Benda apa ya kira-kira, Parents?

Dua orang pemenang beruntung akan dapat ShopeePay Rp100,000! Hingga 11/08/2022.
Dua orang pemenang beruntung akan dapat ShopeePay Rp100,000! Hingga 11/08/2022.
Voice your Opinion
Kulkas
Eye Mask
Kipas Angin

21483 merespon

1715 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nah, Klo buat Ibu² kalo sekali hembusan kayaknya kurang adem deh, maunya berkali kali, biar sepoiii sepoiii ... Tapi, Moms harus tau ada beberapa Resiko penggunaan Kipas angin bagi anak, diantaranya : 1. Berisiko terkena dehidrasi. Saat kipas angin di arahkan ke tubuh anak, maka bisa membuat cadangan air ditubuhnya berkurang, sehingga anak menjadi dehidrasi dan kulit menjadi kering karena kelembapan kulit jadi berkurang. 2. Menyebabkan hipotermia. Bisa terjadi jika tubuh si kecil mengalami penurunan suhu yg drastis dr suhu normalnya apabila terus menerus terpapar kipas angin 3. Terkena infeksi Pernapasa. Bisa terjadi apabila udara yg dihembuskan kipas angin membawa debu dan kotoran sehingga masuk ke saluran pernapasan. 4. Sinus . Ketika udara ruangan terasa kering karena suhu dingin yang dihasilkan oleh kipas angin, selaput lendir dalam hidung pun biasanya juga akan ikut kering. Semakin kering selaput lendir dalam hidung, maka produksi lendir akan semakin banyak. Produksi lendir yang berlebih dalam hidung akan mengganggu saluran pernapasan dan dapat menyebabkan iritasi sinus di saluran pernapasan. 5. Masalah Otot. Suhu dingin pada tubuh menyebabkan menurunnya produksi pelumas cairan otot dan sendi, sehingga otot menjadi kaku dan berisiko terkena nyeri otot 6. Kesulitan bernapas. Kebanyakan angin yang berasal dari kipas angin bisa jadi mengandung karbondioksida yang hanya berputar-putar di sekitar ruangan karena tidak ada aliran atau pertukaran udara di sekitarnya. Akhirnya, udara yang terhirup oleh si Kecil pun tidak terbaharui, sehingga oksigen tidak dapat terhirup dengan baik oleh tubuh. Kurang Lebihnya begitu ya Moms 🤗

Baca lagi
VIP Member

Tidak hanya menyejukkan, kipas angin yang menyala juga dapat memutar udara di sekitarnya. Hal ini membuat kipas angin dapat berguna untuk menghindarkan dan menghilangkan bau pengap pada sebuah ruangan. Kipas angin listrik pertama ditemukan oleh Schuyler Skaats Wheeler pada tahun 1882. Wheeler pertama kali memperkenalkan kipas angin listrik dengan dua buah baling-baling, tanpa ada pelindung apapun dan digerakkan dengan tenaga motor listrik. Perkembangan kipas angin listrik lebih lanjut dikembangkan oleh Philip H. Diehl yang dipantenkan pada tahun 1887. Diehl memperkenalkan kipas angin yang menempel di langit-langit rumah.

Baca lagi

akhir² ini lagi ketergantungan bgt sama kipas angin, apalgi pas mau tidur malam, ga kuat gerah apalagi kalo di tambah banyak nyamuk pasti ga bisa tidur, sangat membantu sekali kipas angin pdhl sebelumnya anti bgt sama kipas angin kalo ada kipas angin nyala d suatu tempat atau ruangan suka menjauh takutnya masuk angin tpi alhamdulillah bbrpa hari ini walaupun suka nyalain kipas angin tiap malam kalo tidur aku masih baik² aja😊😊

Baca lagi

Baling-balingku berputar menebarkan kesejukan Mebghilangkan bau pengap yang mengendap Menghilangkan tetesan keringat yang menetes Menghilangkan rambut lepek Mengeringkan rambut ketika basah Hingga ketiak yang masuk melewati celah baju Tak hanya itu Aku mampu membuat makanan panas menjadi adem Aku bisa ditemukan di berbagai toko elektronik dengan harga yang terjangkau Salam dariku sang Kipas Angin ✌✌✌✌

Baca lagi

Kamu adalah "Kipas Angin" karena bisa buat parents adem dengan sekali hembusan.. mbus..mbus..mbuss.. Apalagi disiang bolong kipas alat penolong dikala panas. Bismillah semoga rezeki anak saya buat beli kipas😁

2mo ago

@fah leena , iya bund biar kenceng hembusannya, soalnya daerah rumah saya panas jadi mbuss nya sampe 3x biar anginnya semerriwingg 😅

sebelum hamil saya sangat tidak bisa jika tanpa kipas, dan ketika hamil pun saya semakin membutuhkan kehadiran kipas angin, kipas angin sangat penting untuk ibu hamil seperti saya yang sedikit2 berkeringat, beraktivitas sedikit keringat sudah bercucuran, dan saat tidur pun saya tidak mau jauh2 dari kipas angin, jadi intinya kipas angin adalh salh satu benda yang sangat sya butuhkan.

Baca lagi

kipas angin jawabannyaa, tapi bumil jangan terlalu lama deket kipas angin yaa takut masuk angin, apalagi kalo masih morning sicknes, aku yg ngalamin ga enak banget rasanya deket kipas angin wlwpn gerahhh, mending d ruangan ac aja , atau d luar rumah sekalian 😂 angin kipas angin di tempat berudara panas itu jd nya ngaheab kan bumils ga enak angin nya hihi

Baca lagi

kipas angin tuh layaknya makanan pokok buat aku dan bayiku... meskipun tinggal di desa tapi cuaca disini cukup panas... sejak lahir bayiku emang gak bisa lepas dari kipas... terlebih saat dia sedang mengASI dan saat tidur... HAL YG WAJIB UNTUK MENYALAKAN KIPAS ANGIN... semoga rejeki untuk debay dan cadebayku

Baca lagi

siapa aku???? KIPAS ANGIN solusi kegerahan para bumil ,,terjangkau dan sangat amat berguna, efektif lh, buat anak anak juga klo hbis main keringat bercucuran cus nyalain kipas angin, sambil duduk depan kipas trus teriak aaaaaa mainin suara depan kipas nyanyi nyanyi adalah hobi barunya hhhe,

Baca lagi

Ketika kipas angin sedang berputar untuk memberikan ketenangan kenyamanan pada sekitarnya. apapun yang ditawarkan kepadanya, kipas angin tidak akan pernah mengangguk. Begitulah sekilas tentang kipas angin dengan teguh pendirian nya. 👼