Usia saat hamil anak pertama

Berapa usia Bunda saat hamil anak pertama? Jawab di kolom komentar dong, Bun~

Usia saat hamil anak pertama
48663 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku udah 37 tahun bun, penantian selama 10 tahun. Alhamdulillah sekarang sudah 2 week... semoga janin dalam rahim ku sehat dan lahir dengan normal. Aamiin

7h ago

aammiinn😇🤲 semangat bun💪

37 Tahun...tolong doanya yaa..semoga dimudahkan..😊😊😊

2mo ago

anak pertma 30 THN krna sering mengalami keguguran di awal pernikahan,dan sempat kosong selama 7thn alhmndllah di usia pernikahan 9thn hmil anak 1 di usia 30thn dan sekarang usia 34thn hmil anak ke 2,..semoga persalinanku lancar krna sebentar lagi debay lounching tinggal nggu waktu saja

anak pertama 26 th skrg anak ke 2 29 th ,rata2 bunda disini 20/21 sudah hamil ya hebat...kalo dulu seumuran itu saya masih suka2nya ngayappppp 😁..

1w ago

umur 20/21 blm mikir nikah

alhamdulillah 26tahun menuju 27tahun.. setelah menanti 8tahun ♥

3w ago

@ami Masyaa Allah ,baarakallahu fiik mba ,semoga Allah mudahkan proses kehamilannya smpai lahiran nanti ♡ alhamdulillah 28-12-2021 ,aku udh melahirkan anak pertamaku

saya 26 tahun otw 27 sebernya di umur aku skrng ingin nya tuh cari duit dulu yang banyak tp ortu paksa saya nikah karna dah 26, saya di ledekin orng sekitar katanya gak laku pas saya belum juga nikah, karna seharusnya di umur saya segitu dah gendong 2 anak malah baru hamil yp saya cuek aja , dan lagi di kampung ku banyakan umur 18 tahun dah punya anak sebagian karna Hamil di luar Nikah, saya hamil setelah 5 mau 6 bulan pernikahan jd gak langsung ngisi, dan hebatnya saya tau positif pas hari bday nya suami hihi sy kasih kadonya testpeck positif hamil ..suami sangat bahagia waktu itu hm hehe☺☺☺

Baca lagi

anak pertama 27 thn , anak kedua 28 thn , sekarang 40 thn , Hamil 36weeks3days anak ke 3. mungkin Karna faktor usia .. bnyk keluhan keluhan sprti mual, pushing, perut mengeras kdng rasanya seperti Di tekan .. kyk debay mau keluar, sakit pada pangkal paha Dan vagina .. TDK seperti masa muda dulu yg sllu energetic 😂 ... tp semoga Pas lahiran nanti Di lancarkan .. bunda Dan de'bay sehat .. Dan selamat .. tnp kurang suatu apapun 🤲 untuk bunda yg Di luar Sana .. semangat terus yaa bun 💪💪.. SMG bunda Dan de'bay sehat selalu .. Dan lancar Di persalinan nanti🤲🙏

Baca lagi

22tahun bund. Mau usg bulan juni doakan semoga berkembang dengan baik dan sehat ya bunda² 🙏🏻

2mo ago

aamiin🤲🤗

22 th, alhamdulillah nikah langsung dikasi rejeki, cmn kasian kpikiran sm janin di perut krna bb aku yg susah naik dan di bilang gk normal , pdhl minum susu hamil jg , suami susah payah cari duit buat makanan sehat istrinya ini, makan jg bnyk dn mamaku slalu nyiapin mkn an sehat2 walopun aku sering jajan2 diluar , tp sakit ati pas cek kehamilan di usia 23 week dibilang gizi buruk :( karna bb 39 yampun ini aja udh berjuang bgt buat naikin bb 😭, bismillah smoga jabang bayi bb nya normal ,sehat,tanpa kurang apapun🥰

Baca lagi

20 th lebih 5bln dan sekarang usia 26th otw anak ke 3. bukan berarti masa mudanya gak dipake main saya main juga ko lulus sma 17 th karena gak lanjut kuliah dan males kerja karena bosenan 3bln keluar 3bln keluar diajakin nikah ya nikah aja kata orang tua sih katanya kalo udah ada yang lamar jangan nolak takutnya susah dapet jodoh hehe gatau juga si bener apa nggak nya percaya aja karna org tua gaakan mungkin ngjerumusin anaknya ya kan? oh iya saya nikah umur 20th pas banget dibulan kelahiran saya sempet kosong dulu 5bln

Baca lagi

mohon maaf bund... numpang tanya. Bund, disini adakah yang babynya/baby tetangga/siapapun yang di diagnosa cleft lip?? Sharing disini yaa bund... Usai kehamilan saya 28w 5d. Kemarin usg dan dokter bilang janin cleft lip. Tp dokter bilang semoga usg nya salah. Padahal saya tiap bulan rajin kontrol, minum vitamin, minum susu hamil, makan sayur buah. Apakah ada bunda2 disini yang mempunyai pengalaman yang sama? Waktu usg di diagnosa tsb tp Alhamdulillah lahir normal sempurna??? #bantusharing #pleasehelp #firstbaby

Baca lagi