Retno.uut, Indonesia

Bundanya KILAU BINTANG KADONGANMUKTI

About Retno.uut

mau ?
Yuk bikin group khusus kelahiran anak dibulan september 2019.
Udh ada aku bun
?
Adakah bayi yg usianya dibawah 6bln sudah dikasih MPASI ?
Pasti ada. Tapi bunda jangan ikutan MPASI dini ya, kan bunda pintar :))))
imun BCG
Bu ibu komen dong Imunisasi BCG bikin panas hak ?
DPT pun ada pilihannya. Yg kejadian demamnya lebih banyak sama yg kemungkinan demamnya lebih kecil. Yg jelas kl imunisasi, babynya harus sehat aja. Pasti aman
Klo BCG ga Bun.. kecuali DPT
.
Bun.. adakah yang kena hyperthyroid ?
klo tetanggaku suami nya hypothyroid bu
pijat habis melahirkan
Bun. Boleh gak sih habis melahirkan kita pijat ? Sy lahiran udah 15 september.
Asal jgn perut ya bun
Boleh... kec bagian perut yng ga boleh pijet
Boleh, pijat nifas bun, dan pijat laktasi untuk memperlancar asi.
Boleh pijat kaki, badan, tangan, kalo perut ga boleh yaa
aku 3 hari abis lahiran diurut bun , tpi kaki tangan sama kpla ajh
share
Ternyata melahirkan itu tidak seseram yang saya bayangkan. Meskipun saya digunting dan dijahit rasanya ingin hamil lagi. Ada yg sama seperti saya ?
Sy agak trauma sedikit tp bukan g mw hnya blum siap utk skrg
Aku malah agak trauma bund 😂😂
minum apa buar asi banyakk
Ibu sharing donggg
Mamabear, asifit, rajin pumping
antangin cair
Buk ibuk bolehkah menyusui minum antangin cair ?
Coba baca dikemasan nya Bun, kalo nggak salah dikemasan nya itu ada tulisan nggak boleh dikonsumsi sama ibu hamil dan menyusui. Tapi lupa yang merk apa.
.
Buk ibuk jahitan lahiran normal ilang rasanya alias sembuh hari atau minggu ke berapa ya ?
Dulu saya obras luar dalam tp ngerasa sakit , perih & linu cuma 4hari selama di Rs . setelahnya seminggu uda bisa pake levis & naek motor 😁 Mungkin karna bangor kali ya bun jd ga begitu kerasa sakitn
..more
Sakit banget yg namanya di jait yah...hikz...hikz
Aku cm Seminggu bun
3 minggu bun kalau aku.. sudah kering dan gak sakit
Kalo total sih Saya sebulan bun. Tapi abis lahiran juga Saya g ngerasain apa2 bun. Cuma agak pedih ajh pas mw pipis
BBLR
Bunda2 tolong infonya ada gak yg punya baby BBLR pemberian asinya ditambah dengan susu formula khusus BBLR ?
VIP Member
aku awal campur sufor khusus bblr krn cuma 1.8kg, jauh di bawah garis kuning KMS.. dirawat di RS 4 hari krn ada pendarahan tali pusat, di RS terbiasa dot ga mau nen.. lama2 asi seret meski pompa rutin
..more
Adik ku pas lahir BBLR dgn berat 1,2 ons. Mma ku full asi, skrng dia udh besar n tinggi n berat badan'y normal ssuai dgn teman s'usia'y, yg trpenting bunda mkn2n yg brgizi
Bayi saya BBLR, lahir cuma 2,4 kg. Seminggu kemudian naik jadi 2,8 kg. Setelah sebulan 4,1 kg. Ga dikasih sufor, full asi. Ibunya aja makan yang banyak & sehat.
Anak saya bblr Bun, cm gempur asi terus gapake tambahan apa2. Alhamdulillah yg tadinya berat 2.3kg, pas pulang dr RS hari ketiga berat 2.1 kg, sekarang udah 3.1kg 😁
Saya kasih full asi aja bun. Semoga aja naik bb nya, anak saya baru 24 hari