Pernikahan

sharing yuk mom .. bagaimana dulunya awal kisah asmara sama suami ?

104 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

berawal dari satu naungan komunitas motor bun, beda wilayah aja aku di bogor dan suami di bekasi. kalo ada event komunitas motor gitu sering ketemu cuma ya aku orangnya cuek dan selalu dibilang jutek ๐Ÿ˜… terus aku kenalnya tuh sm temennya suamiku inisialnya A, nah si A ngchat aku katanya mau ke puncak berempat tuh termasuk sm suamiku ini dan minta diportal atau disediain buat tempat istirahat gitu bun, yaudahlah aku portal di cibinong kebetulan aku sendiri. nah udah tuh ketemu di cibinong berhenti sebentar aja terus lanjut jalan lagi, ya namanya anak motor yaa jd pd adu kecepatan ceritanya pas jalanan sepi, aku mah cuek aja gitu gak ikut-ikutan nah suamiku ini juva ternyata gak ikut-ikutan yg lain, dia di belakang aku terus pokonya, sampe akhirnya di tajur si A ngajakin makan dulu kan di angkringan gitu. nah yaudah disitulah kenalan sm semua termasuk suamiku ini inisial H, terus yaudah ngobrol banyak, aku ngobrol sm semuanya, gak cuma sama satu orang aja. terus udahlah dr situ aku cuma nganter sampe daerah gadog aja terus aku pulang kan. nah di rumah aku buka fb lah dan ada friend request ternyata suamiku, cek ig juga suamiku ini ngefollow aku kan. itu kalo gak salah seminggu sebelum lebaran tahun 2017. udah dr situ suamiku ini sering komen lah di fb aku, dia minta nomorku ya gak aku kasih, sampe akhirnya dia ngchat wa ke aku mungkin dapet nomor aku dr si A. dia ngchat biasa sih, akupun respon biasa. terus yg aku inget dia ngchat ntar lebaran mau main ke rumah mau lebaran gitu, ya aku perbolehkan karna emang temen-temen suka pd ke rumah juga gitu pd seneng kalo main ke rumah. nah pas lebaran hari ketiga dia dateng pas ada mama aku, papa sm kaka aku kerja kan. sepanjang hari suamiku ini nanyain terus papa aku pulang jam berapa, aku kira mau pulang sebelum papa pulang kerja, taunya malah ditungguin sampe papa pulang kerja jam 7 malem. pas papa pulang yaudah kan makan malem bareng gitu di rumah, ngobrol-ngobrol lah, eh tau-tau suamiku minta izin ke papa mamaku mau serius katanya sama aku. kaget bgt karna dia gak bilang ke aku mau izin gtu ke papa mama. papa mama aku setuju kan tuh, aku pikir dia main-main tp yaudah aku jalanin dulu lah, sampe akhirnya di bulan agustus pertemuan keluarga besar, bulan september lamaran, dan bulan maret 2018 kita nikah. jd gak ada pacaran, jarang ketemu juga, sekalinya ketemu pas ngurus buat acara lamaran sm nikahan aja

Baca lagi

dulu 2012 sempet ketemu di kampus suami waktu saya masih SMK kunjungan ke kampus suami,, waktu dulu kenal cuma nama aja trus beberapa bulan pernah chat via FB๐Ÿ˜๐Ÿ˜lalu hampir 7tahun kami ga pernah kenal lagi sampe akhirnya saya kenal dan ada sedikit masalah dengan kawan dia waktu kuliah dulu (temennya mata keranjang) ga sengaja saya liat dia di fb saya add dengan tujuan tanya" tentang temen nya yang mata keranjang ini karna saya sempat disalahkan ganggu rumah tangga temennya,, tapi rencana berubah saya add di konfirmasi dia chat minta wa dan entah angin apa saya kasih nomor saya seminggu kenal kami curhat masalah pribadi dan mutusin ketemu di GI Jakpus buat nonton๐Ÿ˜‚dr situ kami mulai Deket 1bulan dekat dia kenalin saya ke keluarga nya ibu/bapaknya dan mama nya langsung nganggap saya (calon mantu)๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜3bulan kami Deket dia minta di antar ke Lampung nemuin ortu saya dan disitu saya dilamar walau tanpa ikatan cincin dsb karna doi ngelamar saya sendirian dari Bekasi ke Lampung cuma sama saya๐Ÿ˜๐Ÿ˜3bulan setelah lamaran dapet tanggal kami nikah Alhamdulillah penantian 3bulan menikah kami dikasih kepercayaan saya hamil๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi intinya temen lama jadi suami๐Ÿ˜‚

Baca lagi

suami itu sebenernya malah temennya adik saya, pertama kali suami main ke rumah itu bukan buat ketemu saya tapi ketemu pacarnya (pacar dia dulu temen adik saya) dan saat itu saya biasa aja sih liat dia, saya tipe orang yg gak gampang suka sama cowo suka pilih2 cowo juga ๐Ÿ˜… trs waktu suami putus sama mantan pacarnya itu dia minta kenalin sm saya ke adik saya, adik bilang ke saya, padahal dulu suami saya tergolong anak bandel dan bukan tipe saya bangettt, tapi saya mau aja di kenalin sm dia (niatnya cuma buat temen chat aja sih) eh saya diajak jalan sama temen2nya, saya mau aja pas lg suntuk juga, ternyata saya diajak pacaran padahal msh 4hari chat ๐Ÿคฃ krna dia ngmngnya lngsng dan di depan banyak orang saya terpaksa nerima dia jd pacar saya, pikiran sy "gpp deh ntar seminggu di putus" ๐Ÿคฃ tp karena setiap hari saya bareng sm dia rasa nyaman itu mulai muncul, saya jd beneran suka sampe kita bisa pacaran 2 tahun dan kemudian nikah .. kadang saya suka mikir padahal dia bukan tipe saya bgt tp kok bisa saya mau sm dia ๐Ÿ˜… hehe jodoh emang gak ada yg tau ya bun

Baca lagi
VIP Member

aku berawal dr facebook.. suami cari di pencarian nama yg nama nya Rika.. trs dia add aku.. dan aku konfrim.. awal nya suami sring inbok" like comen fto ku.. tp gak aku bales .. krn aku punya pcr tp aku lg ribut tp waktu tu aku liat dia buat sts.. aku like blk.. trs dia inbok lg .. entah ada angin apa tumen aku bls orng gk knl di inbok mlm tu.. dan akhir na kami knlan.. dan aku jujur aku punya pcr selang 2 minggu knlan kami ktmuan.. dan akhir nya suami ku bilang klu dia suka sama sya dan mau srius sama sya.. dan sya bingung.. tp hati sya lebih memilih suami sya krna filling dan yakin.. dan aku pun putus dr pcr ku yg udh 5 tahun.. smpe dia mohon"sujud.. aku bilang aku udh gx cocok lg sama km.. dan akhir na aku bilang ke suami ku.. klu aku udh putuh dan milih dia.. dan akhir nya.. kami jalanin hub an 1 tahun.. dan menikah.. di tgl 2 des 2018 .. dan skrng lg menantikan hadir nya sang buah cinta yg uk 4 bulan.. hppl 30 oktober ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

saya sma suami temen satu sekolah SMP tpi temenannya udah dipenghujung tahun kelulusan. dia udah lama suka sma sy tpi sy nya aja yg jutek sama cowo trmsuk dia. dia pengagung sy waktu SMP tpi dia jga gk berani buat deketin sy (gk brani tkt ditolak ktanya). pas kita udah temenan sy tau dia suka sma sy tpi sy malah gk ad rasa samsek sma dia. sempat sy ilfeel jga sma dia krna dia kekeh bgt buat dktin sy .. SMA kita beda sekolah smpat lost kontak jga tpi dia ttp brusaha biar bisa dkt sma sy. lama kelamaan sy jga luluh sma ktulusan hati nya.. kita gk pacaran cuma teman dekat aja sampai dia utarakan pngen hubng lbih dkt lgi dan mau melamar sy ,sdh dibicrakn dgn pihak kami dan pihak dia gk ada mslah sih semuanya stuju kami pun menikah. dan sekarang kami sudah mempunyai seorang putri cantik yang masih bayi dan sangat lucu ;)

Baca lagi
4y ago

ternyata memang usaha ngga menghianati hasil ya bun .. usaha suami bunda buat deketin bunda akhirnya bikin hati bunda luluh .. semoga samawa sampai maut memisahkan ya bun

suami itu jd tetangga saya sejak saya umur 14 thn. dari awal melihat sy sdh langsung suka dia. tp dia nya g ad respon ๐Ÿ˜…. d umur 16 th sy berkhayal bhw dia adl pacar sy, slm hmpir 2th (iya wktu msh abg sy pemalu krn merasa g cantik dan tomboy mkany memilih utk berkhayal sj; dan itu sgt menghabiskan waktu ๐Ÿ˜) kmd sy sadar bhw hal ini bodoh bgt klo dilanjutkan, sy pun memutuskan utk stop berkhayal bhw dia pacar sy. sy buang semua buku diary soal dia, kmd cerita sm temen sy. rasanya lebih lega dihati. ya tapi temen sy cerita hal itu ke suami dong ๐Ÿ˜… , singkat cerita kami jalan /pacaran thn 2006, kmd kami menikah thn 2011. kalo pas lg quality time brdua suami kdng suami suka nyeritain hal itu lg smbil ketawa2 ngejek ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

Baca lagi

ta'arufan waktu itu mama aku kan sering ikut pengajian, berteman gitu sama tante nya suami aku. diceritain lh bahwa saudara nya tante itu mau cari jodoh buat anak nya, tpi anak nya gk mau pacaran gitu. aku kan kerja waktu itu, jdi tante nya sma mama nya suami aku dateng ketempat kerja aku kata nya mau liat aku. trs minta no hp aku. yg pertama menghubungi mama nya, kata nya anak nya gk berani. setelah bbrp hari baru deh suami aku brani menghubungi aku. itu pun kaku bngt. trs sepakat deh taarufan 1 bulan. ternyata gk sampai 1 bulan, keluarga dia ngelamar aku. alhamdulillah setelah hampir 2 bulan kenalan kami pun menikah pd september 2017. sekarang udh dikaruniai anak cowo umur 5 bln ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Baca lagi

Saya dicomblangin temen saya di kantor (temen saya beda departmen sama saya, satu dept sama suami saya).. Suami saya dikasi pin bbm saya akhirnya tau2 nge bbm saya. Emang temen saya ud blg dlu sebelumnya kalo mau dijodohin ama suami saya itu krn orangnya baik, kalem, dan org pengajian gtu katanya.. Tp suami saya ini keliatan cuek jadi ga pedekate abis2an gtu paling ngobrol biasa doang.. Pas itu ada yg lagi deketin saya ampe pas saya gabawa jaket dipakein jaket dia di depan orang2.. Darisitu suami saya gercep deketin terus minta maen ke rumah saya pas sabtu. Nah pas maen saya diminta jadi pacarnya dia deh.. 4 tahun kemudian dilamar dan nikah, sekarang sedang menanti kelahiran buah hati

Baca lagi

awalnya saya sering ngecover lagu di instagram bun, ada yg dm ehh nyambung tp pas ketemu orangnya cuek bgt umurnya beda 3tahunan sihh pas pengenalan ternyata dia sekampus cuma beda angkatan, pada saat itu saya lagi kuliah semester akhir dan dia udah ngajakin nikah, saya ogah.. eh putus komunikasi selama setahun dan nyerita selama putus komunikasi dia nyari yg serius sampe sempet nikah gak jadi ..balik lagi deh kitaa pas saya udah wisudaa,, padahal tdnya gamau banget sama dia karna bukan tipeku ehh Jodoh mana tau yaa, akhirnya kita tunangan terus nikah dan dikaruniai anak yg sedang mengandung :'))

Baca lagi

Saya bertemu suami di rumah orang tua saya sendiri, begini ceritanya, Suami di ajak kawan nya kerumah orang tua saya untuk bertemu kakak saya. Karena mereka yang kenal lewat medsos, saya awal nya tak tau tentang pertemuan itu karena saya orang nya suka di dalam kamar, jadi saat mereka berdua datang si kakak panggil saya untuk menemani mereka bercakap, saya dan suami berkenalan dan semakin akrab akrab dan suami bawa saya ke rumah orang tua nya. Dan disini yang ke pernikahan kami berdua bukan si kakak dan kawan suami tadi. Mungkin karena kami berjodoh dan mereka tidak.

Baca lagi