Perlengkapan bayi

Menurut bunda harga segini dgn perlengkapan yg lumayan bnyk uda murah atau masih mahal sih bun? Terus minta saran nya dong bun lebih baik beli perlengkapan bayi yg terpisah atau yg udah paketan gini?

Perlengkapan bayi
38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya blg ini lumayan murah ya bun. Karna sy sdh pernah berbelanja bahan katun sni, libby/mayo utk anak pertama. Jadi bisa membandingkan. Bahan katun itu bisa dikategorikan lumayan ya bun, tp emang gx sama sm sni yg jauh lebih lembut. Untuk item nta jg lebih bnyk ini udh sama t4 tdur jg. Disini mana ada paketan yg sni dpt item lebih. Disini toko nya lebih ke kuantiti nya. Murah mahal semua tergntung kantong masing2. Kalo libby paketan 33pc 250rb itu hny pakaian sj sm dpt kos kaki tgn bju nya stelan . Blm dpt tempt tdur lo dan termo, guntng handuk krna emang mementingkan kualitas nya. Tpi balik lgi ya murah mahal tergntung kantong masing2.

Baca lagi
VIP Member

Murah si bun Tp saya ga rekomendasi bahan2nya . soalnya saya pernah kerja d toko prlengkapan baby dan jual bahan2 baju itu kurang lembut tipis dan kaku . Saran aja kalo mw yg murah beli ecer aja bnyak kok yg SNI harga miring Kalo mw paketan mending baju clana bedong gtu cari yg SNI yg bahannya bagus sekalian . kayak merk miyo atau Libby atau aruchi deh paketan +-250rb uda bgus bahannya . nah sisa prlengkapan lain bsa beli yg sudah SNI tp harga miring ada kok Jd campur .

Baca lagi
VIP Member

Murah bun, tp kita ga tau kualitas bahannya ya, itu jg kyknya belum SNI bun. Saya kemarin belanja jg tp bukan di olshop, beli baju libby, miyo, chiyo, givon, zahdan itu lumayan murah bun, per potong harganya kisaran 10-18rb aja untuk baby newborn. Dan itu udah SNI bun, bahannya jg nyaman di kulit bayi. Tp semua tergantung keinginan masing2 org ya bun, balik lg ke bundanya kalau mau beli yg sepaket gt ya gapapa.

Baca lagi

Enak yg pisah" bun ,,karena kan ada tertentu yg perlu di banyakin kayak popok celana kacamata nya kayak gt bun ,,trus kalau di itung" juga jatuhnya murah yg pisah" kan kita bisa nambah apa yg sangat perlu dan mengurangi apa yg kurang perlu ,,kalau paketan ada yg kurang perlu ikut ke beli tapi yg perlu bgt kurang memenuhi

Baca lagi

Tdnya aku jg mau beli yg paketan, tp setelah aku cari2 baju yg per 3 pcs setelan murah SNI ternyata 600rb udh dpt baju lumayan banyak, bedong, selimut, popok kain, waslap dll banyak deh pokoknya.. jd mending satu2 bun cari nya dripda langsung yg bgituan gak hemat lho ternyata

Pas banget bunda nanya hal kaya gini.. Sy juga tadi nya lagi bingung, antara beli baju bayi paketan atau terpisah.. Tapi setelah sy itung² lebih baik beli terpisah bun, bisa dapet lebih banyak dgn uang sgitu.. Btw hpl kpn bun??

Baca lagi

Jangan beli di seller itu Bun, ngapoki.. pengalaman sy kmren beli di seller itu tp bkn yg 500rb an, baju nya tipis dan ga lengkap sesuai deskripsi. Akhirnya sy beli lagi yg SNI, sesuai kebutuhan dan malah lebih memuaskan bajunya

3y ago

Memang nama akun sellernya ap bund...??

kadang 1 paket gitu ada aja barang yg ga teralalu penting,dan kaya topi selimut itu paling kepake buat pulang dr RS aja kan ya,bs d siasati pake yg lain,aku dl bawa nyaris ga kepake.malah dpt kado bbrapa biji

Enakan terpisah Bun beli nya tapi tetap 1 toko ,bisa pilih2 bahan nya yg berkualitas karena kalau 1 paket takut ny bahan nya kurang nyaman untuk debay nya kan kasian ..dan lebih murah kalau terpisah..☺️

Mnding beli nyecer kl saya bun..jd beli seperlunya..dan pasti kl nyecer beliny bs dpt harga yg murah..beliny pas lg ada gratis onglir min pembelanjaan 0..jd ga rugi bun