Maftuhatin Nabila profile icon
PlatinumPlatinum

Maftuhatin Nabila, Indonesia

Kontributor
Posts(13)
Replies(229)
Articles(0)
 profile icon
Write a reply

Baju Preloved(BEKAS) dari Ibu Mertua

Afwan bunda. Gimana perasaan dan tanggapan bunda ketika kita melahirkan anak pertama dan dikasih baju-baju setengah pakai/bekas tetangga/cucu pertamanya dari Ibu mertua? Kalau dibilang mampu mah mampu mampu aja, karna beliau sering beli" daster misalnya buat pribadi. Beli perabotan rumah segala macam. Dan ngasih ke cucu nya yang anak aku bekas semua. Sampai ana di tegur sama Ibu ana gini. ( kalau dikasih lg yg baju" bekas sama meetua jangan dipakai in. Kasian, baru anak pertama udh dikasih baju" bekas sisa tetangga tetangganya sama cucu pertamanya, keduanya. Selama masih bisa beli sendiri, beli aja sendiri, kemarin kado dr orang" dan semua yg ibu belikan sudah cukup insyaAllah ) Ana juga rada ada rasa gimana gitu. Hehhe.... Maklum ya bun, anak pertama dikasihnya baju" sisa tetangga tetangga. Beliau emng katanya suka ngumpulin baju bayi tetangga buat disimpen. Dn kemarin dikasih ke ana buat mau milih yg mana. Mau nolak bingung, mau diterima juga kasian anak ana dikasih neneknya baju" setengah pakai semua, nggak ada yg baru satupun. Ana sama suami mah diem aja. Negur enggak, minta juga enggak. Nggak enak. Hehehe.... Tp kadang ada rasa ngegrundel sendiri, kenapa yah nggak ada inisiatif beliin baju buat cucunya 1 aja. Kok dikasihnya yg bekas dan udah kotor. Yg baju bekas dan masih bagus di simpen buat cucu dari menantu pertama. Yg bekas" dr tetangga kok dikasih ke anak ana. Manusiawi yah bun perasaan kek gitu mah, kita sebagai ibu jug kumahaaa gitu. Sebenernya ibu mertua mah baik" aja orangnya. #bantusharing #jangandibully #firstbaby

Read more
 profile icon
Write a reply