Periode 7 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Cuit Cuit, Bundaaa.. Main lewat aje nih.. Sini coba pade ngumpul dulu dah! Langsung aja yak, seperti biasa ane mau bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang yang beruntung. Buruan dah semua ikutan! Soalnye Nyang belum beruntung tetep Ane kasih Voucher Discount Mama's Choice Rp 15.000 Mantep kagak tuh 😎 Caranye, tonton video ane di mari: https://bit.ly/TekDung7 Kalau tau jawabannya langsung dah jawab di mari: https://bit.ly/JawabTekDung Ane tunggu jawabannye sampe hari Jum’at 22 Oktober 2021 yak Masa iye nolak rejeki nomplok begini Bunda! XiXiXi

Periode 7 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
117 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udeh ye pak Dudung.. 6 kali nih jawab bener, kagak pernah menang.. ya begimane lagi yak kl bukan rezeki aye mah.. kali aje nih periode ini aye bisa menang..hhi

Sudah ikutan pak dung.... Tinggal nunggu rejekinya.. hikhik... Semoga menang yah. Buat yang bakal menang ta ucapin selamat... semoga ketularan 💕

VIP Member

Alhamdulillah jwban sy gak pernah salah pak dudung..cuma belom rejeki 😅 tetep ikut meramekan ya pak dudung...

semoga aja beruntung lg udah ikutan tp belum dapat kesempatan menang 😅😁 menangin dong pak dudung 🤗

bismillah mudah²an dapet😁gk pernah dapet² aku😔😔udh 2tahun ngikut the asianparent😔

udah ikutan pak dudung. udah berkali' jawaban bner tapi gk dpet trus huhuhuhu pengguna baru

dari kemaren2 pengen ikutan tapi gak tau terus jawabannya 😅 semoga yang ini bisa menang

sudah pak Dudung,semoga rejeki dedek hpl 30/10/2021,bisa lahir an normal dan lancar aamiin

VIP Member

udah pak dudung semoga kali ini pengguna lama ya yang menang xixixi

7mo ago

yoo alhmdlh lgii beruntung waee..isoh go imboh2 bayar tukang 😁😁😁😁

udah ikut dan selalu bener. tp belum rejeki 😆 gpp ttep semangat ikutan terus