Periode 4 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Bunda, napa sedih banget dah? Lagi akhir bulan yak? Hahaha tenang aja, ane masih punya banyak hadiah nih ๐Ÿ˜Ž Seperti biasa, minggu ini ane mau bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 300.000 untuk 3 orang pemenang yang beruntung. Mayan kan bisa buat beli cemilan, biar orang rumah pada hepi! Langsung aja dah yak, tonton video ane di sini: https://bit.ly/3ufp7Tc Ntar kalo udah tahu jawabannya. Langsung tulis di formulir ini: https://bit.ly/3CTaRmk Ane tunggu jawabannya sampe hari Jumat, 1 Oktober 2021 yak. Gass hadiahnya Bun!!

Periode 4 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udeh pak dudung. semoga kali ini rezeki. lihat aye ye pak dudung๐Ÿ˜‰ semoga aje kalau di lihat pak dudung jadi menang ๐Ÿ˜‚ bismillah โ˜บ

saya sampai cari wifi supaya bisa nonton videonya.. semoga jawabannya betul dan saya terpilih jadi pemenang ๐Ÿ™๐Ÿ™

VIP Member

periode 3 bener tapi ga menang ,yang ini pasti ga menang lagi ,yang penting ikutan siapa tau kapan kapan dapet

done pak dudung,,, mdh2n kali ini menang ya,,, lmyan bt bli perlengkapan bayi yg sebulan lgi lahiran aamiin ๐Ÿ˜

udah nih pak dudung,, smoga skarang giliran aye yang menang,,, tiap ikutan kalah mulu

udah ye pak Dudung.. moga aje jawaban aye bener ye pak.. bener trs menang..hhii

saya belom pernah dapet๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ntah jawabannya yg salah atau gimana โ˜บ๏ธ

VIP Member

semoga kali ini menang.. mudah2 han rejeki dd bayi yg dlem perut๐Ÿฅฐ

done yang penting ikutan deh ,pertama kali nih ikut kontes nya

Semoga kali ini rezeki saya dan dedek utun dalem perut ๐Ÿค— .