kesal krn suami

sy lagi kesal sm suami sy krn dia suka marah2 gak jelas ke saya, suka mengeluarkan kata2 kasar dan kotor ke saya. anak sy masih kecil entah apakah akan direkam oleh mereka ketika besar nanti. yang pasti sy hanya bisa diam krn saya takut kl sy membalas pasti kami ribut. dan hal itu tidak baik di dengar oleh anak saya. dan sy butuh pelampiasan amarah sy, sy juga butuh diperhatikan, butuh juga di sayang. intinya sy juga haus kasih sayang. saya capek lelah, semua urusan pekerjaan dia, sy yg bantu. intinya sy capek sy lelah. apa yg harus sy lakukan

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sabar ya bunda, pasti berat banget melalui apa yg bunda alami saat ini. banyak2 berdoa aja ya bun, curhat sama Allah. trus kalau ada waktu coba bunda jalan2 sama anak, barangkali bisa bikin perasaan bunda jadi lebih baik. kalau suami sudah kelewatan bisa cari mediator yg bunda percaya. misalnya cerita ke orang terdekat yg bunda rasa sudah mengenal bunda serta suami. semoga membantu ya bunda, semoga suami bunda juga dilembutkan hatinya oleh Allah, lebih mencintai bunda dan anak.

Baca lagi

kalau saya pribadi si ga tau juga ya suami kek gitu. cuma ya berfikir positif aja bun. dan lebih bagus diam saja, emang sakit dengar nya cuma coba bunda pikir satu hal yaitu anak. dan jangan lupa berdoa supaya seiring jalannya waktu suami bunda bisa berubah selayaknya suami yang baik untuk istrinya dan ayah baik buat anaknya,juga imam yang baik buat keluarga kecil nya.. aminn semangat!!!πŸ™Œ

Baca lagi
VIP Member

Jgn cepat ambil keputusan ya bun, sabar memang ada batasnya tapi yg paling utama adalah membuat suami sadar dengan tindakannya. Bicarakan hal ini pada waktu yg tepat. Marah pasti ada alasannya bisa karena tekanan/stress. Semoga terselesaikan dgn baik ya

sore bun sabar aja bunda.. menghindari hal hal yg tidak diinginkan di depan anak. kasih tau pelan pelan suami bunda alangkah baiknya untuk tidak ribut di depan anak krn bisa mengganggu mental/psikis anak bunda.

kalo menurut aku sih bund jangan sampai perkelahian terjadi di depan anak bunda, bund juga seharusnya ambil sikap yang tegas untuk paksu

Idupin ruqiah diruma. Biar setan keluar dri tubuh suami wkwk. Naudzubillah suami gtu

VIP Member

Sabar bunda, kalau bertengkar jangan di depan anak bunda.

dulu waktu pacaran kasar juga ga? pacaran brp lama?