan sendiri), itu tidak menyalahi aturan karena yang penting bapak tersebut tidak memegang kerupuk yg sedang dilombakan. Saya yakin bapak tersebut tidak memegang kerupuk yg dilombakan karena jika hal tersebut terjadi, pasti penonton dan juri sudah melihat (di gambar aja yg terlihat ada 4 penonton/juri) dan bapak tersebut sudah didiskualifikasi. Bapak bersarung hijau kerupuknya masih agak banyak. Dan jika dilihat dari pergerakan kerupuknya di gambar, kemungkinan bapak ini adalah tipe yg saat menggigit sambil sengaja menarik kerupuknya agar tali goyang2 terus (agar peserta lain kesulitan). Meski tidak menyalahi aturan, tapi ada kemungkinan kerupuk yg masih besar tersebut malah lepas seluruhnya dan jadi susah untuk dimakan tanpa bantuan tangannya. Nah kalo bapak kaos biru, nampak ia kesulitan makan dari sisa kerupuk yg masih sangat banyak. Dari besarnya kerupuk tersebut, berarti ia makannya lambat dan mungkin kesulitan menggigit kerupuk karena talinya selalu goyang akibat taktik bermain bapak bersarung hijau 😁

Baca lagi

Pilihan saya A, Bapak pakai baju warna biru gambar diatas berusaha membuat kita memilih pilihan C, karena kerupuk nya di bikin sedikit ketimbang A dan B, hingga kita berasumsi bahwa C, Bapak baju warna kuning akan cepat habis padahal disaat seseorang melakukan dua kegiatan dalam bersamaan maka orang tersebut butuh waktu lama untuk menyelesaikan nya apalagi sambil menyuapi anak di acara perayaan 17 Agustus, bisa di bayangkan anak nya akan seperti apa di perayaan tersebut. kalau C, Bapak pakai sarung hijau, dalam perlombaan makan kerupuk apa lagi pesertanya 3 orang makan yang lebih kesulitan makan kerupuknya adalah posisi tengah karena tali akan lebih kencang bergoyang ketimbang posisi kiri dekat tiang atau posisi kanan dekat tiang, tali yang lebih dekat dengan tiang akan lebih sedikit bergoyang, hingga kerupuknya lebih mudah untuk masuk ke mulut sedangkan kerupuk yang di tengah akan lebih susah untuk di masukan ke mulut.

Baca lagi

A. Si Bapak Baju Biru masih tersisa kerupuk banyak sekali. B. Si Bapak Sarung Hijau masih sisa kira² 1/4 dan kerupuk goyang² jadi agak sulit memakan kerupuknya. C. Sepertinya ini yang akan menang lomba Si Bapak Baju Kuning karena sisa sedikit sekali jadi sembari Si Bapak menikmati makan kerupuk ga lupa sama kewajiban suapin makan anaknya, pembawaannya juga santai dan berperi-kebapakaan terlihat menikmati sekali mengunyah kerupuknya yang jelas sisa sedikit, tidak ada aturan juga di dalam gambar lomba makan kerupuk dilarang suapin anak toh anaknya makan nasi dan Si Bapak yang makan kerupuknya dan yang penting ga pegang kerupuknya lumayan sambil menyelam minum air 😅. Selamat Hari Kemerdekaan HUT RI ke 77 Semoga Kemerdekaan Membawa Kedamaian, Kegembiraan, dan Cinta bagi Rumah Tangga Parents 🎉.

Baca lagi

Bismillahirrahmanirrahim Semoga rezeki Amiinnn. Menurut saya, Jawabannya : A. karena dia konsisten Meskipun masih banyak tetapi makannya dengan pelan-pelan tidak tergesa gesa, jadi meskipun lambat cepat habis. Tidak seperti Yang B. Bapak pakai sarung hijau, Dia cepat habis tapi di saat sudah tinggal sedikit entah dia buru² ingin menang jadinya krupuknya gak stabil lagi udh goyang² kesana kemari saking senangnya mau menang tinggal dikit ehh goyang² jadi gak bisa ngabisin. Yang terakhir bapak C. Bapak baju kuning lucu lagi bukannya krupuknya di jadikan lomba biar juara ehh di habiskan sih tapi buat lauk anaknya sambil nyiapin hahaha memang bapak yang C ini ada-ada saja tingkahnya. Yang jelas Jawabannya tetap A. Bapak Baju Biru. KONSISTEN, SABAR, TENANG, TIDAK TERBURU-BURU.

Baca lagi

yang akan menang lomba kerupuk berdasarkan analisis gambar, ceteris paribus tentunya, kemungkinan bapak baju kuning. Dengan muka yang sumringah memperlihatkan bahwa beliau menikmati perlombaan. Disambi dengan menyuapi makan anaknya, kerupuknya terlihat lebih enak. Sementara itu, bapak baju biru terlihat kurang menyukai kerupuk. Hal ini terlihat dari raut mukanya yang seperti tertekan, juga terindikasi kerupuknya masih banyak. Di sisi lain, bapak sarung hijau terlihat tidak stabil karena kerupuknya tergoyang jauh sehingga sulit untuk dimakan. Dengan demikian, bapak baju kuning ini kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan dibandingkan bapak baju biru dan bapak sarung hijau.

Baca lagi
VIP Member

💌 Aku pilih bapak sarung hijau dengan kutang putihnya, walaupun goyang sana sini upuknya karena angin Cepoi-Cepoi, kerupuk nya tinggal sedikit lagi dan si bapak terlihat antusias sekali mengikuti perlombaan 💌 Untuk si bapak baju biru terlihat masih lumayan lama untuk kerupuk habis, walaupun si bapak sangat menikmati kerupuknya, mungkin si bapak belum sempet untuk sarapan 🤭 💌 Untuk bapak baju kuning, memang sih kerupuk tinggal sedikit lagi tetepi si bapak mengikuti perlombaan sambil menyuapi anak, harusnya sudah didiskualifikasi karena tidak sesuai peraturan lomba, barangkali lagi suapin anak potek kerupuknya buat si anak.. 😅😅

Baca lagi

insyaAllah yang menang bapak berbaju kuning. walaupun sambil menyuapi anaknya tapi dia juga tampak tenang sambil makan krupuknya,terlihat kerupuk yang tinggal satu gigitan lagi hampir menghabiskanya. sedangkan jika dilihat bapak berkaos putih sangat gugup gigit kerupuknya sehingga kerupuk menculat kemana mana dan susah untuk memakanya lagi kedalam mulut, kalau baju biru terlihat tenang tapi sepertinya kesusahan dalam menggigit posisi kerupuknya dia terlihat masih paling banyak kerupuknya. . bismillah semoga rezeki anak saya. .pengen beli bak mandi buat calon baby saya

Baca lagi
1mo ago

yg C bapak bj kuning karna kerpuknya buat teman nasi anaknya dan dilakukan dg tgn nya🤣🤣🤣🤣

VIP Member

Aku pilih bapak yg pake sarung hijau, karena walaupun kerupuknya kesana kemari dia tidak menyalahi aturan dan kerupuknya tinggal dikit. kalo Bapak baju biru kerupuknya masih banyak, kemungkinan ditengah lomba bisa goyang-goyang kerupuknya. kalo Bapak baju kuning menyalahi aturan karena sambil nyuapi anaknya 🤣🤣 Buat seru-seruan aja, semoga aku menang🤩😍

Baca lagi
1mo ago

B. Bapak sarung hijau Karna bapak saung hijau kalau dapat gigit kerupuk mengganggu yg lain karena di tariknya dengan kencang

Si Bapak A. Baju Biru makan kerupuknya masih banyak Buat Si Bapak B. Sarung Hijau maknnya terlalu banyak goyang agak susah tapi gpp ya pak tetap berusaha sisa sedikit lagi Si Bapak C. Baju Kuning , Saya ngefans banget semangatin Si Bapak Baju Kuning biar menang karena makannya ga sendiri inget anaknya kerupuknya pun sisa sedikit lagi, memang kalo berjuang bersama lebih baik mantap pak 🤭. Pada hari kemerdekaan semoga rezeki dan impian kita tentang esok yang baru menjadi kenyataan. Sekarang dan selamanya, Selamat hari kemerdekaan HUT RI ke 77 .

Baca lagi

jawaban nya c.bapak berbaju kuning, walaupun dia sambil nyiapin anaknya tp dia terlihat tenang dan santai apalg kerupuk nya tinggal sedikit ,cm sekali hap pasti langsung habis, bapak yg sarung hijau panikan jd kerupuk nya terpental setelah digigit dan jg terlihat dr raut mukanya yg nggak banget🫣😅, sedangkan bapak yg berkaos biru sangat santai dan sangat tenang Saking santai dan tenangnya kerupuk nya masih banyak🤣🤣, SMG sj persepsi sy betul lumayan hadiah nya buat baby ku yg menginjak usia 4 BLN, semangat 💪💪

Baca lagi