Lilis Cristy profile icon
PlatinumPlatinum

Lilis Cristy, Indonesia

Anggota VIP

About Lilis Cristy

IBU SUFOR BAHAGIA ??

Posts(41)
Replies(16172)
Articles(0)

Moment langka

Hallo Mama Mama Sufor ku πŸ€— Kalian pernah gak nyobain anak kalian yg full sufor dan udah lama gapernah nempel di dada kalian buat nen trus iseng2 kalian tempelin ke dada kalian dan tiba2 dia nyosor nen :') Pagi ini aku merasakan hal langka :') niat hati mau gendong dia turun dr kasur krena ranjangnya ckup tinggi. Pas aku pangku tiba2 dia nyasarin PD trus dongak ke arah muka aku dan bilang "Ma nen ma nen au " (mama nen mama nen mau) YaAllah air mata ga kerasa jatuh gitu aja "Hafidz maafin ibu nak dulu ibu gabisa ngusahain apa yg jadi hak kamu , ibu gabisa merjuangin apa yg kamu butuh" Aku seduhin dia sufor pagi ini krena dr bangun jm 4 dia blm minum susu lagi . aku sodorin dotnya DIA NOLAK mak :') trus ngoceh "jah jah njah" (njah=bahasa sunda artinya gamau) trus dia rewel . aku sodorin mainan , cemilan d timang gamu . akhirnya aku gendong depan mak biar nemplok d dada . Trus dia arahin pipinya d dada aku mulutnya sejajar sma PD kanan aku MAK DIA KETAWA MAK trus ngoceh "ma nen ma nen hehehe" (mama nen mama nen hehe) Trus dia diem dan aku liat DIA TIDUR :') YaAllah ngerasa diri gagal banget tadi :') kalo aja asi ku masih ada uda aku kasi dia smpe dia kenyang sampe dia puas . mungkin dia ingat , mungkin dia rindu dulu tiap waktu aku gendong aku pangku dia nen sampe dia bner2 bobo (karena aku dlu gapernah nyusuin dia sambil tduran pasti sambil d gendong atau d pangku) Sekarang dia masih tidur . sufor yg aku seduh tadi utuh ga setetespun dia minum . dia bisa tidur nyenyak cuma dg nempelin pipinya ke PD aku :') Ini aku ngetik gini aja sambil nangis nyesek banget liat kayak tadi :') Mudah2n Allah kasi kesempatan nanti punya Junior lagi dan bisa MENGASIHI dia sampe dia bosan sampe dia gamau lagi nyusu :') Sehat2 anak suforku Hafidz Baharizki El-Ziyad :') Untuk mama mama di luar sana yang anaknya Full asi kalian beruntung pertahankan itu krena sdikit aja lengah klian pasti bakal ngerasain apa yg aku rasain tadi.pagi Untuk mama mama suforku sehat2 selalu meski.kadang merasa diri kurang ini dan itu klian ttep hebat kalian ttep ibu terbaik d dunia πŸ€— Salam sayany dari aku IBU SUFOR BAHAGIA πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜

Read more
Moment langka
 profile icon
Write a reply