Jessie Florida Simanjuntak, Indonesia

saya seorang ibu

About Jessie Florida Simanjuntak

Keluarga Hemat, Keluarga Bahagia
Hallo bunda bunda TAP yang kece kece badai, saya mau cerita nih, untuk masalah keuangan di keluarga kecil kami. Bahas keuangan memang rada sensitif ya bun, bunda bunda juga mungkin mengalami. Nah,
..read
Terima kasih sebelumnya bun
Aplikasi nya nmanya apa bund
Bunda comen no 6..kita nie g hidup sendiri Bun...kita butuh org lain jg...saling tolong menolong....ksihanlah bunda jika ada org yg butuh bantuan finansial tp bunda TDK mw bantu ..pdhl pahalanya bsr l
..more
Benar memang suami istri harus saling percaya ga boleh sembunyi tangan masalah keuangan
Kalo nyatat di aplikasi emg ga ribet bun
Zaman Mertua VS Zaman Menantu
Jangan makan salak nanti kulit bayi nya bersisik itu kata mertua emak guys. Pernah dengar kata nya, "bayi ga boleh di depan kaca atau cermin nanti gigi nya ga numbuh ?? " 😂😂😂 (emak langsung nyanyi
..read
Mama mertua
thumb image
Emak2 pejuang kontes dan poin 😂, jatah bulanannya kurang bun. 🤣
Kalau saya nilai ya,, mertua bunda itu sayang sekali sama bunda dan cucunya Apapun itu bun,, beliau hanya ingin yg terbaik untuk menantu dan cucunya... Zaman beliau dl jg dapat petuah dr org tua dan
..more
untung saya g tinggal sm mertua... tp kadang kalo lagi maen k mertua ada aja ceramah mitos2nya . Tapi saya cuekin aja .. ga saya jawab iya atau enggak 😅
Terimakasih bunda2
Jangan di gendong bayi nya nanti "BAU TANGAN"
SETUJU ATAU TIDAK SETUJU (jawab di komentar ya bun) Hallo bunda bunda, MERTUA pernah bilang bayi nya jangan di gendong terus nanti jadi bau tangan. Maksudnya BAU TANGAN itu bayi nya rewel dan menang
..read
setuju.karena beda adat beda pemahaman ya.diadatku gitu.kalau sudah bau tangan anak apa apa minta digendong jadi nggak bisa main sendiri dan harus banget ada yang nemenin gitu.kalau istilahnya sudah b
..more
Bisa jadi sih bun, klo ngurus sendiri emang agak kerasa cape nya aku juga jarang, klo dia lagi rewel aja sama pgn nenen di gendong. Klo org lain atau ortu gaboleh lama" gendong tar aku nya gabisa bere
..more
Terimakasih semua ny
Wait, tangan itu baunya gimana ya? Kalo kaki kan jelas tuh baunya gimananya, kalo tangan tuh gimanaaaa??😅😅 Wkwkwkw
Bau tangan? Wkwkwkwkwkwkwkwwk Justru selagi masih bayi bagusnya banyak kontak fisik apalagi dengan ibunya. Bayi itu perlu kenyamanan, dengan kontak fisik sm ibunya apalagi digendong/didekap bayi akan
..more
Makan Udang saat Hamil sebabkan Bayi Bungkuk ?? (MERTUA KU BILANG BEGITU)
Sama kayak judul di atas guys, mungkin sebagian ada yg dengar, Kalau makan udang saat hamil bisa buat bayi nya bungkuk, mertua ku blg gitu 😂. Saat hamil banyak mkan daging, anaknya laki laki, kalau
..read
Ahahahaha 😂😂😂 I love ur mertua too 😂😂😂
Minum air kelapa benar kayak nya bun
Kalo di tempat saya, katanya kalo makan udang ntar bayinya sungsang, tapi tetep nekat makan, habis dari kecil seneng banget sama udang
Makan udang kan buat sehat Bun tapi, jangan berlebihan.
Fokus ke mertuanya.., Mertuanya baik sekali.., Andai mertua q kayak gitu.., terasa hidup disyurga.., Ndak kayak sekarang, kayak dineraka wae
Baca Sampai Habis Guys "Petuah Mertua setelah Melahirkan"
Nah, sekarang emak mau cerita nih, petuah petuah yang di dapat setelah melahirkan dari mertua. Satu hal yang paling gokil yang ga bisa emak lupain itu, pas si dedek lagi rewel, mertua bilang kasih mak
..read
thumb image
Haduhh bun, itu nyokap gue bangett,, btw pantat kuali nya hebat juga ya 😆😅
VIP Member
Kalo ini emng bner bngt sih bun
Byk bgt mirip petuahnya Pdhl sy tidak ada darah bataknya Kami suku melayu Petuah mertua emak hmpr semuanya sama kyk petuah mama kandungku 😂😂🤗🤗🤗
Terimakasih bunda
Tapi kalau lagi magrib baby harus digendong memang bener sih bun. Itu malah ustadz yg kasih tau jg. Krn magrib kan banyak jin berkeliaran, kalau bisa sambil baca doa. Biar ga di ganggu.
Petuah alias Tips ala ala Mertua
Sebelum hamil nih, emak uda dapat tips dari mertua "banyak banyak makan kacang ijo ya maen (menantu istilah batak) sayur nya selalu campurkan toge nah Pas kasih kejutan nih sama mertua, emak hamil.
..read
thumb image
Sama bgt apa lg yg ddk didpn pintu... Pantang bgt krn sering ddk didpn pintu sampe udah hamil gede dan pas lahiran di SC .. sekarang sk di ledekin tuh klw dibilangin bandel sih sm orang tua... Y gk
..more
😂😂😂😂😂 Samaaaa petuahnya sm mama kuuuu
Mertua nya baik bun
Baik bgt mertuanya...
Semoga tetap akur dengan mertua nya ya bun
Nasihat Terbaik ala Mertua-ku
Jadi cerita nya pas emak lagi hamil, mertua bilang gini 'jangan makan pulut ya, nanti pas lahiran bisa lengket loh' , paling ingat nih, emak selalu disuruh ngantongin bawang putih tunggal kalau mau ke
..read
thumb image
Terimakasih bunda2
Fokus rambutnyaaaaa
Anaknya lucuk bgt kak 😍,,
Aku hamil gak pantangan apapun bun , bahkan aku pas hamil gak pernah jalan pagi . Apalagi bawa2 gunting dll . Aju juga selalu duduk dilantai . Alhamdulillah bayi ku lahir selamat sehat cantik putih be
..more
Ganteng 😍