KURMA MUDA PROMIL, Indonesia

https://www.instagram.com/wulansangmujahidah/p/BsiX9jWgdJQ/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=16rr91e

About KURMA MUDA PROMIL

suami sayang istri
#RumahTanggaTAP Suami aku itu sayang banget sama saya isteri satu satunya, katanya Bun.😘😘😘 Kalau dirumah itu tugas aku itu cuma jaga saat dia main harus dilihatin dan urusin anak Bun, enak kan..😊�
..read
Alhamdulillah
Buset dirumah mulu gak engap?
waaahhh ...salut masih ada model spt ky gitu yah di zaman now😁
Alhamdulillah
mantap punya suami kayak begitu bun.disyukurin banget itu mah.suamiku juga begitu nggak bolehin ini itu.tapi apalah daya ku yang jiwa emak emaknya keluar.nggak bisa duduk diam melihat suami ngerjain s
..more
suami ku engkau lah segala galanya bagiku
Hai Bun, salam kenal dari saya Suami itu senang banget kalau istrinya bahagia, suami itu tugasnya bahagiain istri.. Maafkan q suami q, jika banyak kesalahan selama ini. Percayalah kamu segala-galanya
..read
thumb image
VIP Member
Bahagia terusss ^^
VIP Member
🥰🥰🥰🥰
lupa kalau Puasa
anak umi yg baru belajar puasa diusia 5 tahun 👧umiiii,, sambil nangis... “ | kamipun berlari kebawah dengan panik 👨‍👩‍👧“kenapaa naak??” sambil memegang gelas yg msh dekat dengan mulutnya dan ma
..read
VIP Member
Lucu sekalii anaknya hehehe
Semangat yang lgi belajar puasa
lucu ya bun. aq juga rencananya mau ngajarin anak puasa usia 5 tahun. karna dulu ortu ku ngajarin gtu. jadinya ampe skrg rasanya buat tinggal puasa gk enak bgt. tapi ne aq lagi gk puasa karna lagi ham
..more
VIP Member
ada-ada saja ya bun si kecil hehehe semangat puasanya😊
Semangat belajar puasa nya nak
mpasi
bun, disini ada GK anaknya yg 8 bulan menurun makan mpasinya tapi kuat asi nya? sebelumnya kencang dan banyak makannya, skrg turun. bagus GK sih kalau cuma minum asi doang mpasinya kurang
anakku malah jarang makan bun ,dia gak mau di kasih makan mau nya nen trus . mau gmna lg di paksa juga gak baik malah kasian
kalau 8 bulan harusnya mpasi semakin penting perannya bun😊
#Karnabundaberharga my Support System
#Karenabundaberharga karena ibu q ada dan bisa ibu penyemangat q sebelum suami, ibu yg sudah memperjuangkan q saat kuliah hingga selesai, membuatku semakin semangat untuk segera menyelesaikan kuliahku
..read
thumb image
VIP Member
semoga menang bunda
tukar poin
Bun, gimana caranya tukar voucher Lazada soalnya saya belanja GK bisa gunakan voucher nya, min blnja berapa Bun yg udh gunain? q 120 jga GK bisa sarannya dong
aku bon pernah nyoba bun
VIP Member
minimal belanja 120rb bun. trus diskon 30rb. kan nanti ada kode vouchernya dikirim di email
jual beli
https://wa.me/6282125515653 Bismillah kurma muda kuning dan merah insya Allah landing besok sabtu. untuk pemesanan langsung in
..read
melahirkan
#SiapKetemuAnakku #suprise #SuamiSuper banyak momen yg tidak bisa dilupakan saat menyambut sikecil ada sedih, bahagianya. Kehamilan adalah momen yang paling membahagiakan yang dirasakan oleh orangtua
..read
thumb image
niceee bunnn
melahirkan
banyak momen yg tidak bisa dilupakan saat menyambut sikecil ada sedih, bahagianya. Kehamilan adalah momen yang paling membahagiakan yang dirasakan oleh orangtua diseluruh dunia. bangga dan mengharuka
..read
melahirkan
banyak momen yg tidak bisa dilupakan saat menyambut sikecil ada sedih, bahagianya. Kehamilan adalah momen yang paling membahagiakan yang dirasakan oleh orangtua diseluruh dunia. bangga dan mengharuka
..read
yaaay... memang menyisakan bnyk cerita ya