Bun, nostalgia sedikit yuk. Dulu gimana sih cara si ayah melamar bunda? Hehehe #kepo

430 Tanggapan

πŸ˜… prosesnya lama 3thnan, dari dia bilang mau nikahin aku. Soalnya aku baru boleh nikah kalo dah kerja. Jadi 3bulan aku kerja langsung deh dilamar, 3bulan kemudian nikah. 😁😁 tapi sekarang malah jadi irt dirumah aja, resign dari kerjaan.

Baca lagi

Pacaran setahun stengah. Pas malem pulang kantor dia tlp ngajak makan mlm kayak biasa. Janjian lah kita ketemu ditempat seperti biasanya (maklum sy anak kos an jd hampir tiap mlm makan brg). Gak ada spesial2nya saya pergi pake kaos, celana pendek sm sendal jepit plus rambut digulung2. Pas sampe resto nya, kok sepi cuma ada 1 org teman yg sy kenal, tanya waitersnya ternyata dia udah booking tempat. Diantar lah saya duduk dimeja yg dipersiapkan dan seketika saya shock. Dr pintu masuk banyak lilin dan bunga sampe ke tempat duduk yg dilengkapin sm live music. Taunya dia booking 1 restonya buat sy sendiri yg dateng dgn dandanan kucel πŸ˜”. Dan teman sy kebetulan fotografer yg disewa utk mengabadikan acara pengucapan "will you marry me" 😊. Untung di mbl sy selalu sedia baju rapi, jaga2 kalo ada meeting kantor mendadak. Jadilah semuanya nunggu sy ganti baju dulu 😁 Setelah itu seminggu kemudian dia datang lengkap dgn keluarganya ke rumah. Dan kita menikah pas di 2 th pacaran 😊

Baca lagi
11mo ago

Waah lucu ya bun ceritanyaa.. tapi maaf saya ngakak jadi itu foto"nya ditunda bunda ganti baju dulu yaa 🀣

3 bulan nembak terus hampir tiap hari klo gak lagi ketemu di rumah saudara ,suka nyamperin ke tempat kerja ,,tapi 3 bulan itu selalu ku tolak πŸ˜‚ eeh langsung bilang ke uwa ,karna aku ikut uwa ke bekasi,ortu di kampung ,,uwa bilang ke ortu ,,eeh ortu udah riweuh nyiapin tgl ,,lagi kerja tiba2 di jemput uwa sruh pulang ,,daan ternyata ada calon mertua bilang klo bulan depannya pda mau ke rumah buat ngelamar πŸ˜‚ ampe gak bisa ngomong apa2 ,bulan depan lamaran bulan depannya lagi nikah ,,,sedikit terpaksa sih tapi akunya tipe anak nurut gitu 😁 ,,udah jodonya juga kalii 🀣

Baca lagi

Taaarufff

lewat sms

☺☺☺

VIP Member

di nyanyiin

gt bunda wkwk

gt bunda wkwk

So sweet pokok