senyum manis30, Indonesia

Ibu hamil

About senyum manis30

voucher
Sudah lama ga buka aplikasi ini. Karena malas 2 voucher lazada saya tidak bisa digunakan. Sudah berkali kali email tetapi tidak ada lanjutannya. Ga usah hadiah voucher aja kalo ga bisa dipakai sia2 ke
..read
Saya malah baru tau ada voucher, saya kira ini cuma tempat sharing doang😅
Masa sih bun gak bisa??
masa ngga bisa dipakai bun? ih padahal saya jg lagi ngumpulin
di sini orang mau berbagi pengalaman dan pengetahuan bun. bukan mau berburu hadiah. gak usah marah2 kalau ga dapet. aneh.
Gigi
Bunda tolong jawab bund ada yang pernah cabut gigi gak pas hamil?
aku mah dulu disaranin jngan bund
Gigi
Bunda ada yang pernah giginya copot sendiri saat hamil?
kekurangan kalsium itu bun. adeknya ambil kalsium dr tubuh bunda, karna gigi adalah tempat penyimpanan kalsium paling banyak, jd copot deh. mertua saya jg gt bun katanya setiap hamil ada yg copot, ter
..more
gigi atas atw bawah Bun? yuk gabung wa group yuk bun
Lazada
Ada yang tau kenapa voucher lazada tdk bisa digunakan? Saya punya 2 tdk bisa dipake ya padahal sampai juni 2019
saya juga ga bisa di gunakan
coba kodenya bisa Bun harusnya
Lazada
Voucher lazada awet ya dari kemarin 99 aja 😃
Bpjs
Bunda info dong, ada yang bpjs faskes 1 nya di dokter gak? Cara gunain pas mau priksa kandungan gimana ya? Bs langsung minta rujukan?
bsa bun... asal ada surat rujukan dri faskes1 bun.. sya bsa kok pke bpjs.. priksa ke rs...
Periksa kandungan ? usg ? gak bisa bun.
biasanya klo faskes1 di puskesmas/d klinik bun.. ya bs bawa ftocopy/aslinya pas k registrasi sm identitas. kan d tiap krtu bpjs nya ada kterangannya bun faskes1 bunda dmna, bunda ksitu trus minta sura
..more
Bpjs
Bunda info dong, ada yang bpjs faskes 1 nya di dokter gak? Cara gunain pas mau priksa kandungan gimana ya? Bs langsung minta rujukan?
Iya ke dokter bpjs nya lgsg
Bpjs
Bunda info dong, ada yang bpjs faskes 1 nya di dokter gak? Cara gunain pas mau priksa kandungan gimana ya? Bs langsung minta rujukan?
bilang kalau lagi hamil bun..ingin minta rujukan ke dokter kandungan..kalau saya langsung dikasih rujukan bun..
Ngegas
Haduh heran saya masih aja ada orang yang ditanya baik2 jawabnya ngegas. Gak dibaca dulu huft. Gimana nih bunda bunda
jangan lupa amit amit bunda... 😂😅
diemin aja bun nanti juga berhenti sendiri 😂
Namanya jg sifat orang beda2 bun. Kalo sikap bisa dirubah, kalo sifat udah bawaan bayi 😅
lg sensitif kl bun
sabar bund, mungkin kurang fokus😁
Kode
DEAR TAP kenapa kode vouchernya tidak ada?
biasanya muncul setelah penukaran poin bun
sabaar bun. banyak kok yg kaya gt juga. saya malah udah sebulan tapi paket gaada. poin sudah hilang
di email jg gak ada bun??
nuker hadiah apa bund