Pilihan Bunda TAP

Bunda tim mana nih? Rambut panjang atau pendek? Sharing di kolom komentar dong..

Pilihan Bunda TAP
734 Tanggapan
Tulis tanggapan

dari kelas 3 sd selalu panjang (sepinggang) sampe sebelum menikah, setelah menikah potong pendek sebahu dan suami selalu memuji cantikan rambut pendek,.sampe akhirnya sekarang keterusan merasa cantik selalu apalagi depan suami 😂🤭

Baca lagi

untuk sekarang masih nyaman dengan rambut panjang, trakhir potong rambut waktu hamil 3 bulanan ,potong model bob gitu, dan sekarang udah nyampek pertengahan punggung, rambut panjang efeknya bikin muka keliatan tirus 😂

Baca lagi

Rambut panjang Krn terbiasa dari kecil sudah rambut panjang. Kmren agak dipotong lbh pendek dari biasanya Krn rontoknya mkin bnyak, tpi jdi sedih bgt.. tiap sisiran jdi terasa bnyak berkurang rambut dari biasanya 😭

Baca lagi

Lebih suka panjang. Tapi ribet ngerawatnya, lebih mudah rontok & rontoknya bwanyakk kalau rambutku panjang. Semenjak hamil dikit2 gerah, jadi deh potong rambut se bahu. Berasa reborn 😂 dan lebih nyaman aja si

Baca lagi

dulu waktu masih gadis selalu rambut panjang dan ga suka rambut pendek.. tapi Sekarang setelah punya baby.. rambut pendek terus, panjang dikit langsung potong soalnya ribet belum lagi rontok nya.. 🤗

Suka rambut panjang Selama 26thn baru 2x q rambut pendek sebahu yaitu kls 2 SD dan kls 2 Smp Skrng udh nikah dh punya anak pengen potong rambut pendek dah g bs ngurus rambut panjang tp blm sempet

pendek dong assalamu'alaikum yang hpl juli 2021 yuk gbung di grup wa. supaya kita bisa sharing dan lahiran sama sama nantinyaa💞. https://chat.whatsapp.com/EIgxqRisuhYF1Y66LFoOEy

Baca lagi

Dulu sebelum nikah suka bgt rambut panjang, pas nikah suami lebih suka rambut pendek, eh udah lahiran suami pengen aku manjangin rambut lagi hahaha.. bucin banget akutuuuu...

VIP Member

sejak tahu kalau hamil, saya potong rambut pendek. karena di cuaca dingin ini biar gak ribet ngeringinnya dan tidak terlalu sering dikuncir yg akibatnya rontok

pendek sebenarnya, tapi semenjak nikah dan lgi hamil gk dijinin untuk potong rambut sampek kapan pun, soalny paksu suka liat wkt saya rambut panjang ketimbang pendek😂