Mrs.Firmansyah, Indonesia

Gilang's mommy

About Mrs.Firmansyah

Pejuang Relaktasi
Halo bun. Saya mau cerita sedikit tentang proses relaktasi saya. Sekarang pun masih proses karena relaktasi butuh waktu lama. Memang progres nya lambat, tapi harus yakin kalau akan ada perkembangan.
..read
thumb image
Semangat mengASIhi 💪💪
ASI booster untuk relaktasi
Halo bun. Saya sdg berniat untuk relaktasi setelah 3 bulan ga menyusui. Posisinya kadar ASI saya seret spt baru melahirkan. Diantara Moloco, Blackmores, Herbs of Gold & Asifit yg mana ya yg bisa memb
..read
HOG, kalo untuk menambah jumlah... sama coba pijat laktasi bun... trs sama pompa atau DBF secara rutin tiap 2 atau 3 jam
Suami makin sayang anak
Bun ada gak yang suaminya waktu lahiran sm anak biasa aja tp makin kesini makin sayang sama anak? Suamiku waktu lahiran memang siaga membantu, dr nemenin di RS sampe ikut begadang. Tapi dia ngaku kalo
..read
Kalau suami aku memang dari si kk keluar udah berusaha untuk bisa ganti popok, ngebedong dan semakin gede semakin bisa bantu mandiin nidurin dll 😄
Kalau saya dr pas anaknya udh keluar dr ruangan bayi itu bener2 gk lepas dr pelukannya .. Digendong trus Pulang kerja yg dicari anaknya .. Apa lagi klo anak ku lagi dibawa kk maen , dia ada dirumah
..more
sy dari stlh lahiran suami sy blg dia ngerasa kayak "jatuh cinta lagi"... krna sllu kangen sma babynya, pgen cpt" plg kerja.. smpe skrg yg dicari pas smpe rmh ya anaknya bukan ibunya ..
sama bund saya jg dulu gtu suami saya sbner ny sayng cma wktu aja yh membuat kurng harmonis ap lg wktu ank ku prtam bru lahir dan pernikahan msi baru di tmbh dia dlu krja pulng mlm ..jd kdng blm ngras
..more
Bagus itu bun Tp kalau suami saya dari awal lahiran sayang banget ma anak soalnya dia pengen banget punya anak
Menyusui bayi 3 bulan
halo bun. anakku umur 3 bulan. udah bbrp hari ini kalo nyusu susah banget. dotnya dimainin ga diminum susunya. diminum pun sisa lumayan. aku biasanya nyusuin dia per 3 jam tp ini udah 3 jam pun dia ky
..read
Susuin trs aj bund
Adakalanya emang zeperti itu bun
Beli popok dimana?
Buibu kalo beli popok biasanya dimana? supermarket/minimarket atau online? Kalau online biasanya beli dimana yg murah / banyak diskonnya? Sharing yukss 😁
Kadang klo lgi promo ya d shopee/ lazada klo g ya beli disupermarket
Online murah, tp kena ongkir jadi mahal. Kan berat hihi Mending kalo beli di toko yg khusus jual popok sm susu aja, jangan minimarket
Bermain dengan bayi 3 bulan
Bunda2 cantik gimana cara bunda main sama dede waktu usia 3 bulan? Saya biasanya ngajak ngobrol, tummy time, sama ngasih liat gambar2 berwarna doang. Cm saya dasarnya orangnya pendiam kdg masih canggu
..read
Wajar banget.. Kadang sampe merasa kayak ngomong sama tembok 😁😅 tapi ya tetep ya, bun harus diajak ngomong. Kalo kasih mainan, bisa dkasih mainan yang digantung di atas kepala dia (berwarna cerah,
..more
Growth spurt?
Halo bun, anakku baru aja pas 3 bulan kemarin. Dari kemarin nyusunya lebih banyak dan tidur siangnya lama, bisa sampe 2-3 jam. Malemnya jg jd kebangun terus buat nyusu padahal so far kalo malem biasan
..read
Peran suami untuk istri yang depresi
Saya baru lahiran bulan Juli kemarin bun. SC karena darah tinggi. Selama persalinan suamiku nungguin, bantuin belajar duduk dan jalan, bahkan nemenin ke toilet setelah kateter dilepas. Suami jg bantu
..read
Semangat bunda2 sayang😘😘 InsyaAllah ALLAH BERSAMA KITA Aamiinn
Nanti setiap bunda galau atau depresi bunda memuncak, bunda baca status bunda yg ini lagi ya, betapa beruntungnya bunda punya suami yang baik dan pengertian dan bunda sekarang punya baby yg lucuuuu yg
..more
VIP Member
Puji Tuhan suami sy jg begitu bun waktu sy baby blues dan hampir depresi. Sy depresinya krn anak yg tadnya sehat tiba2 sakit dan ga sadar bbrp hari. Sy udh nyalah2in diri sndiri, dikepala muncul bisik
..more
Ya ampun suami yang tepat bgt untuk bunda.. Susah emang dapetin suami yg bener2 ngertiin.. Tetep semangat ya bun, semoga suami dan bunda selalu bahagia..
Beruntungnya bunda punya suami spt itu 😊 jrg ada suami yg mau ngertiin kondisi istri dan nerima istri apa adanya. Langgeng trus ya bun dan sehat selalu 😇
Penyubur rambut bayi
Halo bun. Anakku dari lahir rambutnya tipis. Sampe skg umur 3 bulan jg belom tebel2 rambutnya. Biar rambutnya tebel gimana ya bun? Kalo pake minyak kemiri ampuh ga?
thumb image
Anakku 5 bulan segini rambut nya,,klo menurut ku engga tebel itu
thumb image
Anaku jg rmbutnya tipis bun. Udah d pakein minyak kemiri,lidah buaya tapi kayaknya masih tipis
Ini bun yang daun seledri..
thumb image
Sy pake hair lotion switzal
Anak saya dah 5 bulan masih tipis bgt rambutnya bun, tapi dipakain hair lotion zwitsal jd mulai tumbuh
Bedanya sabun bayi mahal dan biasa
Bun, disini ada yg pake sabun / lotion baby yg agak2 mehong kaya Mustela, Aveeno ato Cetaphil? Bedanya apa sih sama sabun baby biasa? Katanya sih itu untuk yg kulit babynya sensitif / dermatitis gt ya
..read
Bayi itu cocok2an sih... Jd mau smahal apapun sabunnya klo gk cocok ya malah gk bagus buat bayinya. Kalo anakku sih cukup pake lactacyd baby harganya gk mahal dan alhamdulillah anakku cocok.
haiii bun, kalo baby aku pake aveeno karna kulit sensitive bgt dan cocok.. ke3 merk diatas cocok utk kulit bayi yg sensitive. dipake sama baby yg kulitnya normal gak apa juga kok tapi kan sayang juga
..more
Baby saya pke mustela bun, dr sabun sampe ke lotionnya. Cocok bgt soalny kulitnya yg extra dry, dan alergy. Kalau alergi kambuh muncul koreng atau disebut dermatis atopik atau exzema. Itu lgsung hilan
..more
Pertanyaan: Signifikan ga perbedaan baby toiletries yg murah dengan yg mahal untuk anak dengan kulit normal? Jawaban: Saya pakai A. Saya pakai B. Saya pakai C. Saya tidak peduliiii kan yg ditanya bu
..more
Kl ak pribadi beli yg no SLS bun.. aku pke pure kalo ga switzal. Krn kulit bayi sensitif jd aku beli yg no SLS hehe