yuni ps, Indonesia

sedang mengandung

About yuni ps

sorry aja kalo ada yg kesinggung ga suka ya hak kalian
giliran pertanyaan yg ga berbobot di jawab terus giliran kt nanya emng karna penting yg jawab cuma dikit , bukaan masalah mau di tanggepin atau gimana ya harus ny si bunda2 di sini cerdas mana curhata
..read
Setuju..
Memang indikator pertanyaan ga berbobot itu kaya apa ya bun ? Kalau aku pribadi melihatnya yaa sesuai kapasitas pengetahuan aja. Kalau memabg sekiranya sangat penting dan butuh banget jawaban yg akur
..more
Di up bun sarannya ke developernya biar diperbaiki sistem nya.. Kalau mslh pertnyaan berbobot apa g, g semua org bisa jwb jg bun, alangkah baikny kalau itu pertanyaan emergency menyangkut kesehatan b
..more
Pertanyaan penting mau dijawab sebanyak pertanyaan gak penting? YAKIN?? Justru prtnyaan penting itu gak semua org tau gak semua org pengalaman.. Kalau banyak yg jwb tnpa berdasar pengalaman dan penget
..more
Namun jika kontributor bodoh seperti saya ngga tau jawaban dari pertanyaan yang sangat membutuhkan jawaban itu bagaimana bun?
bingung
bu ibu mohon saran nya , saat ini saya lagi hamil 36 mg , kemarin pas saya usg kt dokter cairan ketuban sy uda berkurang dan ilitan tali pusat nya masih , kebetulan anak ku kelilit tali pusat 2x , kem
..read
Kao saya sih nunggu dulu aja bun, afirmasi terus dedeknya, kan masih 36 minggu juga, sebisa mungkin usaha jangan sampai sc
share yg penting aja
kok sekarang makin aneh2 aja si pertanyaan orang sambil nunjukin foto yg maaf ngomong itu jorok banget seperti liatin celana dalam yg kotor kayag nya itu ga pantes banget di share ya walaupun panik tp
..read
Iyaa bun parah bgt padahal gausah difoto jg, bikin org mual ajaa, saling menghargai napaa
Inget bunda bunda lagi pada hamilkan Jangan asal berucap 😊🙏🙏 Banyakin istighfar 😇
Iyha bund kadang juga kesel nanya nya yg gak perlu di jawab gitu,,misal"bumil boleh makan kangkung gak?" lha pan aneh masak pake di tanya,,apa buku KIA nya gk pernah di baca
Geuleuh bgt ya bund iyuuh
kaget bun buka beranda langsung liat begituan ,astga mau marah gimana itu hak orang tp hak ak jg buat ga suka liat postingan dia, krn kan ga semua ibu hamil itu kuat bun,
suami baik ?
awal nikah sempet bingung si karna harus kerjain pekerjaan rumah yg sebener nya jarang aku lakuin waktu masa gadis karna maklum apapun kerjaan ak selalu di bantu, apa lagi nyetrika aku bener2 ga bisa
..read
Senangnya baca yg spt ini ^0^ Semoga sekeluarga sehat dan makin harmonis yah
Barakallahu fiik Bund. 🥰 Aamiin Aamiin Aamiin yaa mujibasailiin 🙏🙏🙏
edisi lebaran
minal aidin walfaizin untuk semua bunda telat gpp ya, semoga silahturahmi tetap terjalin untuk semua bunda di aplikasi ini
thumb image
minal adin walfaizin juga bund mohon maaf lahir batin😊🙏
bantu jawab ya bunda
bun wajar ga si hamil 18 mg bawakan ny laper terus ,ak sampe bingung 1 jam uda lapar bahkan ga sampe 30 mnit uda laper lg padahal aku ga hobby mkn dr dl tp klo ga di makanin perut serasa perih gitu jd
..read
Saya biasanya pas laper cemilin kurma dulu bun. 3 butir kenyang. Kalo jam makan berat bru makan yg komplit
Dialhadulillahinn aja bun saya malah mau bisa gampang makan dibanding susah makan kaya saya turun smpe 4kg pdhl udh msuk 14 minggu :( malah jauh lebih sedih klo susah makan . Klo mau makan mah enak ti
..more
Ku kira cuma sy yg seperti ini bundaa 😫 yg buat pusing paginya harus kerja lagi. Belum bangun untuk pipis, seakan tidur itu cuma 3-4 jam saja semalam. Lapar yg buat pusing, masaknya. Biasa cuma masak
..more
Sama bun...aku tuh orang nya gak suka ngemil...eh pas hamil...mau nya makan terus... Apa aja di makan... Syukur nya lagi saya gak ngidam sama sekali...jadi makan lancar jaya
Wajar kok bun.. Saya juga gtu dlu, klo gak makan bawaan nya kembung, mual dan kepala puyeng.. Hbs makan, hlg tu.. Makany saya naik bnyk bgt berat bdn ny selama hamil... hehe
usg
bun normal ga ya aku kan lagi hamil 12w1d terus karna perut sering kenceng dan sakit sebelah kiri bawah dan pinggang akhir nya aku mutusin usg dan alhamdulilah ddk nya sehat tp pas ak liat hsil usg ny
..read
Saya juga gitu kemarin bun saat usia 12w sekarang udah 18w udah lumayan enakkan
Perutku jg kencang n gede tiap x habis mkn hehe.
Beda sehari mah tipis Bun,, saya hpht ma hasil USG beda 2 Minggu,, lebih CPT hasil USG gamasalah tuh
Aku uk 10w1d juga sering bgt perut kenceng, begah, pokoknya engap gitu 😂 Apalagi kalo abis makan rasanya udah pgn tiduran aja hihi
Normal cuma beda sehari, wajar. Nah itu dr uk 12w1d sekarang, berarti hpl nya kapan tuh? Diinget tuh bunnn Soalnya nanti pas hamil TM2 / TM3 bedanya bisa sampe 2minggu loh antara hpht sm usg. Jadi bin
..more
sayang suami
bun mau tanya ada ga ya yg hamil kayag aku selalu mau manja dan mau bobok sm suami terus padahal suami ga bs bobok setiap hari sama kita jd suka sedih bun ,sampe pakek baju nya terus kalo rindu😭.pada
..read
sama bunda maunya dekat suami kalo suami bau wangi nggak mau,di manja manja terus 😄
aku sebaliknya.. . hamil muda malah mual lihat suami wkwkwk
Hehehehe sama bun.... Ahamdulillah setiap hari terpenuhi, gk biso bobok kalo gk d elus22 dulu sama suami 😁
sama bun pngne deket suami truz
sama bun aku juga gitu , lengket banget sama suami ,
sabar
jujur aku kadang bingung harus nanggepin apa saat banyak bunda2 yang mengalamin tidak akur dengan mertua karna jujur aku ga punya mertua dan ibu kandung ak juga uda meninggal inti nya aku hanya ada ay
..read
VIP Member
semangat bun, aku kebetulan beruntung pny ibu mertua yg super baik dan ga pelit hehhe..
sama aku jga cman ada ayah mertua , ibu suami ku meninggal wktu suami kelas 3sma .. emang bner ngerasa sepi apalagi aku tinggal dirumah mertua trus adik" ipar ku smua nya cwo jdi aku cwe sndiri , sed
..more
sabar Bun, namanya hidup jalannya ga sama😊 saya punya suami baik mertua perhatian dan baik tapi salah satu ipar ga pernah nganggap saya,, enjoy aja kalo saya Bun yang penting saya tetap baik ke mere
..more
VIP Member
Memang Bun kondisi orang berbeda. Ada yg suaminya baik, mertua atau iparnya berulah. Ada yg keluarga suami baik bgt, tapi hubungannya sama suami ada aja ujiannya. Ada juga yg cukup beruntung dpt dua"n
..more
klo saya punya mertua perhatian n sayang sama saya sama kyak ibuk saya k saya
penebalan dinding rahim
bun mau tanya ni kemarin aku sempet nemenin suami berobat tu ke bp tempat dia kerja terus ak iseng ,ak ikut periksa juga tp beda nya aku ke poly obgyn suami ke umum, terus pas periksa ke dokter obgyn
..read
saya juga bun, belum telat haid tapi udah TP karna feeling aja, eh hasilnya positif, dan besoknya langsung usg, memang belum kelihatan kantungnya bun tp kata dokter sudah ada penebalan rahim, dan Alha
..more
ya udah bun mntep aja yg pnting hati2 bner2 d jg bun...
Semoga bunda bneran hamil dan sehat selalu untuk ibu dan calon bayinya 🤗🤗
semoga bener positif ya bun.. aku juga gt, waktu itu telat 3 hari (HPHT 30 jan). karena gak enak badan pengen ke dokter, tapi kata suami testpack aja dulu. akhirnya aku beranikan diri utk testpack (ak
..more
semoga hasilnya memang positif hamil ya bun jaga kesehatan jangan kecapekan semangattt bun🤗🤗