ORANG SOMBONG

Orang yg sedang mendambakan seorang anak, tapi tega teganya bilang YG KURANG PENDIDIKAN IBU IBU YG CUMA DIEM DIRUMAH. Padahal DIAM DIRUMAH BAGI SEORANG WANITA ADALAH SUNNAH ROSUL. padahal banyak WANITA YG SEDANG PROMIL JUGA AWALNYA KARENA DIA BEDREST DIAM DIRUMAH, padahal NGURUS ANAK JUGA SAMA DIEM DIRUMAH, dan MASIH BANYAK SEKALI HAL YG LUAR BIASA YG BISA DILAKUKAN SEORANG WANITA yg BERDIAM DIRUMAH, BUKAN BERARTI DIA KURANG PENDIDIKAN. BU AINUN YG PENDIDIKANNYA TINGGI SAJA BERDIAM DIRUMAH. BANYAK IRT YG SUKSES DENGAN BERDIAM DIRUMAH. ORANG BERPENDIDIKAN TIDAK DILIHAT DARI HANYA STATUS PEKERJAANNYA, TAPI DARI BICARA DAN BAGAIMANA CARA MENGHARGAI ORANGLAIN !

ORANG SOMBONG
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kayaknya saya jg org yg termasuk tidak berpindidikan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€, karena setelah ada si kecil jadi full time mom dan urus rumah dan business sendiri, gak papa ah di bilang gak pendidikan yg penting si kecil terawat dan penghasilan jg lebih lumayan dari waktu kerja dulu, malah nyantei sambil kipasโ€ uang dan bisa bercanda sm si kecil dan yg penting bisa mantau pertumbuhan si kecil.

Baca lagi

Saya berhasil hamil juga berkat diem dirumah engga kerja lagi. Padahal pas masih kerja saya gak hamil hamil. Tapi tetep happy dan tetep bisa berpendidikan kok. Buktinya uang tetep bisa saya cari dari usaha rumahan ๐Ÿ˜‚ Udah gitu nambah pahala berlipat suami kebutuhannya lebih keurus karna ada istri yg selalu stay.

Baca lagi

Ituloh tadi dia posting ttg penyakit Ain. Dan nyangkut paut ke kgugurannya Irish bella. Tp bnyk komentar yg kurang stju. Krna trkesan dia kok bknnya empati mlh update bgtu. Si mbaknya itu malah komentar ngegas ngatain ibu ibu rumahan kurang pendidikan. Postingannya udah dia hapus bund.

5y ago

Nah betul bund. Justru IRT dirumah yg ngurus anak dan suami scra full makasimal itu penghasil generasi hebat. Bukan kurang pendidikan ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ Pdhl org itu lg promil. Hrsnya jgn bgtu ya. Kan mau hamil juga org badannya mst fit sehat bnyk istirht drmh. Kok gt bgt bicaranya.

Suami saya malah melarang saya bekerja,malah nyuruh saya santai2 dirumah jalanin kewajibannya sebagai istri..hehe๐Ÿ˜„

Coba bisa ditag!!! Kalau lakiknya yg nyuruh dirumah gk ngasih izin kerja gimana kabarnya mbak??

5y ago

Dy belum merasakan gimana nikmatnya jadi IRT!! apalagi udh punya baby. Beuuhhh yakin setelah dy lahiran galau antara lanjut kerja atau resign. Jgn kan seorg ibuk. suami aja tiap kerja pengen cepet pulang. Malahan sampe bilang. " kamu aja yg kerja aku dirumah main sama dd " lah coba itu??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Oooh wong iki toh... Kirain drtd rame2 soal ain apaan bun ๐Ÿ˜…

Diaa udah gati nama ,, takut di serbu ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

5y ago

Yah semoga aja mikir. Jgn mentang do dunia maya bsa seenknya gt dlm brbicara.

Aku ibu2 yg org rumahan ga terima.๐Ÿ˜ˆ

Kenapa bun?