Dewi, Indonesia

Mengandung

About Dewi

..
16w1d kok saya udah keluar ASI yaa bund ?? Waktu bunda keluar ASI pas UK berapa ?? 🙏
Saya 6bln
Sya 4bln
5 bulan
Saya 33w belum ada bun jadi worry 😥
saya sama 16 week bund. sampe sekarang masih ada malahan pernah kemaren* rembes di baju gara* tidurnya keteken kali.
..
16weeks posisi janin masih di area mana bun ??
Trimester 2
Rasanya bersyukur banget masuk TM2 pola makan jadi enak☺,ga seperti minggu" pertama hampir tiap detik lapernya😂 pengen makan pun sampe bingung karna mual" terus liat makanannya😄.Sekarang Alhamdulill
..read
Semoga selalu semangat bund dan ttp menikmti masa kehamilan 😊
Iyh bun saya pun bgitu😊😊
..
Bunda mau tanya , kalo udah di kasih buku KIA digunakannya pas mau ngapain aja ? Maaf baru pertama☺ , jangan bully yaa bun🙏 . Trmaksh😇
bawa stiap periksa ke bidan/dokter bund
Di isi kak, terus di baca, dan klo mau periksa kemanapun itu.. minta tenaga medis nya buat isi
..
Minta solusinya dong bunda,Saya dari pagi sampai mau tidur malam bersendawa terus tanpa henti😖
Minum Air hangat bun
VIP Member
Masuk angin bun
..
Kebiasaan di malam hari , Susah tidur , pengen pipis terus , Bawaannya laper , ditambah lgi susah bgt ngatur posisi tidur miring kanan kiri perut terasa nyeri , apalgi terlentang kya ngebenjol😂.Tpi
..read
nikmatin aja nmanya jg hamil pasti ada aja kendalanya
..
Bunda disini,nyicil peralatan lengkap bayi dari Usia kehamilan berapa bulan ?
waktu aku 7 bulan bunda
..
Pagi sampe siang ngantuk yg sulit kali untuk ditahan , giliran malam malah sulit untuk tidur paling awal😩. Yang ada begadang sampe tengah malam😣.. Udah kaya kelelawar😟 siang jadi malam , malam jadi
..read
Aku juga gitu bun 😂🙈
Kok sama ya bund.. Kadang kalo pas bisa tidur malem, paling bangunnya jam 3 jam 4 subuh abis tu gk bisa tidur lg, pagi jam 9 atau siang smpe sore kadang suka ga tahan bawaannya pengen tidur😂
Aku juga gitu bun sampe kadang di marahi paksu katanya dunia.nya terbalik wkwkkwkwkwkkwkwkkwk
Ak aja tidur selepas subuh bun, tidur sore sejam begadangnya jadi belasan jam
Iyaah bgt ini. Giliran siang ke sore ngantuk smpe nundutan.. Pas malem mah cenghar 😣
..
Disini bumil ada yang pake produk MSI untuk pembersih muka bun ?? Kalo ada,saya mau coba untuk bulan depan.. Bagi bunda yang pernah pake produk MSI di saat hamil,gimana hasilnya🙏 ? Katanya aman untu
..read
Sepertinya sih kalau sabun cuci muka yang dijual di pasaran yang sudah ada BPOM nya aman untuk dipakai Bunda, Tetapi kalau untuk pelembab dan pemutih wajah lebih baik enggak dulu deh kalau sedang hami
..more
Klo aq pke sbun MBS itu lo bun,, amn juga buat bumil n busui
..
Bunda mau tanya,saya kan udah 1taun 4bulan menikah tapi blm punya kartu keluarga sendiri.Terus denger denger dari orang kalo bayi lahiran lngsung dibuat akte tpi persyaratnya harus pake kartu keluarga
..read
Saya mah gini buu kmaren kan awal thn nikah trs ikut k rumah suami. Nah 2apa 3 bulan baru kpikiran buat bikin kk. Soalnya waktu itu lagi hamill. Sempat sii mikir juga nantia aja ahh pas ada anak biar
..more
Alhamdulillah setelah menikah aku langsung urus semua surat",karna aku pindah KK dari jakarta ke depok,disuruh ayah martua juga pake alamat rumah di depok,padahal tinggal di jakarta 😄 kayanya harus s
..more
Saya dlu sepemikiran sm bunda, tp setelah tau nantinya bakal lebih ribet jd saya minta urusin kk d kampung(krn sy d rantau), kasian dedenya bun klo udh lahir kluarganya blm jelas
Saya juga gitu bun.. Kk masih ngikut orgtua.. Belom punya kk sendiri sama suami.. Kata suami bikinnya sekalian aja sama debay kalo uda lahir ntar... 🤔🙄..
Buat kk bun baru setelah itu akte kelahiran