suami takut duit habis

Bun ada gak sih suaminya ngasih jatah uang gak sampai 50% dari hasil kerjanya? Trus entar klo udah pertengahan bulan suami minta uang istri lagi..

66 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Karena aq dan suami kerja di satu perusahaan bedanya dia d lapangan aq d kantornya jadi tau gaji dia berapa 🤭 dan suami juga tiap kali gajian buka amplopnya d depan aq kita liat sama" terus paling dia ambil sedikit buat pegangan dia.... Kalo soal gaji aq dia GK tau seberapa nya karena gaji aq d transfer dan ATM pun aq pegang sendiri 🤭🤣 dia juga GK mempermasalahkan gaji aq karena dia tau keperluan anak aq yg tanggung dari mulai susu popok makanan cemilan itu aq semua..storan motor bayar kontrkan juga aq yg tanggung dan kebutuhan sehari seperti makan beli beras belanja bulanan (kalo aq LG pengen beli baju make up) itu dari gaji suami intinya keuangan aq yg ngatur hahahha

Baca lagi
2y ago

wah hebat ya mom Alhamdulillah. moms ga itung itungan sma suami dn bisa cari uang sndri.

VIP Member

awal nikah saya dijatah, saya sih gak masalah karena sy jg working mom. makin kesini suami jadi boros terus suka ngasih ke keluarganya besar dan sering, aku tegur dan akhirnya sampai sekarang gaji suami semua aku yang pegang. kadang kalo dia bilang pengen ini pengen itu aku tawarin aja keuangan dia yg atur dg tujuan biar tau pendapatan dia brp dan pengeluarannya brp, semua dia yg bayar harus beres termasuk belanja untuk makan sehari² eh dianya gak mau 😂 akhirnya nurut sekarang udh percaya kalo aku yg pegang uangnya.

Baca lagi
3y ago

dan aku ttp ngasih jatah ke keluarganya tapi tdk sebesar saat dia yg kasih sendiri. karena dia udh percayakan semua uangnya ke aku maka aku harus amanah dan tdk boleh pelit ke keluarganya. gitu kalo saya bund.

Suami saya kasih jatah sekitar 75% dari gajinya. Karena yg sebagian lagi sama dia buat operasional dia kerja, beli bensin, bayar parkiran, beli token listrik, kuota dll. Kadang jg dia pengen beli makanan apa gitu diluar. Nanti mendekati akhir bulan pasti dia udah kehabisan. Dan dia pasti minta sama saya, tapi mintanya ga banyak2. Paling sekitar 15-20rb. Ga masalah sih kalo saya. Karena jerih payahnya dia jg, nanti hasilnya juga buat aku . Hehee

Baca lagi

klo aku di marahin suami duit abis, sruh dia aja yg belanja sayur sma beras segala lauk pauk.. blm lgi kita berdua suka jajan di tmbah punya anak kecil yg sma doyan ngemil. ya suami sih ga ngoceh soal nya tau duit abis nya kmna, mka nya di blang orng bnyak duit nya aja, aminin ya bun soal nya insya allah rezeki ga akan ke putus klo suami ikhlas ksih uang ke anak dan istri nya... saya pun msih sempet nabung dkit" buat debay nanti lahir.

Baca lagi

Berprasangka baik lah kepada suaminya mbak, bukan ny mau belain suami ya klo aku. Hrus ny mba tanya sama suami siapa tau emng ada cicilan atau apa". kasian mbak suami cape banting tulang buat ngasi istri. istrinya gk brsyukur. Tidak semua suami membuka keluh kesah ekonomi k istrinya smua. jd dripda nany disini mnding lgsung tnya ama suaminya

Baca lagi
3y ago

setuju banget bun 👍

Kalau aku sih.. aku yang takut kalau belum gajian duit udah abis aja Paksu kadang mau ini itu aku selalu ingetin gausah ,inget kita bnyk kebutuhan nnti ga cukup soalnya aku tkut pas mndesak uang hbis kepake buat yang gak perlu dulu.. Tapi dia slalu yakinin hehe Kalau kuliat2 mungkin dia punya duit simpenan di blkng aku hemmm aja 😒😒

Baca lagi

alhamdulillah kalo suami gajian gajinya dibagi ngga sampe 50% ke aku , tapi kontrakan + token suami yang bayar , kalo lagi jajan diluar juga suami yang bayar 😄 jadi bulanan dari suami full buat kebutuhan dapur + sabun2 , jajan anak juga suami yang ngasih tiap mau berangkat kerja , alhamdulillah kalo masih sisa dicelengin

Baca lagi

Suami aku sih terbuka bgt, tpi ya lagi diuji sma allah gajinya ngga nyampe 50%nya 😩 awal bulan aku dikasih 1jt harus cukup buat belanja dirumah mertua(buat 6orang), beli vitamin, habis itu tar pertengahan suami ngga ada uang ya dia minta sma aku juga😩 Coba bun suaminya skali" omelin aja, dia suruh terbuka gajinya berapa

Baca lagi

Suamiku juga Bun ngasih 50% dari gaji nya bund, tapi uang yang dia kasih ke aku harus di bagi 4 orang, ibu, anakku, sama suamiku sedang kan uang dia gak tau buat apa sering habis kadang aku juga mangkel sendiri bund padahal aku sudah bilang kebutuhan kita banyak minta tambahan uang aja aku di bilang egois

Baca lagi

Suami saya kalo habis gajian uang di serahkan ke saya semua. Waktu pengantin awal2 bgt masih pd boros uang. Sampe2 buat ongkos kerja gaada uang 🤣 tp dia ga ngeluh ga ngomel, memaklumi keadaan.. Untung ada adik ipar baik hati mau pinjamkan sedikit uang untuk 2 minggu ke depan.. Alhamdulillah.....