umi tabita, Indonesia

mom of three kiddos

About umi tabita

sharing konsumsi promina crunchies
Niat hati memberi camilan biskuit sekalian melatih motorik anak memegang makanan. Pilihan jatuh pada promina crunchies. Baby Kin ternyata suka & bisa makan sendiri dg baik. Abis makan yg pertama, seki
..read
thumb image
duh padahal enak 😁 yummy bites aja bun / yg puff
Duh bund itu bukan biskuit, itu kan semacam rice crispy 😅 Aku di marahi DSA ngasih makan anakku itu padahal umurnya sudah 13 bln 😅
first rain
Baby Kin sangat bersemangat melihat hujan turun utk pertama kalinya 😍
thumb image
MasyaAllah... Di daerah mana hujan..bund?
sm ky anakku bun suka liat ujan
Gendong Mshape
Buat mommies yg blm punya gambaran, gendong Mshape itu kurang lebihnya seperti ini ya... Perpaduan posisi lutut & pantat membentuk huruf M. Cara gendong seperti ini aman ya untuk segala usia, pakai ja
..read
thumb image
Bun saya yg dr lingkaran berbagi kalo bunda berkenan saya mau baju bayi bekasnya bun Boleh minta no wa nya?
Pernah coba tapi langsung berkomentar, ktnya nanti kakinya singkang, sedih, ga gendong mshape lg
hasil pumping
Setelah sekian lama berhenti pumping, pagi ini nyoba kembali pumping. Puji Tuhan 5 menit masih dapat 60 ml, utk campuran mpasi baby Kin 😍
thumb image
🖒
Puji Tuhan bun, semakin di pumping akan memperlancar asi keluar. 😀
asip
Setelah bbrp bulan menjadi penghuni freezer, akhirnya kantong2 asip ini ada yg mengambil. Terpaksa berhenti pumping krn freezer penuh & sempat bingung untuk apa asip sebanyak ini, krn debay lebih nyam
..read
thumb image
Bisa banyak gitu asipnya ya?
😍😍😍
bun, itu tmpt asinya ap boleh d isi ulang. atau hnya skli pmakaian?
anak bau tangan??
Saya adalah salah satu ibu yg tidak percaya dengan istilah anak bau tangan. Itulah sebabnya saya bisa menikmati saat² menggendong. Apalagi saat dua anak saya sudah berusia 8 & 7 tahun, ternyata Tuhan
..read
thumb image
Bun ,klo pake gendongan ssc cuddle me perut dd nya ketekan ga? Krna kata orng takut pengap perutnya ketekan
Kadang anak rewel minta gendong terus, sementara lihat kerjaan rumah masih setumpuk, bikin ati jadi kemrungsung kalo orang jawa bilang. Pengin menikmati menggendong tapi belum bisa 😥
VIP Member
Jangan judge ya bund, seperti adik saya ketika bayi bau tangan... sama sekali gabisa tidur dan akan menangis dengan extrim klo gk digendong sampai akhirnya mengganggu aktivitas dan rasanya capel sekal
..more
Bener banget mom, saya sering gemes sama ibu2 yg ngeluh kalo gendong anak, seolah olah anak jadi beban buat mereka
Wah terharu saya bacanya. Krn saya jg begitu. Paling seneng gendongin bayi. Nikmat n asik bgt. Pgn hamil lagi emang krn pengen gendong n kasi asi. Saat2 paling indah
imunisasi
Baby Kin habis imunisasi dpt3 & ipv, suntik paha kiri kanan. Semoga ga demam, ga rewel & tetap ceria seperti biasa ya sayang 🤗😘
thumb image
Kalo anakku kemarin pas suntik dpt3 & ipv.. Alhmdulillah kga demam sama sekali bun, dan alhmdulillah aktif, ceria seperti biasanya. Walaupun suntik di paha kanan kiri, tpi gk rewel sama sekali bun☺☺
Aduuuh anakku baru mau suntik dpt3 . ga tega sih liatnya sehari hrus suntik 2x 😩
VIP Member
Gemesss
Anak saya baru Hari ini suntik dpt 3, lalu 9 bulan suntik campak. Tapi kayaknya gak ada ipv bun.
Kok saya baru tau ya ada suntik kanan kiri langsung gitu bun, anak saya juga ini 4 bulan dia baru saja tadi suntik dpt 2, 1 kali suntik meliputi hepatitis b, hib, polio, dtp namanya suntik hexaxim bun
..more
pcv
Moms sharing donk, utk vaksin pcv (pneumonia) kisaran harganya berapa ya?
Kmrn sih saya 1 jtan vaksinnya aja bun belum sama konsul dokternya
Ada 2 macem bun. 1 yg 13 kuman/virusharga kisaran 900an keatas , Satunya lagi 10 virus/kuman harga kisarab 600an, Kemarin anak saya rekomendasi dsa nya yg 10 kuman aja.. Alasannya itu rekomendasi w
..more
Ada 2 mcm bun vaksin pcv nya. Waktu itu anak saya pcv + rotavirus ampir 1,3jt blm termasuk byr dsa.
ada 2 mcem bun, 2 2 nya dri luar negri ga bkin demam , ada yg kurang lbh 700an dan 1 lgi 1jtan bun, cma itu kandungnnya ada yg 11 ada yg 13 bun klo ga salah
Pvc itu untk anak kah bun?
sharing gendong slipknot
Pagi ini iseng2 ajak baby Kin jalan2 cari jajanan ke pasar. Seperti biasa kugendong dg jarik bersimpul slipknot dengan posisi M-shape. Usai beli jajanan, ada 1 ibu pedagang yg nanya, anaknya usia bera
..read
Dari usia brp bln boleh pake gendongan gt bun..?? Buat persiapan anak ke 2. Soalnya wktu anak pertama gendong nya si dede sambil tdr. Banyak yg d tahan, jd tangan saya gk bs bergerak kemana2 krn meny
..more
Orng jman dlu krang bljr ilmu" masa skrg bun.. Jd klo liat yg baru sdkit kya kaget gtu
😂😂😂😂 mungkin orang2 sekitar ku nanti juga akan komentar seperti itu... lanjutkan buuunn.... 😂😂😂😂
Saya gendong dg jarik bersimpul slipknot... Aman kok & babynya juga nyaman
thumb image
Kalo posisi ngakang sih emang kasian bun,kali aku umur segitu masih pake kain biasa. Yg posisi kaki sejajar.. Krna masa pertumbuhan..
preklampsia
ada yg punya pengalaman abis sc kena preklampsia postpartum ga? berbagi donk...