bintik* putih

assalamualaikum bun. bayi saya baru usia 15 hari dan skrng badan nya tumbuh seperti di gambar. kira* ada yang tau gak obat nya apa. dan barang kali disini ada yang seperti bayi saya di kasih apa.

bintik* putih
116 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dear mamak" muda yang mrasa dirinya pling pinter dan bijak sna dan blablabla...bisa nggk sih sling menghargai sma keyakinan orang lain.bisa nggk sih nggk hrus julid dngan hal yang klian pikir nggk msuk akal.bda orang bda keyakinan.beda daerah bda adat istiadat.jdi gk usah lah komen yang aneh".kalian tinggal jwab pertanyaan TS kagak usah ngomen salfok sma glangnya lah.gunanya untuk apalah.dan lain sebagainya.ckup klian sling mnghargai udh bres .sya bca kmren banyak yg ngeluh soal yang nanya nma panggilan anak.karna itu termasuk pertanyaan yg nggk peting ktanya .tpi banyak yg komen juga dan julid jga bnyak .skrang ada org yg nanya ckup pnting klian tinggal jwab sma intinya ehh malah salfok sma hal lain nya dan tambah julid .mau klian apa mamak" muda .ada prtanyaan pnting julid yang kgak pnting mkin julid heran.

Baca lagi
2y ago

Membaca dan mendengar sebuah nasihat yang benar. . Respon orang yang bermuhasabah, "Iya bener juga nih nasihat, aku harus berubah" sembari mengucap terimakasih kepada si pemberi nasihat. . Respon orang yang membela diri untuk menolak nasihat, "mana ada kayak gitu" dan semisalnya. . Jadilah seseorang yang suka introspeksi diri ketika membaca dan mendengar nasihat.

In kaya alergi deh bun, bisa Krn sabun bisa Krn gelangnya, ak az klo salah sabun muncul beruntusan d dada dan belakang, suami ak ga bisa sembarang pakai gelang2,, mksdnya org dewasa az msh punya level sensitif ap lg bayi, dlu iya Bun pake gelang gitu lucu klo dia gerak2 bunyi, tp skrng it udh ga aman, dg sabun az bisa alergi ap lg dg benda asing, blm lg nnti it msuk mulutnya, klo bnda d sruh mertua/org tua, kasih tau, bayi skrg beda dg bayi jaman dulu.

Baca lagi
4y ago

Ga ush d tegur bund d lepas aja bilang aja anaknya alergi

bunda maaf yah, sy ga ingin su'udzon. tapi semoga itu bukan jimat yah gelang yg dipakainya. Jangan menyekutukan Allah . Semoga kita semua dapat hidayah Nya. Aamiin.. Cukup Allah sebagai pelindung. Btw mending lepas yah bun gelangnya. Menganggu debay nya.. emas jg kadang iritasi merah bun. Lalu Ikhtiar bunda pakai VCO/Minyak kelapa. pakaikan sering2.

Baca lagi
VIP Member

Aduh Bun salah fokus ke gelang.coba ga usah dipake kan dlu.karna bayi itu suka replek tangan ke muka.klu kena gelang itu apa ga sakit.. Anak saya juga diksihkan gelang begituan,katanya gelang sawan.tapi saya ga pakekan. Klu masalah tangan dd bayi begitu,klu bisa ga usah dipake kan bedak.karna kulit bayi sangat sensitif,sama minyak telon juga bisa sensitif.

Baca lagi

bnyak yg heboh ke gelangnya bukannya ngasih solusi... pkai sabun lactacyd baby aja bun.. klo bisulnya atau bintik nanah nya ada yg besar" di kasih salep gentamicin tipis" aja.. jgn di pkaain bedak tabur dlu.. pkai baju yg bahan nya nyaman resap keringat.. kalau kulit nya kering bisa pkai lotion baby biar lembab dan halus lagi..

Baca lagi
4y ago

Logikanya aja bund Bukan fokus ke gelang nya siih Cuma mikir deh bayik gak dipakein apa2 aja biang keringet apalagi dipakein gtu2an .. yang ada nambah biang keringet udah gtu musrik

Gagal fokus sama gelang2an yg dipake debay😔 Manfaatnya apa bun, mending copot aja..Ittakillah Hati2 sama jimat2an selain syirik ,bisa jadi penyakit datangnya dari sana Kalo masalah kulit debay gmpang sembuhnya Insyaallah, tinggl perawatan dr ibunya, tp kalo syiriknya ga ada obatnya selain tobat

Baca lagi

Anakku pas baru lahir didekatnya di tarok gunting kecil karna kepercayaan keluarga suami. Padahal aku nya gak setuju karna menuju ke arah syirik. Tapi,mertua laki orangnya gak bisa di tolak kemauannya. Kalo gak diikutin,beliau marah2. Alhasil ngikut aja dibilang suami. 😭😭

Coba ganti sabun aja bun Dan satu lagi saran saya Kalau bunda muslim,jangan lah pake2 benda yang gak ada faedah nya. Yang ada,mahkluk astral suka. Itu gak ada tuntunan nya dalam alqur'an Kasian bayi yang suci,harus ikut adat yang gak baik🙏🏼🙏🏼😩

Baca lagi

Iritasi sama gelang yg di pakai tuh. Mana ada koinnya lagi, koin itu kn bisa jadi sarang kuman. Sama kayak mentasi, kalau gak cocok alergi. kita aja yg dewasa kalau di Pakaikan mentasi kadang bisa alergi apalagi bayi. Lagian masih aja sih percaya jimat" Gitu.

Oe oe.itu jimatnya di lepasin aja kali.karena itu ada uang koin.dan bisa buat iritasi, Zaman sekarang kok pake jimat????wkawkawka awas bun nanti di ketawain cicak yang lewat di tembok Percaya tuh sama tuhan yang maha esa 🙏