Usia saat hamil anak pertama

Berapa usia Bunda saat hamil anak pertama? Jawab di kolom komentar dong, Bun~

Usia saat hamil anak pertama
53949 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mohon maaf bund... numpang tanya. Bund, disini adakah yang babynya/baby tetangga/siapapun yang di diagnosa cleft lip?? Sharing disini yaa bund... Usai kehamilan saya 28w 5d. Kemarin usg dan dokter bilang janin cleft lip. Tp dokter bilang semoga usg nya salah. Padahal saya tiap bulan rajin kontrol, minum vitamin, minum susu hamil, makan sayur buah. Apakah ada bunda2 disini yang mempunyai pengalaman yang sama? Waktu usg di diagnosa tsb tp Alhamdulillah lahir normal sempurna??? #bantusharing #pleasehelp #firstbaby

Baca lagi

hamil anak pertama pas usia masih 19 taun, tpi malah lebih strong, gak ada ngidam, gak ada pusing,gak ada sakit apalah,minum vitamin cuma dri bidan sama dokter,gak ada tambahan2 susu dll,sampe hari H lahiran masih kerja, pulang kerja mules langsung lahir normal tanpa kendala.. sekarang hamil ke dua 28 tahun tapi malah lembek bgt, serba aleman manja dikit2 ngeluh, males ngapa2in, rebahan mulu, makan gak kekontrol, lebay bgt pokonya 🤣 kadang suka ketawa sndiri, kok hamil kedua jadi lebay bgt padahal udah tuaa 😭

Baca lagi

saya hamil anak pertama di umur 21 thn 😊dan sekarng hamil anak ke dua di umur 23 thn ☺mohon doa nya ya bunda2, soal nya sempat takut karna anak pertama lahir sblm waktunya dan ngak selamat😔 dan saya berharap smoga allah memberi kesehatan dan juga keselamatan untuk kita semua dan calon anak kita, dan untuk yg lagi berusaha smoga di beri kemudahan dan jangan putus asa 😊😊karna setiap yg punya rahim, insya allah pasti merasakan yg namanya mengandung sampai punya anak. 💪💪💪 pejuang garis dua 🙂

Baca lagi

39 thn🤗

6mo ago

halooo moms.. yang mau sharing tentang kehamilan , perawatan bayi , parenting , ASI, MPASI, PROMIL, bahkan curhat bersama moms yang lain.. gabung yuk di WAG🥰 MOM'S DAILY https://chat.whatsapp.com/JXTaaZjHxqaBwFlynpZnd8

puji Tuhan sy cepat hamil..krn menikah jg sdh umur 37th hamil pertama 37th (2bulan setelah nikah) masuk week ke 8 tdk berkembang jadi di kuret hamil kedua 38th masuk week 19 ketuban bocor..jd hrs d lahirkan scr normal+kuret aku kehilangan bayi ku laki2 skrng lg hamil ketiga 38th (2bulan setelah keguguran ke2) masuk 10w Kata org2 hamil di usia yg sangat rawan. smoga kita smua slalu dalam perlindungan Tuhan yah..slalu berdoa agar kehamilan ini lancar sampe lahiran..bisa keluar RS dgn anak dalam gendongan🙏

Baca lagi

Maaf bund bantu jawab,wktu saya nikah umur 17thn udh lngsng dpt buku nikah krna lngsng nikah kua harus urus" di pengadila agama dlu dan nnti ada sidang calon penganten nya,mngkn bunda krna bru nikah scra agama jdi blm dpt cba di urus" ke kua nnti suruh nikah ulang dan sblm nya hrs ngurus ke pengadilan agama dlu lalu sidang disana nnti klo udh dpt surat dri pengadilan agama bru daftar buat nikah ulang di kua bund,pengalaman ku kmren gth,alhamdulillah skrng umr 18thn lngsnh di kasih kepercayaan hmil uk 38week😊

Baca lagi

bun mau tanya usia kndungan aku sudah 5 bulan tapi bidan ngga pernah ngasih aku obat vitamin/suplemen makanan, melainkan ngasih terus obat folat. terus aku tanya bisa di usg kapan kalo sekarang bisa ngga soalnya pengen tau takut kurang apa2. kata bidannya "entar kalo 7bulan" di bidan kandungan aku 15week tapi di aplikasi ini 18week. terus saya usg di bidan lain ternyata kandungan aku 5bulan (20week 5D) sama di kasih obat vitamin&suplemen makanan. tapi obat asam folat masih ada dari bidan yg tiap bulan aku kontrol.

Baca lagi
2y ago

Mending ganti bidan aja deh bun

26th tepat 1 th 3minggu pernikahan.. alhamdulillah semoga calon anakku ini hadir bukan karna alasan agar bisa menjawab semua pertanyaan dan nyir2an org2 tentang saya yg dinilai lama punya anak bahkan sampai dibilang susah pny anak... smg anaku hadir diperutku sampai dia lahir ke dunia ini karna alasan Allah SWT memang sudah mempercayakan amanahnya kepada sy.. semangat bunda2 baru semangat juga yg masih berjuang, semoga Allah jawab doa2 kita diwaktu yg memang Allah sudah siapkan. aamiin ☺☺☺🤗

Baca lagi

Aq hamil pertama umur 37 th 🙈 Krn dari dlu aq sllu nolak klo disuruh nikah ,mau'x krja dan kerja .. trs setelah aq nikah th 2019 ( 5 Agustus 2019 nikah ) Alhamdulillah th 2020 bulan April aq hamil dn skrang lgi nunggu detik" proklamasi 😀😀 ( perkiraan HPL akhir Januari 2021 ) dan Alhamdulillah juga aq jg debay ne sllu sehat ,selama hamil pun AQ GK prnah mual ( kecuali klo ad bau gk sedap ) tp mual e wajar . Badan jg GK prnah lemes ,debay ne jg gk rewel ❤️

Baca lagi

Alhamdulillah menikahnya 13 Agustus 2020 di umur 24thn Diberikan amanah hamil 1 dibulan Januari 2021 (namun hanya bertahan usia kehamilan 1,5 bulan, mengalami keguguran tanpa kuret) di usia sy 24thn jalan 6bulan Dan Alhamdulillah Masya Allah.... di usia sy 25thn, Allah SWT mengamanahi kembali untuk hamil, dan saat ini usia kehamilan sy 10minggu5hari. Mohon doanya selalu bunda sekalian, semoga selalu berkembang dgn baik 🤲🏻 Aamiin Allahumma Aamiin

Baca lagi