Periode 8 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Apa kabarnye nih Bunda? akhir bulan nih pada seret kagak nih? Xixixi Udeh jan pada pusing! Kan ada ane nih penyelamat akhir bulan nyang bakalan bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang nyang beruntung. Pasti pada ikutan kan! Soalnye Nyang belum beruntung tetep Ane kasih Voucher Discount Mama's Choice Rp 15.000. Asik kagak tuh 😎 Caranye, tonton video ane di mari: https://theasianparent.page.link/tekdung8 Kalau tau jawabannya langsung dah jawab di mari: https://bit.ly/TekDung8 Ane tunggu jawabannye sampe hari Jum’at 29 Oktober 2021 yak Yakali Bun ga ikutan! Keburu di patok ayam nih rejekinye! XiXiXi

Periode 8 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udh smpe periode 8 blum prnah menang, perasaan jawbnya selalu benar😀 emang yg menang yg begimana sih wkwk😁🤭🤭

7mo ago

semoga rezekii♡

bismillahirrahmanirrahim semoga ane yg menang ye pak Dudung buat beliin baju anak aye. sering ikut tpi blm dpt smga kali ini rezeki ankku ye pak Dudung🙏🙏😇🤗

dapet voucher tp harganya mahal. hahahaha sama aja ga ke pake pakdung..mending diganti shopeepay 15rb aja gpp yg ga dpt 100rb

jadi males ikutan, dari pertama mulai pak dung selalu ikut dan jwban selalu bener tapi ttp aja gapernah menang 🤦

Bismillah, udah dijawab yaaa pak dudung. semoga kali ini rezeki aku buat dde utun.. Aamiin Allahuma Aamiin🤲😇

capek ah pak Dudung.. gk pernah dapet🤣🤣🤪🤪 tapi gpp ikut terus sampe menang😍siapa tau rejeki ye

VIP Member

udah jawab pak dudung menang alhamdulillah gamenang gpp tau jawaban bner aja uda seneng aku 🤣🤣

Baca lagi

Semoga kali ini menang, hadiah nya untuk beli² perlengkapan bayi yg sebulan lg launcinggg, Amiin 😇

bismillah sja ah jika rezky s dede utun ya sykr alhmdllh lw ga meneng blm saatnya mgqn,,, 😊

yg g menang tekdung dapat voucher mama choise semua g sih? apa cuma yg beruntung aja?? serius nanya

5mo ago

liat voucher nya dmn