Pilih Tirai 1 atau 2 nih, Parents?

Terdapat masing-masing 1 pemenang beruntung untuk Tirai 1 dan 2. Hanya hari ini (21/01/22)
Terdapat masing-masing 1 pemenang beruntung untuk Tirai 1 dan 2. Hanya hari ini (21/01/22)
Voice your Opinion
Tirai 1 (Produk ibu hamil)
Tirai 2 (Produk bayi)

37663 merespon

3121 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hamil pertama di usia 42 thn. Setelah penantian panjang 15 thn pernikahan ๐Ÿฅฐ Bismillah semoga Tirai 2 menjadi rejeki saya dan calon buah hati ๐Ÿคฒ Aamiin YRA

4mo ago

bismillahirrahmanirrahim semoga rezekinya adek bayik 2 bulan lagi mau lahiran @asianparent

kehamilan ke 3. kehamilan pertama keguguran. kehamilan kedua anaknya meninggal setelah 26 hari usia bayi setelah lahir. semoga kehamilan ketiga anak dan ibunya sehat dan panjang umur. bismillah semoga dapat hadiahnya aamiiin. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

4mo ago

aamiin bun ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

saya usia kehamilan 9minggu hamil pertama bulan Maret 2021 saya pertama USG divonis dokter detak jantung janin ku tdk terdeteksi alhasil saya dirujuk untuk operasi kiret ๐Ÿ˜” akhirnya saya ikhlas dan sekarang diawal tahun 2022 saya dikasih kesempatan dan kepercayaan dari Allah untuk hamil yg ke2 dan diusia kandungan yg ke 7minggu saya divonis janin belum terdeteksi dan alhasil saya dikasih vitamin dan penguat janin 2minggu kemudian saya USG lagi dan alhamdulillah sangat saya dan suami bahagia karna janin yg sekarang di impikan akhirnya berkembang dengan baik ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Baca lagi
4mo ago

Alhamdulillah ya bun, semoga diberikan debay yg diimpikan bersama suami ๐Ÿ˜๐Ÿ™

alhamdulillah usia anak saya sekarang sudah 6 bulan kurang 3 hari, saya berharap semoga bisa beruntung di asianparent semoga ada rezekinya buat anak saya. alhamdulillah berkat adanya aplikasi the asian parent ini bisa membantu saya sebagai orang tua baru bagi anak pertama saya karena saya belum ada pengalaman sama sekali, dengan adanya aplikasi ini bisa membantu saya dalam membesarkan buah hati saya bagaimana perkembangan dari bulan ke bulan melatih, mengetahui, dan mengukur kemampuan yang anak saya lakukan tiap bulannya perkembangannya bertambah. terima kasih the asian parentโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‡

Baca lagi

anak pertama 2 bulan keguguran setelah 2th an menantikan punya momongan. tp Alhamdulillah 6 bulan kosong isi lagi dan skrg anak sudah 2th an. dan skrg LG hamil 11 Minggu. semoga sehat dan lancar lahir an . karena anak ke 2 harus di SC Krn kesalahan saat USG terakhir di bilang jantung anak saya besar. jd harus SC. pas lahir sampai 1th di pantau Alhamdulillah TDK ada apaยฒ. pdhl setiap bulan saya USG dr usia 5 bulan sampai usia 9 bulan. dan dokter nya ga da bilang yg slh ank nya sehat semua bagus. ini kok tibaยฒ pas hpl di blg jantung nya gede. tp Alhamdulillah semua slh semua

Baca lagi

Bismillah, ini adalah kehamilan pertama saya. Tentunya byk hal yg blm saya ketahui dan pahami mengenai kehamilan jg tentang bagaimana cara mengurus baby pasca melahirkan nanti. Tapi, dgn adanya aplikasi the asian parent ini sangat membantu sekali, khususnya untuk para calon ibu maupun ibu muda yg masih byk belajar ttg kehamilan dan lainnya. Walaupun HPL saya terbilang msh sangat jauh sekitar 5 bln lg, tdk ada salahnya jika mencoba hehe. Siapa tau ada rejeki utk calon buah hati pertama saya. Bismillah ya Tirai 2 aamiin ๐Ÿคฒ

Baca lagi
VIP Member

bismillah, saya pilih produk ibu hamil. karena singkat cerita kehamilan pertama saya thn 2021 awal usia 8minggu saya keguguran karena pendarahan terus menerus saya gak kiret karena di usg sudah bersih katanya, kehamilan ke 2 pertengahan agustus thn kemarin hamil 10minggu pendarahan juga terus menerus alhasil di beri obat penguat malah keguguran, dan di thn ini alhmdulillah saya diberi kepercayaan lagi semoga saya dan bayi saya sehat dan semoga ini juga tanda rejeki saya, aamiin

Baca lagi

kehamilan ke 4 anak ke 3. diusia 37 th,dg siklus menstruasi yg 1th sktr 4-5x aja.dan disertai kista di ovarium,,dg riwayat ibu kanker rahim,hingga di diagnosa PCOS . stres. smpt berfikir uda gak subur lagi krn rentang jarak dg anak sblm nya 16th,tp Allah berkehendak lain. ttp gak nyangka msh bs hamil diusia skg,dg sikon kompleks,semangaat buat para calon ibu dan ibu2 di luar sanaa..,srmoga Allah melindungi kalian dN jg debay๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Baca lagi

Bismillah.. semoga kehamilan ke-3 ini diberikan kelancaran...kehamilan pertamaku 6 tahun yg lalu.. anakku lahir secara sesar pre-eklampsia.. dan di kehamilan keduaku aku harus kuret saat usia kehamilan 6 minggu karena pendarahan.. semoga kehamilan kali ini diberikan kelancaran, kemudahan, sehat.. aku bisa VBAC.. aamiin ya Allah.. mohon doanya ya teman" semua.. semoga kita senantiasa diberikan perlindungan Allah SWT.. aamiin

Baca lagi

hamil pertama di usia 23 tahun . penantian hamil 3 tahun pernikahan. sampe bener2 down dengerin omongan org2 yg nanyain kapan hamil, sedangkan aku sama suamiku subur. tp Alhamdulillah, Allah menjawab doaku di tahun 2021 . ku kira kram perut krn mau haid, ternyata pas telat 2 hari aku tespek. hasilnya positif. garis 2 terang banget. makasih ya Allah. skrg usia kandungan 17W โค๏ธ kado terindah dari Allah SWT ๐Ÿ’Œ

Baca lagi