Sushi nggak boleh untuk bumil karena takut bakteri dalam ikan mentah. Kalau makan sushi matang gitu masih boleh kan ya bun?

10 Tanggapan

Boleh

boleh.........

boleh kalau matang

boleh kalau sushi matang

Boleh aja kok bun asal matang πŸ˜‰

Asal mateng harusnya gak papa ya bun.

Boleh asal tidak berlebihan bunda, lebih baik lagi kalo sushi nya matang

Cari yang bener-bener mateng bun. Banyak kok sekarang sushi-sushi yang matang gitu :)

Kalo kata dokter ku dulu, sushi mentah pun gpp, asal tidak berlebihan. Saya jg dulu makan sushi sewaktu hamil, Alhamdulillah anak lahir selamat sehat πŸ˜‰

Pokoknya harus matang sempurna makanan yg dimakan ibu. Si jabang bayi belum bisa lawan bakteri yang ada di makanan mentah. jadi kalau sushi matang harusnya gpp. Pastikan bener2, mateng ya bunnn. Ada aja kan tuh yg pake telor ikan mentah walaupun bahan lainnya mateng.

Baca lagi
Pertanyaan Terkait