telur setengah mateng

Bunn.. info donggg.. boleh ga sih hamil 11 week makan telur ceplok setengah mateng .. ga mau maem kalau gaada telur ceplok setengah matengnya nihh ๐Ÿ˜“.. tiap kontrol mau tanya kok lupa teruuus ..

telur setengah mateng
114 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mana telur nya omega lagi mantap sih klo blm hamil, kalo dh hamil hindari dl bun, krn stgh mateng, bnyak ad yg bilang juga makan sate gak masalah debay ny baik2 aja inget ya bun kandungan tiap org itu beda2 ad yg bs mkn baik2 aja ad yg makan bs berakibat fatal ngalah dl aja demi ddek dlm perut dr awal hamil smpe skrg aq cm berani sate padang bun, krn proses nya d rebus dl tpi kalo sate ayam, kambing yg bakar ny lgsung otomatis itu ad gsong mau d singkirin jg dh kburu laper bun walaupn jarg makan nya tetep aja kita gak tau kondisi d dlm krn d dlm itu kekuatan nya beda2 bun tahan dlu bun jgn krn demi kita nya egois ngerasa enak si ddek jdi korban apa lagi dah 11w bun

Baca lagi

tahan yaaaa bunda. aku jg kemarin hamil pas idul adha. pengen banget makan sate. tp sate itu kan setengah matang, semua org larang aku buat makan sate. karena ibu hamil sangat harus menghindari makanan mentah atau setengah matang karena takut ada bakteri dr makanan tersebut yg masih aktif dan pas kemakan berefek pada janin. yuk stop bunda.. dan tahan sementara sampai melahirkan. semangat ya. sehat2 semuanya bunda dan debay๐Ÿค—

Baca lagi
2mo ago

aq idul adha kemaren makan sate kambing bund. bikin sendiri ma adek. tapi sebelum dipanggang, Dagingnya aq ungkeb dulu pake api kecil smpe empuk. baru setelah empuk, aq panggang

jangan ya mom, bakterinya yg bkin ngeri, ngaruh ke pertumbuhan janin jg. drpd baby nya knpยฒ mending d tahan dlu sampai 9 bulan saya mah bawaannya jg pgen makan telur stengah mateng, tapi saya tahan bgt. menurut saya bukan krn pengen bawaan hamil, emang sugesti aja suka telur stengah mateng. entah ini berhubungan atau tdk, kehamilan saya tahun lalu keguguran d usia 10w. janin tdk berkembang, krn kurang tanyaยฒ jg ke dokter penyebabnya apa jd cuman gamau ngulangi kesalahan yg sama krn dr awal hamil sampai timbul flek itu gak peduliin pantangan, main trabass aja d makan

Baca lagi
2mo ago

alhmdulillah skrg sdh hamil lagi tgl nunggu gelombang cinta dr si dede, setiap kali rebus atau goreng telur yg blm bnerยฒ mateng ga berani cobaยฒ makan, slalu d makan suami

BIG NO ya bunda . Tahan2 bgt makan yg setengah mateng . Harus matang sempurna ya :) saya juga suka bgt makan makanan setengah matang dulu pas sblm hamil sushi dan indomie plus telor set matang tp pas hamil jangan ya .. kasihan dedeknya takut kenapa napa . Lalapan juga hindari , tanpa kita tau juga sayuran nya gatau bersih gaknya .. soalnya kemangi , timun bisa juga ada bakteri toxo disana .. krna biasanya kucing pipis di daun kemangi hehe .. jadi toxo bukan hanya dr kotoran hewan ya . Bisa dr sayur yg tidak matang juga:)) smg sehat selalu

Baca lagi

aku suka banget telur, apalagi setengah mateng dan direbus. hampir tiap hari makan telur dan ngk pernah absen hehe. tapi bumil kan nggk boleh makan yg setengah2 mateng. bukan telur saja tapi daging2an jg. misal sate, sushi, dll tpi waktu itu pernah makan sate sekali karna aku jg doyan banget sate. dan makan telur setengah mateng jg karna nggk sengaja masak e ternyata masih setengah mateng. mau dimasak lagi tpi mager. sesekali gpp ya bund. alhamdulillah debaynya sehat.

Baca lagi
VIP Member

gaboleh bun setauku semua masakan yg dimakan itu harus matang sempurna Halo bundaยฒ aku udah buktiin sendiri bisa dapat perlengkapan baby dan mainan anak serta barang elektronik rumah tangga lainnya gratis sampai ongkirpun aku gabayar๐Ÿฅฐ bundaยฒ bisa cek sendiri di highlight instagram ku @hannyfitriani soal belanja Rp. 0 ini, mumpung masih wda eventnya bun ikutan sekarang jugaa๐Ÿ˜ yang ga punya instagram bisa wa ya 087877888145โ˜บ

Baca lagi
Post reply image

๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข ๐˜ค๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ป๐Ÿ˜Ÿ๐˜ฅ๐˜ณ๐˜ช ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ช๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฎ ๐˜ด๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ช ๐˜ด๐˜ฌ๐˜ณ๐˜จ ๐˜ถ๐˜ฌ 23๐˜ธ, ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฏ ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ณ, ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ, ๐˜ข๐˜บ๐˜ข๐˜ฎ, ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข ๐˜ญ๐˜จ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ด๐˜ฐ sapi๐Ÿ˜ซ๐˜จ๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ด๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข๐˜ญ ๐˜จ๐˜ช๐˜ต๐˜ถ ๐˜ณ๐˜ด๐˜ข ๐˜บ....

segala makanan yg setangah matang itu gak baik buat kesehatan ..jangan kan lagi hamil...lagi gak hamil aja sebenarnya gak boleh...jangan egois Bun..kondisi janin itu lebih di utamakan...aku aja yg suka makan telur setengah Mateng mulai membiasakan diri dengan telur Mateng...aku bisa makan kapan saja telur kayak gitu...tapi kalau soal anak dikandungan ku gak bisa aku punya setiap saat ..

Baca lagi

saat hamil, ibu hamil tidak boleh makanan yang mentah atau setengah Mateng bunda, apalagi itu dari hewani seperti daging, telur dll ditakutkan hewan tersebut ada bakteri toxso ataupun salmonela atau e colinya Bun. jadi kalo memang kesukaan bunda lebih baik di tahan dulu ya agar debaynya sehat didalam kandungan Bunda โ˜บ๏ธ

Baca lagi

telur setengah matang adalah favorit aku dari sblm hamil.kalau mau masak telur harus setengah matang baru bisa doyan. tpi semenjak saya hamil dan sy mengetahui kalau makanan yg gak matang itu gak baik buat janin sya memaksakan diri gak memakannya dan merubah makan telur yg matang demi janinnya baik2 sja

Baca lagi