umma of sholeh boy, Indonesia

Ga bs jadi bidan d masyarakat luas..seenggaknya utk anak n forum ini...

About umma of sholeh boy

nakal
Bun, gmn sih caranya menyikapi si kecil (1 th 3 bln) yg suka nampar tw mukul muka org yg menggendongnya??kdg kesal sndri...
coba bund,,klo si anak memukul,,bunda pegang tangan nya,trus bunda usap2kan ke pipi,,smbil di puji,nak,anak pintar begini ya,klo buat mukul nnt tangan nya sakit& itu g baik,,alhamdulillah ank saya sk
..more
sabar2 aja bun.. krna umuran segtu anak nya lg aktf2 nya klo bisa jgn dmarahin atau dbentak bun anak sya juga gtu ..
iya lg aktip2 nya Bun LG ngjaka maen
yg sabar y mom
assalamu'alaikum bunda , di harap selalu bersabar ya bund . anak ku juga suka begitu , dari usia -+10bulan dy suka main gaplok(mukul) muka orang2 di sekitar nya , terutama aku . Saat itu aku juga kag
..more
asi
Bun..aku baru hamil 6 bulan nih Bun..tp asi nya keluar trz n baju aku jd lengket2..gmn solusinya y Bun..smntara dedeknya blm ada buat d susuin..
gpp bun tandany asinya melimpah itu bun😍
es
Bun, minum es kosong apa sih dampak yg paling buruk buat janin??soalnya aku tiap hari minum..gerah banget ini bun
bayinya gede bun. kata orang2
asi saat hamil
pernah asi keluar menetes saat hamil Bun??
yes bun. Dulu dr kehamilan 6,5 month sy udh keluar netes gt bun. sering2 dibersihin terus bun. itu ciri2 bagus sih ASI nya bun
aku dari 6 jalan 7 udah mulai ada bun asi nya, tapi memanv gak netes terus sih, kalau dipencet aja keluar. alhamdulillah kalau asinya sudah keluar bun, tinggal nanti pas lahiran dirangsang biar tetep
..more
parno
Bun, skrg aku lg hamil beibi k 2...baru masuk 5 bulan. tp kok perut aku udh sebesar 9 bln y Bun??tegang juga kerasa.gmn besarnya 9 bln nnti?? waktu hamil 1 udh 7 bulan malah masih kaya 4 bulan gedeny
..read
saya sebulan kyk 3 bln.3 bln kayak 5 bln. 5 bln kyk 7 bln.. krn asline saya buncit🤣✌
sama bunda, sy juga gitu, kata dokter mah perutnya tebel bun hehe, mungkin juga karena sebelumnya pernah hamil jd perutnya udah melar hehe, kalo yg pertama kan blm pernah melar jd kecil keliatanya
tersedak
ada ga anak bunda yg kalo minum air putih suka tersedak n batuk2..umur beibiku smpe 1, 2 bulan msh gitu Bun..ada solusinya ga Bun??
minum air putihnya pakai apa mom, gelas atau dot?? pelan pelan aj mom...atau disuapin air putihnya pakai sendok..tapi ya gtu harus sabar hehehe
anakku juga gitu bun. harus pelan2 kalo minum ..
VIP Member
Hai, Bunda... kalau umur bayi Bunda masih sekitar 2 bulanan, memang tidak disarankan minum air putih dulu Bunda. Air putih baru bisa diberikan pada umur 6 bulan ke atas. Sebaiknya diberikan ASI saja u
..more
perubahan
Bun, ada ga yg selama awal hamil cuek sama diri sendiri ?? trus tiba2 malah peduli lagi kaya pengen make up aja....itu knp ya?? apa ada pengaruh sama Jen kelamin yg d dalam??
mungkin bawaan c baby bun hhe
gigi
usia berapa bayi tumbuh gigi lengkap Bun??
usia 2,5tahun s/d 3 thn
Pada umumnya, pertumbuhan gigi pada bayi terjadi di usia 6 bulan. Namun, gigi beberapa bayi bisa tumbuh lebih cepat lagi, yaitu sekitar usia 4 bulan. Biasanya gigi bayi tumbuh berpasang-pasangan baik
..more
belajar
Bun Bun syantik...gmn sih carax ngajarin anak jalan?? si Abang umurnya udh 14 bln. sbnrnya udah bs dikit2 jalan tp kalo ada org yg menyambut d depannya.klo g ada org dia ga mau inisiatif jalan sendiri
..read
coba pake baby walker bun
antara 1 dan 2
lebih prioritaskan urus anak sendri yg masih balita atau org tua sendri yg sudah uzur..
22 nya prioritas bun..hrus bisa ataur2 wktu aja biar 22 nya shat dan keurus 😊
menurut saya, tak ada yg harus di pilih karena kedua nya adalah prioritas bagi saya..
Balita mom. Tp kalo 22nya lebih baik