iritasi

mengobati ruam popok ngimana ya bunda.. kasian bayi ku merah"disekitar kemaluan nya?

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pospak nya diinstirahatin dulu ya bun, takutnya iritasi sama pospaknya, untuk penggunaan baby diapers cream ini cocok2an ya bund, soalnya tiap jenis kulit bayi berbeda, saranku pake produk yang alami dulu, bisa pake minyak atau tepung tapioka, tiap dede pipis bersihkan menggunakan air dan keringkan dengan handuk, usahakan jangan sampai lembab, ini mencegah timbulnya jamur, agak telaten ya bun. anak saya juga pernah seperti ini bun, bahkan sudah sampai kena jamur. alhamdulillah pake treatmen ini berhasil dan kering.

Baca lagi

sebamwd care cream bun sangat bagus bun. bisa di lihat 1 jam udah pada gak merah bun. karena kasihan bget bun baby nya keperihan. bisa. juga dibcoba ke tangan bun atau anggota tubuh org dewasa yg merah. walaupun uni cream khusus untuk baby tetapi org dewasa juga bisa bunda. karena saya pernah merasakan apa yg bunda rasakan bun. gak ada salah nya kan bun klo di coba in. semoga bermanfaat ya bun info ku ini.. terima. kasih bunda. tetap. sangat ya bun. untuk dede baby nya lekas sbuh ruam merah nya.. amin

Baca lagi

klo spngthuan saya ni cocok2an bun, ada yg pke baby cream sprti sudocream baby atau merk lainnya di psaran,atau dioles mnyak zaitun/bs jg kelapa/bs jg cr almai kainnya drendam air yg dcpur backing soda, klo kna ruam popok brarti ga cocok sma pospek nyabbun,bs gnti merk popok dan yg trptng klo g slah hrs rjin gnti popok stiap3 jam skki/saat indiktr pnuh dan memkai pkaian yg sirkulasinya baik..smg ruamnya cpt smbuh yabunda,smg brmnfaat,maaf jk slah๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Baca lagi

saya pakai zwitsal baby cream bun....alhamdulillah baby sembuh klo ruam, trus g pakai pampers dulu, pakai nya kalau malam saja tp diolesi zwitsal cream nya dulu bun. bagian lipatan seperti pantat, dan selangkangan harus kering. kalau saya di lap handuk aja selesai bersihin pup atau pipis sampai kering paha nya juga. dipakainya saat iritasi saja.

Baca lagi
Post reply image
5y ago

oo iya berarti kulitnya g cocok bun

stop dulu pemakaian pempers nya pake celana longgar dulu terus pake minyak kelentik bunda setiap anak nya pipis terus aja pake itu bikin sendiri iya bun minyak kelentik nya biar terjamin gampang ko anak saya dulu juga pake itu alhamdulilah kurang dari seminggu udah sembuh

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108912)

kalo saya tak olesin VCO (virgin coconut oil) bund... setiap habis mandi dan setiap ganti popok... lebih alami dan dlm 2 hari biasanya hilang.. bisa ngilangin biang keringat jg pd bayi... insyaallaah... bi'idznillah..

VIP Member

Stop Jgn pake popok sekali pakai dlu.. di obatin dlu pake diapers cream dan popok kain dlu sampe baikan klo udah coba ganti popoknya krn bs jd ngk cocok merknya krn popok jg cocok2an di bayi

saya pake baby oil bunda biarpun anak saya cowo alhamdulillah sekarang aman2 saja pake popok kalo pake minyak letik takutnya makin parah sama perih ke si anak nya bunda kya anak saya.

VIP Member

stop dulu diapersnya, jaga kebersihan bayi dan pastikan tetap kering jangan sampai lembab dibiarkan. kalau memang perlu bisa dibantu dengan baby cream.

5y ago

iyaa bun..tks info nya๐Ÿ‘