Periode 9 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Roman - romannye pada seger amat nih awal bulan, Gaji Paksu maren cair ya Bun? Xixixixi Tapi masa iye sih nolak hadiah dari Pak Dudung? Pasti engga khan! Nih ane bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang nyang beruntung. Udeeh ikut aje semuanye!! Soalnye Nyang belum beruntung tetep Ane kasih Voucher Discount Mama's Choice Rp 15.000. Asik kagak tuh 😎 Caranye, tonton video ane di mari: https://theasianparent.page.link/tekdung9 Kalau tau jawabannya langsung dah jawab di mari: https://bit.ly/Tekdung9 Ane tunggu jawabannye sampe hari Jum’at, 5 November 2021 yak Udeh jan nolak nih rejeki bisa aja buat Bunda! Xixixixi

Periode 9 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
241 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kagak nolak dah pak kl dikasih hadiah mah.. 8 periode nih blm pernah menang..Wkwk.. padahal udeh jawab gercep lho pak Dung.. aye penasaran, syarat menang teka teki nye pak Dung gimane ye? haha

7mo ago

pengumuman menangnya kapan ya bund..

VIP Member

aq Uda ikutan pak Dudung tiap kale ada teka teki pak Dudung q sll ikut... tp blm beruntung.... mudah²an episode 9 ini beruntung ya pak Dudung..... klo dapet nich mau belanja keperluan calon debay yg Uda 8 bln nich....

semoga rejeki ya pak dung buat si utun biar sehat truss perkembanganya jg sehat sampai lahiran tp klo rejeki utun klo belom rejeki gpp mgkm di ganti dgn rejeki yg lain 🥰 sehat sllu pa dung bumil ibu n bayi 😍🥰

semoga rejeki aye yee pak Dung.. kalo blm rejeki ndapapa.. biar buat rejeki ibu ibu lain serta debaynya.. sehat selalu para bumil, ibu ibu dan debay 🥰

done pak dung, jawab gercep ga pernah menang, skrg jawab molor kali aja dikasih menang, skalian mau tanya nih pak, syarat menang seperti apa? Mohon dijawab biar pada ga pinisirin dan ga suudzon.

bismillahirrohmanirrohim...semoga ada rezekina kali ini...untuk beli keperluan bayi tersayang🥰 biar gak terlalu ngeberatin suami 🤭tapi gimana liat menang enggak nya yah?

VIP Member

ngeliatt menang nya dimana sih. kemarin yg twkdung menang ga tau siapayg mennag.cek di menu kontes dan tab pemenang itu kosong ga ada apa apa

bismillah semoga rezeki ya pak dung , buat biaya makan ibu hamil bedrest dan beli susu hamil . baru pertama ikutan bismillah 🙂

udh beberapa kali ikutan ,ternyata pernah menang vocher 15rb belanja mamachoice tpi notifnya lewat email ,aku bukanya telat wkwkwkk

gak nolak lah, smoga rejeki buat blaja prsiapan beby, sya yg sudah msuk 22w kan lumayan bat, clon buah hati ku ☺🙏❤❤