Masih inget gak, Bun! Saat usia berapa Bunda hamil anak pertama?

Gak terasa, sepertinya baru kemarin hamil si Kakak sekarang udah mulai besar. Bunda masih inget nggak nih saat usia berapa Bunda hamil anak pertama? Yuk, share ke Minsay dan Bunda lainnya di kolom komentar πŸ₯°

Masih inget gak, Bun! Saat usia berapa Bunda hamil anak pertama?
1943 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bismillaah. saya menikah di umur pas 20th. Alhamdulillah langsung hamil, jd pas lahiran anak pertama masih umur 20th. Alhamdulillah hamil lg diumur 22th dan lahirannya masih umur 22. Alhamdulillah yg kedua kembar, jd umur 22th anaknya udah 3. lalu hamil lg anak keempat diumur 27th dan melahirkannya masih diumur 27th. lalu hamil lg anak kelima diumur 29th tapi lahirannya mau 30th. lalu hamil lg anak keenam diumur 32th dan melahirkan masih di umur 32th. Alhamdulillah nya keenam anakku laki-laki semua. dan sekarang Alhamdulillah hamil anak ketujuh insya Allah, baru 9w, diumur 34th dan nanti pas lahiran masih 34th insya Allah. doakan ya, kali ini Allah kasih baby girl πŸ₯°

Baca lagi
4w ago

allahumma aamiin.. smoga Allah ijabah ya BundaπŸ₯°

a. menikah umur 17 melahirkan umur 18 tapi kuasa Allah anak bertahan 3 hari saja umur 19 keguguran umur 20 keguguran sekarang lagi hamil UK 9 week di umur 22 doakan aku ya bunda , semoga kehamilan ku saat ini di beri kesehatan kekuatan kesempurnaan amiin yarobal'almin 🀲🏻

Baca lagi
2d ago

yeay kita samaan bund.. saya jg lg hamil di usia 22th sdh 10week .. anak ke 3 .. smoga di berikan kelancaran untuk para bumil dsni πŸ₯°πŸ€—

Umur 28 lewat menikah...kosong 9 tahun, berobat sana sini, trus capek.. pasrah.. (gak mikir baby lagi, tp kerja membabi buta, lembur nggak ingat waktu, ngejar karir) rupanya rezeki nya datang, di umur 38. pas karir lagi nanjak☺ alhamdulilah.... sekarang sudah 9week, gak dibolehin aktifitas sama suami. atasan pun udah nyuruh istirahat aja. laptop udah nggak kelihatan lagi dirumah. aku cuma disuruh tiduran, dan menikmati prosesπŸ₯° minta doanya bun...

Baca lagi
4d ago

Sama bun, saya umur 38 tahun, baru pertama kali hamil. setelah menikah 6 tahun... semoga kita dan baby kita sehat selalu, ya bun...

alhamdulillah baru jalan 2 minggu hanya saja lagi sedikit stress karena masih saja keluar flek. kadang coklat kadang merah muda. saya sudah diberi penguat kandungan awal cek pertama kali. ibu-ibu disini mungkin bisa bantu share apakah berbahaya bila tiap hari masih saja keluar flek walopun tidak banyak ? makasih

Baca lagi
2d ago

Bun maaf tanya ktika kluar flek perut apa kerasa sakiit bgt gitu atau hnya kluar flek saja?

saya nikah di umur 21thn awal februari, langsung hamil gaada jeda dulu, jd dibulan november awal saya lahiran yg maju dr hpl 2minggu, Alhamdulillah diusia 27thn saya sudah dikaruniai 2 anak, bahkan saya sedang hamil anak ke 3, yg insyaallah hpl 25sept2022 jd diumur 27thn saya sudah mau punya 3 anak, mohon doanya ya para mommy untuk kelancaran kehamilan saya πŸ₯°

Baca lagi

saya bingung nih min kayanya masuk ke B ya, hehe. Soalnya HPHT bulan oktober tanggal 19 dan saya ulang tahun ke 26 tanggal 19 november. Saat cek testpack ditanggal 19 november sih masih samar2 (beberapa nunjukin negatif). Nah pas tanggal 21 baru jelas banget garisnya ada 2. Alhamdulillah kadonya indah banget di ulang tahun ke 26 :)

Baca lagi
3mo ago

kita samaan ya bun ultah ny di tgl 19 nov, alhamdulillah di kasih kado terindah jg, lahiran di tgl 19 nov jg

saya menikah di usia 21 tahun hamil pertma di usia 22 tahun namun keguguran selang 1 tahun pasca keguguran dikasih hamil kedua Alhamdulillah sekarang Uk 40week sedang menunggu gelomang cinta dari dde , insyaallah anak saya akan lahir di usia saya ke 23 tahun πŸ€— minta doanya semoga secepatnya dde lahir dengan sehat dan selamat 🀲

Baca lagi

saya termasuk telat hamil pertama di usia 34 tahun.. kosong selama 8 tahun.. alhamdulillah di umur 35 tahun dikasih hamil lg anak ke2.. insyaAllah habis lebaran launching.. πŸ˜‡πŸ˜‡

4w ago

hamil Usia 27 tahun, qadarullah lahiran masih Usia 27 tahun hehe

B. nikah d umur 25th kurang 3bln langsung hamil . jdi anak lahiran uda umur 26th 😁

1mo ago

B

VIP Member

A. Usia dibawah 20tahun alias 19tahun, tapi qadarallah allah cuma titipin di rahim 2bulan dan harus dikuret karna janin tidak berkembang, akhirnya aku coba iklas dan minum vitamin yang bagus buat aku dan rahim, alhamdulillah 2bulan setelah di kuret hamil lagi dan sekarang anakku usia 18bulan senang nyaaa

Baca lagi