ziza, Indonesia

momsie

About ziza

grub WA baby
Bunda.. D sini adkh grub baby yg baru lahir ? Kl misal ad bolehkah share link nya ?
PHP
Suka kesel g si.. Seeing d PHP in sma si baby.. Udh brasa mules, melilit, pegel pinggang, punggung, nyeri miss v, selangkangan. Kirain mau lahiran. Ehh.. Trnyata cm konpal, berhari2 kek gt. Jd kesell
..read
Nikmatin bunda karena menuju lahiran sakitnya makin ga bs buat bobok serba ga enak
hpl september
Please yg punya grub hpl september please join dong...
Ga ada grub bund hihi
hpl september
Yg punya grub HPL september boleh dong aq join.. Tolong komen y utk aq kasi my number..
aq jg hpl sept mau join yaa
pocari sweat
Bumil boleh g si minum pocari sweat ?
Boleh aja lah
snack
Bun.. Kira2 snack sehat utk TM3 ini ap aj y ? Nafsu mkan mulai mnjadi2 ni.. Para bunda makan snack2 ap aj selain buah. Stiap hari aq mkan buah ganti2. Pngen snack yg lain gt bun..
Kalo saya sih sereal, biskuit, malah bubur bayi juga saya makan 😁
Dlu aku pling demen jajan kiloan tapi yg coklat2 bun kayak sus coklat kecil2 gitu atau beli wafer recheese nabati coklat
Alhamdulillaah
Alhamdulillaah.. Thn ini g ad prtanyaan horror yg aq terima.. "kapan punya anak ?" Al d thn ini lebaran keliling kampung, k tmpat saudara sll dpt do'a "smoga baby n momsie nya sehat sll.. " Aamiin y A
..read
Semangat bun..😘😘
.
Mohon maaf lahir batin semuaa.. Kl ad slh kata q saat berkomentar d kolom bunda2.. Aq minta maaf yg sbesar2 nya y..
jenis kelamin berbeda
Ad brp banyak bunda2 d sini yg ngalamin hal pas USG trimester k 2 jenis klamin nya cowok pas trimester k 3 jnis klamin nya brubah jd cewek ? Ato pun sebalik nya. Daaan.. Pas d USG misal sll cewe tiba2
..read
ini cewek
thumb image
usg 4d keliatan jelas bun jenis kelamin nya
thumb image
Mungkin kalo usg nya 4d ato trans vaginal gag salah ya bun. .mungkin sih...soalnya juga belum pernah coba..mahal🤣
Tante saya ngalamin ini bun anak ke 3 nya dari TM1 sampe TM3 USG ceweeeee teroos, pokoknya jelas banget di USG anaknya ceweeee, udah beli perlengkapan bayi buat cewe, mana pas hamil muntah2 heboh ampe
..more
Klo sy pas bun
22weeks
Bund... Usia 22w idh ngrasain ap aj ni ? Slain baby makin aktif geraknya, sakit punggung, pegal2, aq udh mulai ngrasain sesak nafas nii.. Alhamdulillaah slm hamil aq g ngrasain batuk pilek, smoga aj g
..read