usg di usia janin ke berapa?

Pagi Bun.. sharring dong aku lg hamil usia kandungan baru 6 week .mau USG biar liat perkembangannya. Biasanya usg k brp week ya yg udah pasti kelihatan kantong dan janinnya? Karena waktu saya usg 5 week blm keliatan kantong janinnya. Please bantu jawab Bun. Thx

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aq usia kandungan 6w 6d udh keliatan kantong janin sama titik putih kaya kacang di dalam kantongnya.. Temen aq keliatan pas diusia 8w baru keliatan bakal janinnya bun tergantung kondisi orang".. Cba aja bunda 2 minggu lagi cek ke dokter.. Saat itu aq usg transvaginal jd bisa jelas perkembangan janinnya

Baca lagi

Aku kmren 5 week udh kelihatan kantung dan embrionya Bun. Lucu bgt cuma bunderan kayak kelereng gitu. Pas balik lagi 7 week udh ada djj nya. Tp tergantung masing masing bundanya. Kalo mau aman pas 9 week aja Bun.

wajar bun.. kali pake perhitungan hptp memang usia kandungan jdi lebih tua dri usia aslinya aku USG 10w baru kliatan kantung sama dede masih sebesar biji cabe mungkin sekitar 12-16w bun.. kalo aku USG tiap bulan,

Baca lagi
2y ago

belum 😂😂 kayaknya hptp saya melesetnya sampe 3 mingguan

Better 1 bulan sejak cek terakhir bun. Dlu saya cek baru 4 week blm keliatan, dokter saranin dateng lg 1 bulan lg buat d cek, 8week k dokter alhamdulillah udh ada detaknya

Aku pas 5 week udh keliatan kantung bun,klo ga keliatan coba bunda 2 minggu lagi usg. Pas 8 week udh keliatan djj sampe nangis liat jantungnya detak2 gt bun aku...

USG trans V di hai bumil atau halo bumil 220.000 itu all in yah bunda, udh termasuk konsultasi, map, CD dan cetak hasil usg :)

2y ago

wahh udah saya cek bun.. sayang ga ada di Bandung,

di week 9-10 bun, sekalian dengar detak jantung. nanti usg lg week 13 cek kelainan bawaan down syndrom dll.

8 w udah keliatan janin sama djj bun. tapi aku kmaren transvaginal ya, jadi keliatan bgt calon bayi.

minim usg di lakukan sbyak 4 kli 1di trimester pertama 1di trimester ke 2 dan 2 di trimester ke 3

disarankan 10 week aja bun, sudah kelihatan detak jantungnya kalo janin normal dan berkembang.