Mie instan

hai ibu hamil.. Boleh ceritakan seberapa sering kamu makan mie instan? seminggu sekali? dua Minggu sekali? atau bagaimana? :)

Mie instan
157 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku makan mie instan kadang 2 minggu sekali, berhenti makan mie instan tm 5, soalnya masuk igd pas abis makan mie instant, asamlambungku naik .... (kalo punya masalah lambung jangan makan mie instan pas hamil, bahaya) tm 7 akhirnya kena gerd ampe lahiran baru deh makan mie instant, itu pun bisa dibilang sebulan sekali, lebih diganti ke mie buatan sendiri, bihun jagung ato beras dan bumbunya buat sendiri hati hati bunda buat yangbpunya asam lambung, baiknya dihindari juga makanan instant macem banyak pengawetnya itu

Baca lagi
2mo ago

wkwkkw sorry, bulan ke 5 maksutku 🤣

VIP Member

paling sekitar 1 atau 2 minggu sekali bun.. tapi kadang kalo lagi hujan suka pengen mie rebus, walau belum seminggu, yaudah makan aja.. 😅 yg penting dikira2 bun.. jangan berlebihan dan jangan mie instant tok yg d makan seharian.. ga ada nutrisinya untuk baby.. 😊 yg aku tahan2 banget sekarang tu ya bun.. makan mie mentah.. 😅 ga tau kenapa pengen banget.. sebelum hamil kadang suka makan mie mentah jadi cemilan kriuk2 gitu.. kok ngebayanginnya ky' enak banget.. 😁 tapi sejauh ini masih bisa aku tahan.. 🤣

Baca lagi
2mo ago

ini bun kayak aku. bener bener ngiler kalo liat mie instan mentah. apalagi yang goreng bun. masyaallah. bawaan nya pengen makan itu mie. tapi ya itu aku tahan apalagi suami bener bener ngelarang aku makan mie instan mentah. kalo mie instan dimasak pun harus ada telur mateng sama sayur nya gak boleh mie tok😂

TM1 dan TM2 saya makan mie instan seminggu sekali bun, kepingin mulu soalnya tapi saya makannya wajib pake telur (itung2 supaya ada asupan protein kan) tapi mie biasanya buat cemilan aja, makan nasi dg sayur dan protein tetep ya, alhamdulillah janin sehat2 aja sih, cuma perlu diperhatikan ya krna yg tensi tinggi biasanya harus ngurangin yg asin2 termasuk mie instan, saya pribadi masuk TM3 baru ilang ngidam mie instannya bun

Baca lagi

aman bund kalau ngga berlebihan, aku dari awal hamil ada jadwal sendiri buat makan mi instan 😂 seminggu sekali, di hari ahad gitu. setiap masak itu saya tambah sayur yang banyak, telur, karena sayuran nya udah banyak, biasa nya satu bungus itu buat 2 kali makan, jadi setiap masak cuma setengah mi nya,atau sisa mi nya dimakan suami, soalnya saya lebih suka kuah nya dari pada mi nya, 😂 kuah nya sedep banget siiihhhh

Baca lagi

aku suka makan mie instan tapi gak tratur, kadang dalam 1minggu bisa bbrapa kali kadang lamaaa gak makan, seingat dan semau nya aja sih , pling klo nonton video makan2 gtu trs keingt mie🤣 tiap makan mie nya aku sllu mkn mie ayam gprek kdng aku pakai boncabe lgi, krna sy smnjk hmil makin gila sama pedes, bknnya ga sayang anak cuma ya bgitulah maunya

Baca lagi
2mo ago

normalnya seminggu 3kali bund.. tp gatau kenapa saya lebih suka mie ayam drpd mie instan 🤭🤭 apalagi ada baksonya 😬

Aku sekitar seminggu atau 2 minggu sekali tergantung kondisi badan, Bun. Pake sayur sama telur. Suami ketat ngawasinnya biar nggak kecolongan karena aku kalo abis makan mie instan biasanya lambungnya terasa penuh bgt agak lama dan kembung jg. Tapi namanya pengen, tetep makan aja yang penting nurut jadwal yg dikasih suami hehe alhamdulillah dedek sehat dan normal semuanya hehe

Baca lagi

ga jelas waktunya kalo saya mah haha 😂 tm 1 mual muntah kalo cium bau mie instan , tm 2 mau makan mie tp harus mie rasa kari atau soto ayam selain itu gamau 🤣 eeh tm 3 ga mau lg gatau knp eneg aja gt liat mie instan bentuknya kriwil" 🤣🤣dari awal hamil sampe skrg bisa kehitung brp bnyk makan mie nya😂 krn emg gatau knp jd gasuka mie instan selama hamil

Baca lagi

aku klo liat mie rasanya pengen trs bun ,aku sering pa lagi klo di rmh ada yg mask mie baunya udhh menggoda apa lagi kn sekarang musim ujan iya kyknya enak anget" bun mkn mie tpi klo aku mahh mkn mienya gx bnyk'' palng yg di mkn sayurnya sma telor sma nasi ,klo msk mie di bnykn sayuranya aku mahh mkn juga barengan sma suami bun

Baca lagi

saya sebulan sekali bund setelah hamil. sebelum hamil gak bisa jauh jauh dari mie. sering banget hampir tiap hari. pas awal awal hamil paling seminggu sekali. mulai uk 6wk udah ditahan mie nya. dan terakhir kemarin makan mie lagi akhirnya. itupun agak ribet ya bikinnya gak kayak biasa wkwk

kadang tergantung mood bund. aku masih Tm1, kemarin kemarin bawaannya pengen makan mie instan terus apalagi ditambah nasi. baru nyium aromanya aja nafsu makan udah langsung naik, paling byk seminggu 2-3 bungkus. tp sekarang lagi dikurangin, mudah mudahan babynya selalu sehat