Febby Annisa, Indonesia

Momsy of 1 fun loving superhero

About Febby Annisa

Should me and hubby create 'intimacy room' beside our regular bedroom? We share room with the baby and i can say that the voice of my baby crying turn me off :(
If u have the spare room then why not. My baby also sleeps in the same room now. Do it at the hr when u know he is most unlikely to wake as my child has such an period. My boy also will go stay the ni
..more
It depends on how you and your husband feels. As i am staying with in laws under one big roof and we do not have a spare room OR a place which our kid can bunk in with. Usually we do it when the kid
..more
This is a typical problem of co sleeping with the baby. You definitely need to create another space for intimacy or have time out with your husband once a week. I let my gal stay over at my in mass pl
..more
I confuse, my baby sometimes cried during breastfeeding session. My milk supply is normal but why she is still crying?
do you think your baby is hungry? or maybe she is experiencing colic and is crying due to the pain and discomfort. make sure to burp her after each feed and in between. if she is still uncomfortabl
..more
How to avoid confusion from teaching bilingual to kid? I'm afraid it will affect my kid's abillity to speak.
did you know that kids can really pick up multiple languages with ease, and that it only helps to sharpen their intelligence? i suggest if you and your partner know more than one language, use it a
..more
Emang bener ya kalau habis lahiran Sc seterusnya harus sc lagi?
VIP Member
nggak kok... bisa normal. Jgn percaya mitos2
blm tentu bun tergantung
hoax. teman syaa setahun setelah sc, dan melahirkan anak kedua jangka waktunya hanya setahun bisa normal lahirannya.
VIP Member
engga harus kok bun, bisa juga lahiran normal bila kondisi bunda memungkinkan
gak selalu, pertama sc kedua bisa normal
Ada yang ngalamin puting gatal nggak aaat menyusui?itu solusinya apa ya?
kalo q lecet bunda... sakit sekali
bs pke cream mom
VIP Member
aku mah kompres es batu
sring 2 di kompres air anget bun
Coba dibersihkn bun. Klo aku malah puting lecet. Tp sembuh sendiri kena ASInya
Sushi nggak boleh untuk bumil karena takut bakteri dalam ikan mentah. Kalau makan sushi matang gitu masih boleh kan ya bun?
boleh.........
boleh kalau matang
boleh kalau sushi matang
Boleh
Boleh asal tidak berlebihan bunda, lebih baik lagi kalo sushi nya matang
Bun, nostalgia sedikit yuk. Dulu gimana sih cara si ayah melamar bunda? Hehehe #kepo
spontan uhuy bun. Tadinya iseng nanya "kata mama kapan mau kerumah" dia jawab "biasa lah kalo weekend jg ntar kesono". kataku "bukann.maksutnya kapan kerumah bawa keluarga" eh gataunya pas weekend itu
..more
Berawal dr temen satu kantor. Suami anak baru gitu dikantor, seminggu kemudian suami sering kasih perhatian dan sering menanyakan pertanyaan ke arah pernikahan. Sebulan kemudian dia ngajakin ta'aruf d
..more
Suami di Sumatera selatan, saya di Kalimantan Barat.. Saya tantang untuk jumpa ke rumah, alhasil dia berani kerumah dan lamar saya..mau ga mau saya terima haha.. karena umur kita udh 25 tahun. Semua p
..more
Waktu itu suami bilang mau dijodohin. Tiba tiba bilang sama keluarga besarnya kalo udah punya calon orang Magelang (saya orang Magelang). Kita emang deket, deket bangetnya belum lama, tapi ga pernah b
..more
aku pacaran dari 2011-2019 bun baru nikah heheh tpi alhamdulilah allah langsung memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyandang gelar seorang calon ibu .
Adakah yang punya pengalaman adopsi disini? Tante saya sudah nikah 10 tahun dan belum juga punya anak. Ingin adopsi secara hukum
skrang masih minat untuk rencana adopsi?
Sebenar nya sih lebih aman cara hukum ya. Tapi ribet kata tetangga saya yg sudah adopsi.
Kalau anak demam lebih baik di kompres air dingin atau hangat sih? Kata teman lebih baik dingin, tapi orang bilang mending hangat. Jadi bingung -_-
VIP Member
yang bner air hngat jgn d pjein bju tebel trs kompres di 5 area. dahi, dada, lpatan ketiak lpatan paha
klu msh baby airny agak hangat, klu udh lbh besar pake air suhu ruang,
saya tanya perawat dikasih air suhu normal aja, air biasa pada umumnya. ga anget dan dingin kaya air es.
kalau demam, anaknya jgn dikerubutin di kompres pake air hangat disetiap lipatan tubuhnya misal ketiak dll
hangat Bun, bukannya kompres dingin . udah ga disarankan lagi ya Bun
Kalau anak demam lebih baik di kompres air dingin atau hangat sih? Kata teman lebih baik dingin, tapi orang bilang mending hangat. Jadi bingung -_-
kata dr. Sp.A yg pernah ngrawat ponakan saya sih kalo demam tinggi disarankan air hangat bun soalnya agar perpindahan suhu tdk terlalu ektrim kalo pake air dingin (air kran). kalo kita aja pas cuaca p
..more
lebih baik air suhu normal sih bun.
air hangat bun, agar pori pori bayi terbuka & panasnya cpt turun
air hangat bun
air hangat atau air biasa. jangan air dingin