nona rani, Indonesia

ratu of 1 enerjik anak laki-laki

About nona rani

Pacaran Belakangan..
Ada ga sih bunda2 disini yg kenal sama papap-nya anak2 ga pake pacaran? kenal trus nikah gitu aja. kalo ada gimana rasanya pacaran abis nikah? aku ga bakal nge-review pacaran setelah nikah ya.. kar
..read
Sweet banget bun.. jodoh till Jannah ya, bun.. aamiin
Benjolan dibelakang telinga bayi
Bunda2, bayi aku 11M dibelakang telinga pembekakan kelenjar getah bening, ada yg bayinya pernah ngalamin ga? googling bikin frustasi isinya TB, kujadi parno kalo beneran TB dan kudu pengobatan selama
..read
Ke spesialis anak aja bun, kalo memang perlu di lab ya lakukan. Anak saya ya ada tapi di bawah telinga, di leher gitu sudah biopsi ke rumah sakit juga
langsung konsultasi ke dokter sp. anak ya bun biar lgsg tau jawabannya hrs tanya ke ahlinya
Our Unforgettable Wedding
Tepat dua tahun lalu kami menikah. Tidak meriah, hanya sederhana. Bersaaman dengan duka kami sekeluarga. 18 februari sore hari, Ayah meninggal. 19 februari pagi, sebelum Ayah dikebumikan. Suami menja
..read
VIP Member
Astaga :""" semoga bahagia selalu ya, Bunda.