Periode 6 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Etdaah Bunda! Coba sini-sini absen dulu udah pada menang kagak? Kagak pernah menang yak? XiXiXi Ettdah masa gitu aje nyerah. Seperti biasa ane mau bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk masing-masing 3 orang pemenang yang beruntung. Nah yang belum beruntung tenang aje. Ane kasih Voucher Discount Mama's Choice Rp 15.000 buat semua yang udeh ikut jawab. Mantep kagak tuh 😎 Udah dah buruan aja sini nonton video ane di mari: https://bit.ly/3BBzIe1 Kalau tau jawabannya langsung dah jawab di sini yak: https://bit.ly/30i0Gtv Ane tunggu jawabannye ya Bund sampe hari Jum’at 15 Oktober 2021 yaa Biar cepet ane kepret pake hadiah! XiXiXi

Periode 6 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo paman dudung yg super baik,, salam kenal dari de" khalisa, smoga kali ini rezeki'a de" khalisa yaa paman dudung,, de" khalisq mau 3 bulan nihh,, hehehe 🥰

Baca lagi
TapFluencer

halo pak dudung. aku baru pertama kali ikutan nih dan baru tau juga klo ada teka teki . udah aku jawab pertanyaan nya semoga jawabannya benar ya Aamiin ☺

kagak pernah menang nih pak Dudung.. aye kagak nyerah jg.. pertanyaan nye udeh aye jawab ye pak Dudung.. moga bener dan kali ini menang ye paaak

VIP Member

hallo paman aku mau absen nih dan aku ndak pernaaah menang tapi aku seneng banget ikut partisipasi kuis nya pak dung dung wkwkwk

semoga rezekinya.. lumayan seratus rebu juga.. bisa cekout barang dede yg blm kebeli😁 atau keperluan emak nya yg blm🤭

pak dudung enggak ikutan tekdung yang tekdung ibu dudung dan dudung pun bahagia karena punya saudara yang bernama dadang

mudah2an yang ke-2 menang 😁 biar buat beli keperluan mandi debay nih pak dudung yang bentar lagi lahir 😊

belum pernah Menang ni pak Dudung.. semoga kali ini bisa menang ya.. Bismillah Rezeki nya dede bayi 😘..

haloo pak dudung ini adek syaquille ud ikutan dan semoga rezeki anak soleh ya.. amiin.. semoga menang nih

hi pak ddung 😀 ikut jawab smoga jawabn nya benar dan dpat hadiah buat kprluan si de utun ❤️🤲