Endang Sulistyaningsih, Indonesia

mengasihi

About Endang Sulistyaningsih

Mengontrol Pengeluaran Menggunakan Aplikasi
Hai, bunda Bagaimana ayah & Bunda Mengontrol Keuangan..?? Sedikit cerita nih bun, q suka pusing kadang pegang uang ga tau pergi kemana hihi.. Sekarang aku pakai Aplikasi SEPRAN Bisa di download di
..read
thumb image
Terima kasih bun infonya bermanfaat 🙏🏻
nama aplikasinya apa
Mengontrol Pengeluaran Bulanan Melalui Aplikasi
Hai, bunda Bagaimana ayah & Bunda Mengontrol Keuangan..?? Sedikit cerita nih bun, q suka pusing kadang pegang uang ga tau pergi kemana hihi.. Sekarang aku pakai Aplikasi SEPRAN Bisa di download di
..read
thumb image
Mom keren bgt bisa sedisiplin itu..
Maaf tanya pakai app apa ya bun?
adat istiadat
Hai bunda, Ada yang tinggal di suku jawa bunda? Aku tinggal di jawa bunda, bersama mertua, mertua ku baik & penyabar, tapi masih kental dgn adat2 jawa .. Dari habis persalinan kemarin bumer selalu
..read
Aku org jawa hamil malah klo sama mamer gak boleh minum yg manis" harus air putih banyak" biar sehat dan gak lemas katanya
Aku orang jawa, tapi blm pernah ada yg bilang gitu ke aku. Tapi nenek aku bilang shbis lahiran nanti harus rajin minum jamu peres, gak tau buat apa fungsinya
Saya orang jawa, suami dan mama saya malah nyuruh saya banyakin air putih daripada es hehe
Aku jg orang jwa bun... Tp mlah d suruh bnyk mnum ktanya mlah biar si dede trbiasa sm bnyk air pth jd nnti biar ga gmpang pilek.. Klo kita mnumny mlah sdikit nnti wktu skali mnum bnyk jd pilek dede ny
..more
VIP Member
Saya org jawa.. Tp gada larangan sperti itu. Mlah di suruh mnum banyak..
biaya persalinan normal
Hai, bunda2 cantik.. Banyak sekali bunda2 di sini yg tanya, berapa sih biaya persalinan normal d bidan.. *cerita dulu 😁 Aku 19 juli kemarin lahiran normal di bidan, otw ke bidan jam 17.00, lahir
..read
Enak ya Bun, saya lahiran SC kemarin kena 27 juta.. gak pakai BPJS atau asuransi apapun. suami trauma pakai BPJS. Jd klu mau hamil lg, nabung dulu deh.
aku lahiran di bidan habis 1,6....ga pake bpjs karena takut di rujuk k rs,pas klinik faskes ny bidan nya masih muda2 jdi parno sendiri...bener deh lahiran yg k 3 ini tenaga ga ada lemes bgt tambah ket
..more
AlhmdllhSya 2 X lahiran di bidan gratis smua..taun 2012 pas masih ada jampersal..trus yg kmren taun 2017 krna punya bpjs..dan ini yg ke tiga insyalh di bidan yg sma pke bpjs juga..
Saya lahiran di bidan dia gak ngasih patokan harga buh.. Soalnya pas saya melahirkan, anak saya meninggal.. Dan bidannya bilang dia gak minta uang.. Karna dia gak bisa nyelamatin anak saya.. Tapi saya
..more
Saya kemarin lahiran dibantu vakum plus perawatan ini itu 3 hari di rs sampe 13jt :') yaallah. Menyambut rezeki berupa anak memang butuh perjuangan
nama bayi laki2
Bunda2, recomend nama bayi laki2 dong 😁
Bayu hendrawan atau patrick dewangga bun
Hanif
Athafariz Radeya fathan Nalendra Zavier Akhtar Muhammad al zhafran
Lanang
putra
Di Pelukan mu Kumerasa Bahagia Ayah
Terkadang, aku merasa tidak memerlukan apa pun, kecuali berada di pelukan mu ayah. Semenjak kita dekat 2015 yang lalu kita sering LDR dan setelah Menikah 21 juni 2018 yang lalu aku ikut dengan suami,
..read
VIP Member
Aduh sweet amat ini cerita jadi pengen pelukk si ayah juga
sabar Bun..berpisah cuma sementara n untuk bahagia
Anggaran Persalinan
bun, kira2 anggaran persalinan berapa ya? kira2.. doakan besok bisa lahiran d bidan ya bunda, semoga lancar ..
Amiennn semoga lancar ya bun
Variasi bun.. tergantung dari rs masing2 dan bidan masing2. Semangat ya bun semoga lancar persalinannya nanti😁
Saya 2 jtan bun.. Tapi udah dapat kamar vip, dan paketnya semua ibu dan bayi
Puskesmas normal 700-800rb bun... Sama plus2nya paling 1jtan...
Rata2 2-3 jt aan tp trgantung daerah si
LDR & Kangen
Bunda2,, ada yang kangen suami ga nih? 😁 saya lagi LDR nih bunda, tiap suami ngomong Kangen langsung mewek 😥 #TekaTekiTAP
Sama saya juga LDR Bun uuu sedihnya
VIP Member
Sama nih sy juga lg LDR hmm
Dua hari gk ketemu aja uuugh kangen banget.. Hihi
Ldm beda negara, udh sejak sebelum nikah smpe skrg anak 1. Dulu sblom nikah sih masi bisa mewek2 klo mau pisah, skrg udah ngak, sibuk ngurus anak, gk ada waktu mikirin misah2an. Ketemu kadang stgh tah
..more
Saya juga LDM bund.....nyeseeekkk...2 bulan sekali ..jadi kangen pak suamii...😥😥😥