Mirawati, Indonesia

Got a burp in the kitchen

About Mirawati

pindah rumah
bun, jadi kan ceritanya saya tinggal di rumah mertua nih. namanya juga rumah beliau ya, jadi ada masanya beliau suka nyuruh2 gitu. nyuci baju kek, nyapu kek, udah kayak art aja gitu. bilangnya nggak b
..read
Drpd ngontrak,minta bayar ART aja.cari warnen yg g perlu dtg tiap hr..bisr cuci baju,setrika dihandle ART..kalo ART lg g masuk,bunda cm butuh nyapu,ngepel aja.. Jatuhnya lbh murah drpd ngontrak.
Kalau lg bangun rumah sbar ajjaa dlu
Gatau si belum pernah tinggal sama bumer alhamdulillah gamau juga dr sblm nikah mama udh pesen lebih baik ngontrak dr pada tinggal sm mertua. Karna mama tau bgt aku orgnya malesssss😂 tp kalo lg ngine
..more
Sabar bun, saya waktu 2 bln setelah nikah, nangis terus ke suami minta pindah/ngontrak karena ga betah walaupun mertua saya baik ga perna nyuruh2 untuk bersih2 cukup kesadaran diri aja. Trus suami bil
..more
Hai bun, kalo ada tanggal pasti di taun depan ya gapapa nunggu aja. Kalo pindah2 takutnya ribet karena barang bawaan yang harus diangkut 2 kali.
seneng deh
bun, aku seneng deh bisa bagi2 cerita sama temenku tentang ibu2 di tap. tapi ya emang berasa ya kalo udah hamil gede gini (37 mingguan) jalannya udah engap hahahah tapi tadi seneng ketemu sama temen
..read
Lahir baby jauh dr hpl, alhamdulillah dan ga nyangka
hadiah di tap
duh, aku seneng banget deh akhirnya bisa tuker hadiah gendongan itu. ada yg sama ngerasain kayak aku juga nggak, bun?
VIP Member
Aku belum berhasil dapat nih bun.. semoga nanti aku bisa dapat juga 😊
kontes di tap
buuun, kira2 bunda ada saran buat kontes apa nggak di tap? siapa tau miminnya baca trus dikabulin ye kaaan #ngarep
Foto terlucu selama ramadhan
point rewards
bun, ada yg bermasalah nggak sama tuker hadiah di tAp? sharing dong kemaren ini aku sempet bermasalah karena hadiahnya nggak nyampe. trus aku email orang tAp-nya langsung responsif gitu.
Sy tuker poin dri tgl 23bln mei sampe skrg jg blm sampek bund, krna kmrin pasca demo, tp udh dpt email sih
Saya tukar poin dr hari Senin, tapi sampai skrg belum dapat email resinya.
Mau tanya
Hamil anggur itu kayak apa sih, Bun?
kehamilan yg isinya darah sama nanah
VIP Member
Hamil anggur ada 2 macam bund..ada yg disertai janin ada yg butiran2 kecil yg berwarna merah muda.. Dlu dith 2014 saya pernah hamil anggur (molla) dan disertai janin..
tidak ad benihnya jd cmn bakal plasenta. dan harus d kuret biar bisa segera hamil beneran, temennq ad yg kaya gtu
hamilnya kosong tidak ada janincuma ada kantung hamil..dulu saya pernah hamil anggur, Alhamdulillah sekarang sedang hamil lagi dan ada janin dan sehat janinnya
janin ga berkembang atau kosong.