What's your question?

Febby Annisa, Indonesia

Momsy of 1 fun loving superhero

About Febby Annisa

If u have the spare room then why not. My baby also sleeps in the same room now. Do it at the hr when u know he is most unlikely to wake as my child has such an period. My boy also will go stay the night at my in-laws place every week or every other week - so those are ur chances
Read more
It depends on how you and your husband feels. As i am staying with in laws under one big roof and we do not have a spare room OR a place which our kid can bunk in with. Usually we do it when the kid is in deep sleep. We will def be slient in doing it. but priority is always the kid. whenever he started fussing or crying, we would stop and i would have to settle him before continuing. Sometimes my husband feels it's fun that he will have to 'speed up' whenever he sensed that our kid is gg into a full blown cry soon
Read more
This is a typical problem of co sleeping with the baby. You definitely need to create another space for intimacy or have time out with your husband once a week. I let my gal stay over at my in mass place once a week so that me and husband have free time. I do not understand how to have intimacy with husband in the same room as baby. What if they wake up??
Read more
do you think your baby is hungry? or maybe she is experiencing colic and is crying due to the pain and discomfort. make sure to burp her after each feed and in between. if she is still uncomfortable, please schedule a doc appointment.
Read more
VIP Member
I dont think they'll be confused. Other people, maybe. If you speak language a and c, your husband language a and b, and grew up in environment with language c. Pretty sure LO will pick up on everything. I've got lots of bilingual even more - friends and families who spoke at least 3,4 languages. They're doing just fine.
Read more
did you know that kids can really pick up multiple languages with ease, and that it only helps to sharpen their intelligence? i suggest if you and your partner know more than one language, use it at home and speak to your kid. you'll be confused at how easily your child picks up the languages.
Read more
VIP Member
nggak kok... bisa normal. Jgn percaya mitos2
blm tentu bun tergantung
hoax. teman syaa setahun setelah sc, dan melahirkan anak kedua jangka waktunya hanya setahun bisa normal lahirannya.
VIP Member
engga harus kok bun, bisa juga lahiran normal bila kondisi bunda memungkinkan
gak selalu, pertama sc kedua bisa normal
VIP Member
trgntung kondisi tbuh bundanya bun... apkh bs mlahirkan scra normal ato gk...
aku pernah baca ada cerita ibu hamil yg pertama sc, kehamilan kedua normal. tp itu harus ada ketentuannya.. dan di cerita tsb ga disebutkan syarat dan ketentuan... ditanyakan ke Sp.OG aja lbh jelasnya
tergantung. ada yg bisa normal setelah sc asal jarak dan kondisi janin nya memungkinkna
VIP Member
tergantung sih bun, tpi kata omongan orang2 sih kehamilan kedua ya di sc lgi
Tergantung kehamilan bunda, posisi janinya.. Ada lebih baikny sambil konsulkan ke dokter ya bundd,,,
kalo q lecet bunda... sakit sekali
bs pke cream mom
VIP Member
aku mah kompres es batu
sring 2 di kompres air anget bun
Coba dibersihkn bun. Klo aku malah puting lecet. Tp sembuh sendiri kena ASInya
rajin dibersihin bund
bersihin bunda
dibersihiin bun pke air angt
cukup dibasuh aja
di lap air hangat aja bun
boleh.........
boleh kalau matang
boleh kalau sushi matang
Boleh
Boleh asal tidak berlebihan bunda, lebih baik lagi kalo sushi nya matang
Boleh aja kok bun asal matang 😉
Kalo kata dokter ku dulu, sushi mentah pun gpp, asal tidak berlebihan. Saya jg dulu makan sushi sewaktu hamil, Alhamdulillah anak lahir selamat sehat 😉
Cari yang bener-bener mateng bun. Banyak kok sekarang sushi-sushi yang matang gitu :)
Asal mateng harusnya gak papa ya bun.
Pokoknya harus matang sempurna makanan yg dimakan ibu. Si jabang bayi belum bisa lawan bakteri yang ada di makanan mentah. jadi kalau sushi matang harusnya gpp. Pastikan bener2, mateng ya bunnn. Ada aja kan tuh yg pake telor ikan mentah walaupun bahan lainnya mateng.
Read more
Biasa aja.. soalnya awal nya kita temen ngobrol Terus aku bilang udh ga mau pacaran, dan dianjuga sama. Selang beberapa menit, dia malah bilang 'yaudah nikah aja yu?' dan aku bilang ayo aja. Sesingkat itu
Read more
Suami minta izin untuk menikahi saya di hari raya idul fitri dan menikah di bulan agustus tnggal 28 tidak ada proses lamaran, hanya mengenal keluarga saja, tetapi suami juga langsung mempersiapkan untuk menikah, memang gak romantis tapi alhamdulillah yang dulu saya berharap ingin mempunyai suami baik dan mau menerima semua kekurangan saya sekarang sudah saya dapatkan
Read more
Wkwkwkw ga ada mesra mesra nya Bund, jauh dr kata romantis ngelamarnya. Waktu itu udah ada niatan untuk ke arah yg lebih serius. Ngumpulin uang buat beli seserahan lah, buat beli mahar lah, eh ditengah jalan ternyata Ade saya dluan yg di lamar orang, akhirnya suami saya waktu itu terpacu untuk buru buru ngelamar juga, tadinya mau ngelamarnya pas udah ada persiapan sedikit. Tp karna ngerasa di 'tampar' sama yg lebih muda akhirnya Dy buru buru bawa orangtua nya kerumah saya, ga tanggung tanggung yg di bawa Tante om, sepupu, keponakan, dll nya wkwkwkwk
Read more
Ke rumah terus ngobrol2 sama ortu, dan ternyata doi minta izin buat nikahin aku, sebelumnya ga bilang dulu sama aku 😁
Kalo aku sih, suamiku bilang mau serius ke aku, terus minta izin buat jalani hubungan yang serius sama aku ke ortu aku bukan untuk main2 (kami ga pacaran sebelumnya, cuma saling suka) eh pas minta izin langsung disuruh mengikat (tunangan) sama ortu aku. Gila ya segampang itu ngasih anaknya ke orang wkwk. Yaudah sekarang udah 1 tahun lebih rumah tangga ini heheh
Read more
Pas jemput pulang kerja hari Kamis malam Jumat paksu di motor tiba" ngomong besok malam ibu amah bapak mau ke rmh ngelamar jangan lupa bilang ke kakak kebetulan paksu emang udah deket semua sama saudara saya dan saya anak bontot ngelangkahin abang saya, tanggal 29 Oktober2017 lamaran , 27 Desember 2017 nikah Pacaran pas 1 tahun
Read more
Mau tau aja atau mau tau banget 🤣🤣
VIP Member
Saya pas pcaran 1 thn si komitmen bun klu niat sy cri suami bkn pcar2n mlulu ky ABG wkwk, yaudah kluargany dtg
Saya waktu minum jus trs tbtb mau bilang serius wkwk disitu saya sama paksu ga pcrn trs niatnya mau romantis pake kata2 gitu tp paksu malu dan jd bercanda trs ngajak nikah 2 minggu setelahnya lamaran kita trs 2 bulanan lgs nikah
Read more
So sweet pokok
Apakah masih minat?
Masih minat kah
skrang masih minat untuk rencana adopsi?
Sebenar nya sih lebih aman cara hukum ya. Tapi ribet kata tetangga saya yg sudah adopsi.
VIP Member
yang bner air hngat jgn d pjein bju tebel trs kompres di 5 area. dahi, dada, lpatan ketiak lpatan paha
klu msh baby airny agak hangat, klu udh lbh besar pake air suhu ruang,
saya tanya perawat dikasih air suhu normal aja, air biasa pada umumnya. ga anget dan dingin kaya air es.
kalau demam, anaknya jgn dikerubutin di kompres pake air hangat disetiap lipatan tubuhnya misal ketiak dll
hangat Bun, bukannya kompres dingin . udah ga disarankan lagi ya Bun
kompres air dingin bun. kalo ga pake byebye fever aja. tp masukin ke kulkas dl ya. supaya adem2 gitu
hangat bun..
ini berdasarkan pngalamanku aja ya bun... klo panas biasa aku klo tinggi bgt kasih sanmol, klo udah turun dikit aku mandiin air hangat, kompres air hangat, pkein baju yg tipis aja, ac jgn dingin2, susuin terus, sama pke cara skin to skin (ibu/ayah n anak gapake baju trus peluk anaknya sambil sandaran aja ibu/bapaknya) alhamdulillah dgn cara tsb babyku kmrn demam 40.2 pun 3 hari sembuh tanpa k dokter bun... klo demam gapernah k dokter, pke cara2 tadi aja reda demamnya, semoga membantu ya bun
Read more
air hangat bunda
hangat bunda
kata dr. Sp.A yg pernah ngrawat ponakan saya sih kalo demam tinggi disarankan air hangat bun soalnya agar perpindahan suhu tdk terlalu ektrim kalo pake air dingin (air kran). kalo kita aja pas cuaca panas2 pengen mandi air dingin trus disiram lgsg kekepala bakal pusing kan bun soalnya tubuh lg dlm keadaan panas lgsg shock kena air dingin... waallaualam
Read more
lebih baik air suhu normal sih bun.
air hangat bun, agar pori pori bayi terbuka & panasnya cpt turun
air hangat bun
air hangat atau air biasa. jangan air dingin
air hangat ya mom
hangat aja bunda
air hangat bun, karena nantinya tubuh akan membaca ada peradangan dan akn semakin banyak antibodi yg akan dihasilkan
Air hangat bund,, kalo air dingin nggak baik malah nanti tambah demam
air hangat bund karna bisa membuka pori"