Renatta, Indonesia

Mama T

About Renatta

Rekomendasi Diaper Bag
Buibuuu yang suka jalan-jalan bersama anak dan suami ada rekomendasi diaper bag? Kenapa alasannya pakai diaper bag tersebut? Saya nyari diaper bag di tokopedia ternyata banyak banget merknya sampai b
..read
Aku kemarin abis beli di shopee merk mama's choices bun, baru sebulanan doi keluarin tas (dulu beli pas yang beli baru 7 orangan, yang review baru 5aan apa yah di shopee, sekarang udah 100an lebih euu
..more
thumb image
Anello bag mba model ransel itu muat banyak banget
klo bunda direct breastfeeding sepertinya ga perlu diaper bag deh bun.. klo sy menyusui lngsung jd beli tas yg biasa aja jd msh tetep kece klo lg jalan2 🤭
Saya pakai tas snobby yang besar,bun. Muat banyak, banyak sakunya, dan awet. Warnanya netral jadi abinya bisa pakai.
Aku dikadoin merek shiyan, di shopee ada
Ngga Perlu ASI Booster Agar ASI Melimpah. Percaya Ngga?
Buibuuu, Beberapa waktu lalu saya membagikan tips ASI Booster alami, yaitu: 1. Kelola Stress 2. Minum air putih yg banyak banget 3. Jus pare mentah Syukur, ASI saya kembali banyak karena 3 hal ters
..read
thumb image
Asi yg alami mmg lebih bagus y bun
Sehari bisa berapa kali ngejus pare bun?
Mantulista 👍👍👍 Doakan saya jg ya bun smoga slth melahirkan nnti asinya bisa melimpah 🙏
Marmet apa sih bund ?
Bun kalau jus pare nya bisa pakai madu/garem gitu biar rasa nya gak kepahitan
Ukuran Kantong ASI Untuk Bayi Di Atas 6 Bulan
Buibuuu, Aku lagi iseng nyoba pakai kantong ASI ukuran 100 ml, sebelumnya pakai botol kaca untuk simpan ASI yang ukuran 100 ml. Baru banget tahu kalau ternyata ukuran kantong ASI ada beragam disesuai
..read
Yuhuuu~ Di atas 100ml ada 150ml dan 180ml. Ukuran kantongnya disesuaikan dengan volume sekali minum si T. Saranku langsung beli yg 180ml kalau deseu banyak mimiknya. Aku pernah beli merk Mooimom, Gab
..more
Bayi 6-9 bln yg 120 ml, d atas itu 150 ml mom
Gendongan Hipseat & SSC Untuk Ibu Post SC
Buibuuu, Saya pengguna jarik untuk menggendong bayi saya saat di luar rumah. Sekarang saya merasa bayi semakin berat, saya takut jariknya melorot karena saya ini anemia seumur hidup (dari kecil hb sa
..read
thumb image
Jarik ga bakalan melorot sih sebenarnya, paling everlasting ini, sampai usia berapapun. Anak sekarang usia 6 bln masih pakai jarik kok. Saya yg lahiran terakhir sc jg, ini selain jarik saya pakai cudd
..more
Sy lahiran sc & hampir tiap hari pake hipseat utk gendong anak. Nyaman2 aja sih ga sakit perut jg
SSC tu apasih? Sering baca tapi ga pernah tau. Si baby k’tan ku itu sekarang udah jarang kupakai karena bertumpu di perut dan alamak karena panjul udah berat kalau gendong lamaan dikit jahitan jadi ny
..more
Kalau saran saya jangan bun,teman saya ada yg lahiran SC,trs dia pakai gendongan hipseat dia bilang saat dipakai gendongannya bertumpu pada perut bagian bawah dan terasa sangat sakit.
Bayi Rewel Kenapa?
Buibuuu, Mau berbagi kisah bayiku yang seminggu terakhir rewelnya minta ampun sampai aku kira udah siap mpasi tapi aku tidak jadi kasih mpasi dini karena takut salah langkah. Hari ini aku mengambil l
..read
Bun bayi saya masih rewel kenapa ya padahal udah di pijet 2 kali di gendong nangis di tidurin nangis di kasih susu nangis saya bingung bun
Makasih infonya bun..
anaku jg tiap 1bulan skali di urut bund,soalnyaa dah mulai aktig
Usia brp bun babynya? Baby saya jg dlu rewel bgt dr abis lahiran rewel nya ampun Dan cobain pijit baby alhamdulilah udh ga rewel
MaasyaaAllah anak pertama ya bun?
Asi Booster Murah, Gampang, Sehat Tanpa Efek Samping
Buibu Bukan jualan ya 😁 Aku punya bayi usianya per hari ini 3 bulan 18 hari. Awal menyusui sempat seret ASI tapi lama-kelamaan bisa merembes di baju, tembus dari bra. Bahagia banget waktu itu karena
..read
Semoga bermanfaat
Klu minum yg banyak sama jus pare baiklah saya sanggup tp saya ga sanggup ngelola stress nya bund..aku tipe nya sensitif banget..apalagi klu udah ada yg ngebully langsung saya bisa nangis seharian...
👍
Terima kasih Bun
makasih bun sharingnya
Imunisasi Polio Tetes di Depok Habis Terus
Buibu, Bayi saya usianya 3 bulan 6 hari. Hari Selasa lalu diimunisasi DPT 2 dan seharusnya ditambahkan imunisasi polio. Bulan Agustus saya sudah imunisasi DPT 1 tapi tidak mendapat imunisasi polio. To
..read
Iya bun sma ankku jg baru imunisasi DPT3 n IPV tdi pagi tp polio tetes'a ga ada di suruh bulan dpan dtng lg, sya jg tinggal di Depok.
Lingkaran Berbagi
Setelah awalnya saya bertanya kiranya apa yang menjadi barang paling utama pasca persalinan untuk si bayi, ternyata banyak yang merespon baik dan akhirnya terciptalah lingkaran berbagi tanpa disengaja
..read
saya baru melahirkan anak pertama saya, dan kebetulan km dr keluarga yg demikian, kiranya bunda ada yg ingin menyumbangkan apapun utk anak saya perempuan yg berumur 3 bulan.. karna saya jg blm dpt pek
..more
Assalamualaikum bunda semua ... Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri ... Saya ibu Junia sebagai seorang ibu rumahtangga dengan 2 anak ...anak pertama laki laki dan yang kedua perempuan Sebelum ha
..more
Masyaallah Smga rejeki nya berlimpah trs ya bun..
Yuk buat bunda yg mau membantu baby JAELANI kebetulan beliau tetangga saya Dan klo yang mau liat langsung kondisinya bisa langsung krumahnya nanti saya kasih alamat nya... Beliau sangat membutuhkan Da
..more
thumb image
indah nya berbagi😍
Keresahan Mpasi Dini, Mom Shaming & Membandingkan Anak are REAL
Buibuk, Banyak yang bertanya di forum ini, "Apakah bayi saya boleh diberi makan pisang umur 4 bulan atau bubur bayi?" Tidak sedikit yang menjawab dengan amarah memuncak yang gaya bahasanya menjatuhka
..read
makasih bunda bunda yg positif thingking dan bahasanya sangat membangun ibu ibu yg lg down 💛 semoga makin banyak bunda bunda yg membawa pengaruh positif bukan negatif apalagi nyinyir....
Saya suka dgn tulisannya. Ga banyak yg bs nulis dgn kata2 yg tdk (perlu) norak. Saya br bbrpa hari mngikuti forum ini. Klau yg informatif akan saya perhatikan. Tp ga sdkit juga spti yg bunda sebutkan
..more
Kalo saya pribadi sih "bodo amat" bun, mereka yang nyinyir miskin, ga bisa ngasih saya uang, ngapain saya tanggepin... miskin aja belagu, gimana ngasih duit ke kita wk
Memang kadang suka ga sadar mereka tuh mom shaming bund.. kadang kesel juga.. ada yg dikasih tau makin ngegas.. mudah2an dgn tulisan bunda bisa mencerdaskan ibu2 yg suka mom shaming disini.. I stand f
..more
Terima kasih para ibu yang sudah menyukai dan berkomentar dalam postingan ini. Jujur saya sedih ketika beberapa waktu lalu bayi saya dikatakan kurang berat badannya oleh bidan di puskesmas dan saya d
..more
Vaksin
Halo buibu yang anaknya sudah lumayan besar (2-3 tahun) vaksin tambahan apa saja yang ibu berikan pada anak? Saya rencana mau vaksin influenza dan tifoid saat bayi saya sudah besar nanti.
Kalau sy, vaksin tambahan ada pcv, thypoid,varicella,hepA,influenza