curcol

suami sy jahat. kata2 kasar suka menghina mengejek sy, mencap sy sbg ibu yg tdk baik, pemalas, lamat. sy capek tiap hari ribut, tiap hari dongkol. kl sy cerita dia balik marah ke sy. sy capek hati.sy kerja cari uang juga buat dia krn penghasilan nya tidak cukup. anak sy yg paling kecil belum 3 bln. 35 hari setelah melahirkan sy mulai bekerja. semua itu demi gaji doubel utk bayar hutang suami. tapi sedikit pun tdk di hargai. maaf sy cuma butuh curhat

142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun yang sabar.. Saya juga seperjuangan. Malahan pasangan saya wataknya begitu. Hnya doa sang istrilah yang mujarab Jika bunda muslim slalu sisipkan doa dan kirimkan Alfatihah buat ruh nya setelah solat. Insya allah dengan berjalannya waktu dan usaha nanti hatinya juga berangsur lembut Jika suami marah, bunda istigfar dan diam saja Nanti juga cape sendiri.. Di baik baikin aja terus bun. Yang bunda pikirin skrng anak aja dulu.. kalau mood nya sedang bagus baru ajak berdiskusi. Jangan lupa doa in juga ya bun.. minta tolong ke Allah biar di bantu .. pasti ada jalan.. Semangat ya bunda..😘

Baca lagi

iya gpp mom kalo mau curhat... daripada stress sendiri.. suami ga tau diuntung tuh namanya, ga bisa ngehargain istri.. sabar ya mom... cuek aja.. inget aja mom kerja itu buat mbahagiakan si kecil... doain terus suaminya biar sadar.. insyaAllah klo mom ikhlas buahnya manis nanti mom.. diangkat derajat mom.. ujian itu pasti kita sanggup ko ngelewatinnya.. ga akan mom dikasih ujian yg mom ga sanggup nanggungnya.. banyak2in bahagiain diri sendiri mom, klo.lagi kesel sama suami.. makan enak aja.. brlanja.. ajak si kecil main... pokonya gimana caranya supaya mom ttp happy... mangat y mom..

Baca lagi

MasyaAllah bund,, Bunda org yg kuat yaa,, mudah2an kesabaran bunda dibalas oleh Allah, mudah2an suaminy mau berubah jd lebih baik lg,,, sambil intropeksi diri jg ya bund,, klo memang kita udh berusaha jd istri yg baik tetapi suami ttp ga mau berubah, mudah2an pahala ganjarannya.. Aamiin. Aku 3th menikah udh 2x dselingkuhin lo bund ama suami,, pdhl aku jg kerja cari uang bantu suami,, kebutuhan hidup sampai yg pribadi aja aku pke uang sendiri ga pernah minta uang suami,, tp ttp aja balasannya dselingkuhi,, Tp ya begitulah hidup hrs musti bnyak2 bersabar,, semangat ya bund,,

Baca lagi

hampir sm sebelas dua belas suaminya dgn saya bund.sya menikah sdh hmpir 8 thn..dan sy jg bekerja membiayai smua kebutuhan rumah tangga..sdgkn gaji suami hnya untuk byr hutang dan keperluan dia aj.saya juga udah kesel dan cpk lelah bgt..bahkan sring klo ribut itu suami sy mnta cerai atau mnghina keluarga saya...sy jg bgung gtw hrs bgaimana dan skrg saya sedang hamil anak ketiga..rasanya sy ingin bercerai tp sy kasihan anak2 sy ga mau mrka meraskan divorce sprtj sy.sy cm bs kuatkan diri sj dan ingat dgn Allah smoga ad perubahan.

Baca lagi

Beri pengertian aja bun, bunda udah kerja kenapa bisa bilang bunda pemalas? Omongin bun gak semua perempuan bakal kuat kalau terus2an dihina dan diejek, emg bunda sbgai istri kurang apa? Kurang merawat anak? Makanya diblg ibu gak baik? Lah jd suami intropeksi diri dlu, suami blm bsa mencukupi kehidupan anak dan istri bahkan ninggalin hutang itu istri bisa bantu bayar luar biasa kok malah masih dihina2, mungkin klo keuangan suami cukup pun bunda cuma diem ngurus anak tp kan bunda kerja jdi jarang rawat anak kan krna suami jga msh kurang.

Baca lagi

mungkin krn bunda kerja, rumah jd berantakan kahh? pakaian banyak yg belum disetrika, piring kotor bertebaran dmn2 sedangkan bunda juga tetep harus ngurus anak??? kalo suami bilang bunda pemalas, yaudah saya berhenti kerja aja ya biar rumah keurus km sanggup ga nanti menuhin semua kebutuhan saya & anak2?? kalo ngga dibalik aja suruh suami bunda yg beresin rumah sambil momong anak, mandiin, nyebokin, nyusuin, ngasih makan, sok sanggup ga? apalagi pulang kerja.... jangan ngomongnya aja bilang bunda pemalas, dia_nya pemalas juga ga??

Baca lagi

kalo saya ada diposisi ibu.. saya akan memilih berpisah 1. anak dlm pengasuhan ibu 2. ibu bisa bekerja sndiri 3. ibu bisa mandiri secra finansial 4. tdk perlun menyahur hutang suami lbh baik uangnya buat kebutuhan si bayi 5. tdk ada cinta dlm rumh tangga bertahan demi anak itu suatu keslahan jika ada kdrt didalam sebuah rumh tangga. bhgia tdk harus bertahan apalgi bersma". anak ttep anak ada hak bapknya... kalo mau liht, jenguk, main tdk mslah yg pnting hati tenang dan nyaman.

Baca lagi

Sabar ya bun. Tetep semangat. Percaya akan kekuatan doa, Doakan selalu suami bunda agar diberi Hidayah. karna sejatinya hanya pemilik hati yg dapat membolak balikkan hati manusia yaitu Allah . Jika ia kasar sebisa mungkin kita hadapin dg lembut n tetep baikin .. Insya Allah lama2 luluh. krna sejahat jahat nya hati manusia masih bisa baik krna dia bukan setan. Dan sebaik baik manusia masih ada kekurangan krna dia bukan malaikat. selalu cari sisi positivnya jgn cari sisi negativnya.

Baca lagi

jadi janda gk dosa kok bun mending ditinggal aja laki2 kyk gitu pengalaman saya pribadi prnh gagal berumah tangga grgr mantan suami saya gamau kerja saya yg kerja dia yg bertingkah alhamdullilah skrng saya sudah menikah lagi dpt laki2 lebih baik yg bertanggung jawab dgn saya yg jls dia mau sama saya juga sm anak2 saya buang yg menyakitkan bun mulai hidup lebih baik kerja buat anak laki2 sprti itu gk akan ngerti kalo gk ngerasain kehilangan

Baca lagi
4y ago

iya bener bun.. drpda ngebatin sakithati trs, mending kalo suami ga nyakitin mah meskipun ga kerja jg, kita bisa ikhlas bantu suami , tp klo suaminya jahat mah buat apa... jgn takut menjanda.. org baik pasti ketemu org baik lagi.. hehe..

suami bun mengatakan hal tsb dasarnya apa??? apa krn bun bekerja??? hingga tdk bisa full urus anak n rumah.. Kl permasalahanya itu. Tgl balik tantangin aja ke suami bil kl bun mau berhenti kerja, spy bisa full urus anak n rumah, tp bun disini. bun hrs tegaskan ke suami, katakan seluruh kebutuhan rt, anak n hutang dia, dia yg urus. bun terima beres, spy suami bisa berfikir g seenaknya aja memperlakukan wanita spt itu.

Baca lagi