Perlengkapan bayi

Menurut bunda harga segini dgn perlengkapan yg lumayan bnyk uda murah atau masih mahal sih bun? Terus minta saran nya dong bun lebih baik beli perlengkapan bayi yg terpisah atau yg udah paketan gini?

Perlengkapan bayi
38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Murah bun.. Tp mnding lgsg Paket yg miyo,libby,velvet jg murah udah sni jg.. Tp itu baju doang.. nnti handuk,perlak dll beli ngecer ajah bun kepasar sendiri..

3y ago

miyo libby velvet gabisa dibilang murah kalau untuk menengah bawah😅 hayayo,saffenda,shaqueen lebih murah dari itu dan sama sama udah sni

sy ada yg paket, ada yg pisah bund. Cari aja di shopee, ini sy ksih recommend tokonya @poenyakanaya @ummababyshop udah SNI harga sangat terjangkau.

Kalo aku beli ke pisah bund dapet saran dari org2 juga.. Jdi kita bisa milih2 juga, tpi itu tergantung bunda juga sih.. Gimana enaknya aja

Itu murah bun, cuma ngga tau itu sni bukan Trus bahannya kayak apa Klo merk libby dan mayo aku kmren cek 850 blm lengkap bun, wkwkw

Mending uang segitu bunda cari yg gak paket aja bun... ada yg lebih lembut bahan nya buat adek .. in syaa Allah udah dapet banyak

Murah sih bun, tp bahannya kurang bagus, mending beli terpisah aja.. Yg merk velvet atau libby juga paket newborn gak mahal koq

Mahal n kebanyakan. Bayi itu cepat besar soalnya. Saya cuma nyiapin beberapa yg buat usia 0-3 bulan. Sianya buat 3-6 dst..

Mahal bun itu, mending beli terpisah yang SNI yang paketan juga ada kog kisaran 300rb udah dpet 31pcs kalo gasalah..

Murah sihh, tapi kalo aku seneng beli yg terpisah, bisa milih model sendiri, motif sendiri yg pas sama kita

Pastiin barangnya semua udah SNI bun. Takut pedagangnya nakal nanti malah si dede yg kena imbas.