Mertua slalu benci mantunya

Dari semenjak pacaran, lamaran sampai menikah.... Mertua sya slalu benci sma sya, apapun yg sya lakukan slalu salah dimata mertua sya, mencoba tegar demi suami yg saya syang, tapi trkadang sya gak kuat sma perilaku mertua sya.. ????

17 Tanggapan
Tulis tanggapan

** Dari awal kan bunda Udeh tahu bumer tdk suka me bunda knpa dilanjutin hbgan smpe menikah itu akan menyiksa bathin bunda soalnya perkawinan bukan untuk sebentar bunda ,,,biasa dari awal ndk suka ntar ujung2 tambah benci aplgi klau kta bunda salah dikit aj ntar di gede2in me bumer ,,yg sabar y bunda **

Baca lagi
12mo ago

Dulu sya berpikir, pasti mertua sya akan berubah dan akan syang sma sya bund... Tapi ternyata, tetap sma aja bund... Meskipun sya udah bersikap baik terhadap mertua sya.

Kalo sya dulu ga pacaran jd ga tau sifat kel suami, tau2 udh nikah awal nikah aj udah strees sering beranteng gara2 mertua cwe skrg2 udah berusaha ga peduli tp kalo dh kesel bgt kadang pengen cerai. karena kekuatan, tujuan hidup aku cuma anak .

Baca lagi

aku juga heran bun, dulu waktu pacaran kayak sayang gitu sama saya, tp sekarang udah beda.. berubahnya sih setelah aku hamil- usg, waktu hamil mertua pengin cucu cewek, tp stlah tau bentuk perut dan hasil usg adalah cowok, terus berubah kayak gimana gitu, tiap ngapa"in kayak sinis" benci gitu

Baca lagi

Kalo bicara sama dia lihat aja jidatnya ato kakinya bun.. Biar gk stress lihat sinisnya.. Mertuaku juga gitu.. Malahan aku mau tidak mau ikut tinggal sma dia... Tiap aku sakit hati.. aku sebut aja nama dia.. Bacain doa subhana kallohumma in kuntum minadzolimiin.. Positif thingking aj.. Kalo dia suka bicara dibelakang kita.. Anggap aja kita panen pahala

Baca lagi

Kadang ada beberapa mertua ga suka sama mantunya nih contohnya kaya bude saya, abang saya mau lamaran dialang2in dibikin biar batal pokoknya dibikin biar ga jadi nikah sama tu cewe karna bude saya sayang banget sama abang saya, merasa abang saya ga akan care lagi kalo udah nikah.. Mungkin mertuamu begitu bun, dia merasa disaingin sama kamu, merasa kamu udah ambil anaknya

Baca lagi

Sabar dan ikhlas

Saran aja bun... Klo suami tau sejak pacran sperti itu, mendingan cri rumah ato ngontrak gtu. Demi rumah tangga kita n jga hubungan ma mertua. Sb klo ktmu tiap hri kadang ada aja slhnya.

12mo ago

G ush masukin k hati bun... Fokus ma baby nya aja bun...

Follow IG @mamalyfe aja..konseling pernikahan, anak, bahas mertua juga

Mertua ku jg gitu, khususnya ibu mertua. Suka bgtttt ikut campur rumah tangga orang. Apalagi masalah anak ku, dia sok ngatur2, nanti sunat umur segini lah, playgroup disini lah, tk nya disana lah, SD nya disono lah. Kan aing emak nyeee kok dia yg ngantur ini itu, padahal bukan dia yg biayain hidup anak aing. Gemessss ihhh pengen tak cakar congor nya itu rasanya.. Fyi bun, aku dah berapa kali betangkar hebat sm bu mertua. Karna sy bkn tipe org yg diem dan pnyabar.

Baca lagi
3mo ago

Bund ak jg kmrn wktu d hina mertua klrga ku ak nyolot trs ak sewotin.. eh d ceritain ke tetangga2 katanya mantu nya suka jawab kalo d bilangin 🙈 tetangga jd aneh sm aku gara2 bumer.. ya udh ak diem aja bund membatasi komunikasi tiap d rumah.. bunda serumah jg sm mertua kah ?

Tinggl jauh d mertua aj bund ..biar g tw klakuaj mertua kita dblkang kita ...

12mo ago

Amiiin ya allah