Pilihan Bunda TAP

Bunda akan pilih yang mana nih? Sharing di kolom komentar yuk!

Pilihan Bunda TAP
1343 Tanggapan
Tulis tanggapan

aku pilih dpt uang 50 m... hidup didunia singkat, yang kekal di akhirat........ makanya dengan uang 50 m karna gaya hidupku sederhana inshaAllah bisa tetep bahagia, dan dengan 50 m aku bisa sedikit memutar waktu dimana ada part2 yg aku ingin sekali bnyk menolong tapi tak bisa aku lakukan karna keterbatasan segalanya..... bnyk yg ku bisa lakuin dengan 50 m.. seluruh manusia yang mati minta di hidupkan kembali hanya untuk bersodakoh.... makanya klo dpt 50 m.. selain bisa untuk memperbaiki ekonomi keluarga, yg utama pengen bnyk beramal.... pengen bnyk menyumbangkan al-quran, mukena,makanan untuk fakir miskin membangun masjid, panti jompo, rumah tinggal dan bnyk hal tentang menolong.. termasuk menolong hewan2 yg terlantar dan teraniyaya manusia... dan menampungnya supaya mereka merasa aman...... ingin banyak menanam pohon supaya bumi kita pulih kembali, dengan berkah sodakoh saya sama keluarga akan dengan sendirinya bahagia... dan bisa sedikit memutar waktu yg dulu habis dengan sia sia... terganti saat ini. masalah nya tinggal 1 lagi, dosa di masa lalu.. (bisa kita hapus dengan bertaubat, taubat nasuha) udah inshaAllah hidup bahagia dunia akhirat....... aamiin (maaf ya itu haluuu nya sayaa, semoga jadi kenyataan aamiin ya Allah)

Baca lagi

Alhamdulillah.. MasyaAllah.. Dari Aplikasi Snack Video aku sudah beberapa kali menarik uang ratusan ribu dari aplikasi ini real sangat membantu sekali buat tambahan uang belanjaπŸ‘πŸ˜ Snack video sudah resmi legal dan sudah terdaftar di ojk juga ya kk, aplikasinya sudah bisa digunakan kembali. Yuk bagi kk yg mau ikutan bergabung/join boleh bangett yaa.. kk bisa tinggal Masukkan Kode Undangan punya ku πŸ‘‰ [ 757 171 440 ] biar kk bisa otomatis langsung dapat bonus koin dari aku 600.000 real no tipu-tipuπŸ˜β˜ΊπŸ™ atau klik link dibawah ini πŸ‘‡ http://sck.io/jFOvaQdm atau yg mau tanya2 boleh bgt yaa via WA 08986209872. Yuk bun manfaatkan HP nya dngn baik β˜ΊπŸ™

Baca lagi
Post reply image
2w ago

hubungi aku ya bun.. nnti aku ajarin bunda sampai bisa dan paham,,☺ lumayan bun buat uang tambahan aku alhamdulilah sudah narik ratusan ribu dari aplikasi ini β˜ΊπŸ™

1 krna kalau pun mlih yg no 3 brrti kita brrti kita mysal dong dsaat skrg ini. klaupu dptar kmbali apakh akn mmpu mngulang kmbli dgn yg lbh baik. smua sdh dgrskan tggal mjnlani mgikuti alur prosesnya dn mnsykuri hsilnya. yg ptg sdh brusaha brikhtiar soal hsilnya gmn kita kmblikan yg di ats.. utk no 2 dpt uang dgn jlmah brrpun klau hti tk bhgia bgaimana mgkn bs mnkmti dn mggunakn uang itu dgn baik bhkn mgkn bs mjd kita stress dn gelap mta😊😊

Baca lagi

1. hidup bahagia.. karena dengan Uang belum tentu buat qt bahagia, dan memutar waktu masih banyak kenangan Pahit yg telah dialami... meskipun memutar waktu adalah pertimbangan setelah Hidup bahagia karena dlu masih bisa berkumpul lengkap bersama keluarga terkasih dan tersayang.. tapi itu yg lalu biarlah berlalu.... jadi tetappp milih nmor 1. hidup bahagia

Baca lagi

Nomor 2. Realistis aja lah.. duit segitu bisa buat bangun rumah, naikin haji orang tua & mertua, buka usaha, bayar tanggungan, bantu adik2 buat sekolah mereka, sisa uangnya buat masa depan anak. InsyaAlloh itu semua bikin aku bahagia, karena tujuan aku ngumpulin duit ya buat itu lah. Kalo putar waktu, takut malah jadi lebih buruk dr yg sekarang.

Baca lagi

gak mau pilih smua.a ah... kebahagian udh aku dpetkan krna liat suami bhagia sehat dh bkin bahagia... uang 50 miliar ya twu dunia butuh duit klw gk ada duit gk akan hdup tpi klw buat rebutan atw buat foya2 bwat apa mndingan kecil sedikit asalkan kecukupan... putar waktu gk smua.a bisa diputar klw mngkin diputar gk akan sbhagia ini aku skrang

Baca lagi

untuk keadaan sekarang mau pilih pintu no 3, ingin kembali dimasa lajang saat aku masih bekerja dan belum bertemu suami. karna milih bahagia dapat uang 50 miliyar pun sekarang aku tidak tertarik setelah suami mengaku selingkuh saat aku hamil 15 minggu. ingin pisah tapi masih aku pertimbangkan. ^^

Baca lagi
1mo ago

tetap semangat demi utun ya bund insyaaAllah ada pahala yg besar menanti jika bunda ikhlas😊

VIP Member

hidup bahagia. karna belum tentu dapet uang 50milyar hidup akan bahagia, kalo cuman bank salah transfer masuk ke ATM kita, nanti disuruh balikin lagiπŸ˜‚. kalo untuk putar waktu gakan , karna hidup itu berjalan kedepan bukan kebelakang. jadi jalanin hidup yg ada didepan dengan bahagia

Baca lagi

kalau aku sih 2 bun, bisa bahagiain org2 yg kita sayang Buat bunda², bantu dukung dengan subscribe channel youtube ku yaa bun, semoga video nya membantu terutama untuk yg sedang mempersiapkan MPASI untuk sikecil❣ https://youtube.com/channel/UCLyaqp_EzeW6HNiGKTR19UQ Terimakasih❣

Baca lagi

Saya pilih hidup bahagia, uang bisa di cari kalau kita bahagia, mengulang waktu? buat apa? merubah hidup? biar apa? biar bahagia? lhaa sama aja sama pilihan pertama. Toh masa lalu ya masa lalu, buat pelajaran aja gak usah di sesali. yg penting di masa sekarang kita bahagia. 😊

Baca lagi