Sudah Sediakan Hal Ini di Rumah Untuk Si Kecil?

Moms, jangan lupa untuk selalu sediakan ini di rumah selama pandemi untuk cegah si kecil dari sakit! Hand sanitizer Masker Termometer Obat demam Obat pereda flu & batuk Asupan makanan bergizi Selain hal di atas, apalagi yang Moms sediakan di rumah untuk mencegah agar si kecil tidak sakit? Yuk, share di kolom komentar 🤗

Sudah Sediakan Hal Ini di Rumah Untuk Si Kecil?
133 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya tentunya sudah menyiapkan itu semua di kotak P3K, termasuk untuk masker saya menyediakan double masker masker medis dan masker kain. Semua tersimpan rapi di kotak P3K di rumah saya. Khusus untuk obat demam dan Obat pereda flu & batuk, saya hanya percaya pada Bodrexin sirup. karena menurut anak saya, rasanya tidak pahit dan cocok di lidahnya. sehingga dia bisa minum obat dengan tenang. Oh ya untuk asupan makanan bergizi, kini saya selalu masak sendiri dan jarang untuk beli masakan jadi di luar. Karena lebih higienis dan lebih sehat tentunya. Dan wajib juga stok buah dan sayur, sekarang banyak sekali aplikasi penjualan bahan masakan, buah dan sayur secara online. Daripada ke pasar saya lebih memilih untuk membeli secara online, untuk mencegah kerumunan.

Baca lagi
3y ago

bener mam.. anakku juga bilang ga pahit, makanya aq slalu sedia brodexin demam sama brodexin flu batuk. Biar ga bingung secara lg PPKM klo malem2 cari agak susah..

VIP Member

Alhamdulillah kalo aku sudah sediakan min, apalagi obat demam, always ready, tentunya bodrexin yaaa😉 ada yang tablet juga ada yang sirup. Tergantung keluhan siy min, kalo panas nya karena radang tenggorokan, biasanya si kaka lebih suka pake yang sirup katanya lebih nyes gitu ketika bodrexin sirup lewat ditenggorokan si kaka. Selain perlengkapan yang minsay sebutkan, aku lebih alert lagi ke si kaka biar ngga makan makanan yang bikin tenggorokannya sakit karena si kaka tu tenggorokannya sensitif banget. aku sediain juga botol air minum khusus buat kaka, biar dia bisa minum banyak jadi minum air putih nya juga teratur.

Baca lagi
VIP Member

Saya sudah sediakan semua untuk proteksi anak, Min. Hand sanitizer dan masker tentu penting banget di masa pandemi seperti ini, apalagi kalau lagi bepergian. Termometer pun wajib ada di rumah saya, karena waktu demam anak kan kadang ngga terduga ya.. Ohya, saya juga selalu sedia bodrexin Demam sirup. Anakku sudah cocok minum obat ini karena bisa diminum sebelum makan saat ia lagi demam dan sulit makan. Nah, terakhir asupan makanan bergizi sudah pasti harus setiap hari, supaya imun anak semakin kuat dan mencegah si kecil sakit.

Baca lagi
3y ago

Iya bener sekarang masker ama hand sanitizer hal wajib dibawa kalau keluar. Harus emang siap sedia mah apalagi zaman sekarang sih dari dulu andalan emang bodrexin.

VIP Member

nah iya bener banget itu aku sih biasanya air mineral, humidifier ,sama obat2an itu penting bgt. dulu itu pas aku masih anak-anak mamah aku bener2 selalu sedia bodrexin tablet. mungkin dulu pas aku masih kecil cuma Ada bentuk tablet kali ya. sekarang udh Ada syrup. entah kenapa kaya sugesti aja, sakit demam,batuk pilek kalo belum minum bodrexin itu kaya belum sembuh hahaha... nah sekarang aku terapin ke anak2 aku juga. manis enak gak bikin trauma obat. Ada yang sama dengan aku gak?

Baca lagi
3y ago

nah bener banget mom, dlu aku juga diberikan ibuku bodrexin tablet pas kecil rasa jeruk nya enak banget ,sampai sekarang juga jadi terbawa kalau anakku demam aku selalu berikan bodrexin demam apalagi skrg lebih praktis karna ada yg sirup ,lebih mudah memberikan ke anak dan aman bgt diminum walaupun perut kosong

VIP Member

Jadi di rumah biasanya kami memang sudah prepare obat-obatan untuk proteksi anak-anak. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, khususnya untuk pereda demam seperti bodrexin tablet dan sirup. Karena memang yang kecil lebih suka sirup dan kakaknya suka yang tablet, apalagi bodrexin bisa diminum sebelum makan jadi tidak khawatir klo anak-anak belum makan.

Baca lagi
3y ago

iya betul banget mom, suka banget sama bodrexin karena aman walau dikonsumsi sebelum makan. kalau anak lagi sakit kan jadi males makan ya, tapi aku selalu sediain buah dan sayur untuk memenuhi gizinya mom, ditambah itu tadi si andalan bodrexin aku selalu stok jadi aman kalau pun tiba tiba anak demam karena ada bodrexin deman dan bodrexin flu dan batuk udah tenanglah hati mamak.

VIP Member

pastinya stok yg sama seperti diatas. apalagi di masa pandemi begini harus perhatian ekstra. selain itu wajib stok vitamin dan beberapa obat juga dirumah, karena lagi kyk begini kadang susah carinya di apotek. nah klo obat untuk anak aku biasanya pakai bodrexin demam sirup untuk demamnya anak, juga bodrexin flu & batuk, bisa diminum sebelum makan juga, jadi aman klo pas anak lagi susah makan. tidak lupa juga sediakan buah buahan selain makanan bergizi yaa 😁

Baca lagi
VIP Member

Selain hal diatas yang disiapkan, kadang anak-anakku suka tiba-tiba demam tanpa sebab sebelumnya, padahal masih beraktifitas seperti biasanya, jadi pastinya aku selalu stok bodrexin Demam Sirup kalau anakku tiba-tiba demam karena mudah dicari obatnya di apotek-apotek terdekat. Selain itu, anakku kalau sakit demam jadi ga nafsu makan, nah bodrexin Demam Sirup ini aman diminum sebelum makan ;) Bikin hati mama tenang pokoknya kalau bodrexin udah ada dirumah.

Baca lagi
VIP Member

wah, bener banget nih aku juga dirumah suka parno sendiri. apalagi ga bisa kmn2 kan jadinya aku juga sedia dirumah menolong banget apalagi oas pandemi seperti sekarang. aku lebih sering stok yang sirup demam sama batuk pilek. dan anakku suka rasanya jadinya manis katanya, apalagi bisa diminum sebelum makan kan kalau anak sakit jadi males makn tuh jadi ga worry lagi deh jika anak lagi sakit karena ada bodrexin yang selalu menjadi andalan kuh

Baca lagi
VIP Member

Wah bener bgt, aku juga udah siapin semua untuk proteksi keluargaku di rumah nih Min. Penting banget lho apalagi dimasa pandemi seperti ini yaa, obat-obatan wajib ada juga ya. Untuk obat demam dan penurun panas yang selalu aku stock itu bodrexin demam sirup, karna anak-anakku sudah cocok sm bodrexin. Trus bisa diminum sebelum makan juga lho min, kan kadang klo anak lagi sakit gitu suka susah makan ya 😍

Baca lagi
3y ago

wah... toss mom... kita samaan... 😃 aku juga selalu sedia bodrexin sirup rasa orange kesukaan si kakak di rumah...

VIP Member

Iya Min, betul itu harus banget dipersiapkan. Khususnya obat demam nih, itu penting banget, kalo anak demam sampai gk turun turun bisa hajab, kalo anakku cocok dengan obat demam brodexin, sirup punya. Obatnya juga aman buat diminum sebelum makan, jadi kalo demam itu setiap 4 jam selalu kita check, kadang bisa naik lagi pas tengah malam, jadi brodexin itu yang kita suka. Aman dimakan walau perut kosong👍

Baca lagi